[Ficlet] Tetangga Depan Rumah

image

Tetangga Depan Rumah

T | Fluff | Ficlet | Jung Jaehyun(NCT), Kim Yoo Jung | Scriptwritter: Zifanfan

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…

.
.
.

“Oh, jadi dia Tetangga Depan Rumah yah?”

.
.
.

Minggu pagi. Saatnya untuk berolahraga bagi seorang Jung Jaehyun, pemuda yang baru menginjak umur 19 tahun. Jaehyun berlari lari kecil di sekeliling Kompleks perumahannya. Terkadang mulut kecilnya juga melantunkan lagu yang ia dengarkan dari Headphone yang terpasang rapi ditelinganya.

Waktu 30 menit dianggap Jaehyun sudah cukup untuk memanaskan tubuhnya di hari Minggu yang cerah ini. Ia beralih ke Taman yang terletak di Pusat Kompleks Perumahan yang ia tinggali bersama Keluarganya.

Mata elang Jaehyun melihat seorang gadis cantik yang tengah berlari. Biasalah, Lelaki memang tidak bisa mengendalikan indra Penglihatannya kalau sudah soal beginian. Namun, tiba tiba saja Gadis itu terjatuh karena tersandung kakinya sendiri.

Di sisi lain, Jaehyun rasanya ingin tertawa karena melihat kekonyolan si gadis yang jatuh karena tersandung kaki nya sendiri. Di sisi lain juga ia tidak bisa menahan rasa ‘manusiawi’ nya untuk menolong si Gadis. Jaehyun melirik kesana kemari, orang orang pada sibuk sendiri dan tidak ada yang memperhatikan si gadis, terkecuali dirinya. Oke, ini kesempatan bagus.

“Boleh aku menolongmu?” Tangan Jaehyun terulur pada si gadis cantik yang belum ia ketahui namanya itu.

“I—iya” balas gadis itu dengan singkat, lalu ia juga ikut membalas uluran tangan Jaehyun yang mengajaknya untuk berdiri kembali.

“Lututmu terluka” ucap Jaehyun dengan nada sedikit cemas melihat tetesan darah mengalir dari lutut si gadis.

“Ah benarkah?” Heol~ mengapa gadis ini tidak menyadari kalau ia terluka? Jaehyun hampir saja menepuk jidatnya sendiri jika saja ia tidak ingat kalau seorang gadis cantik bertingkah konyol itu ada didepannya.

Yak, sebagai Lelaki Gentleman, Jaehyun melepaskan sebuah handuk berukuran mini yang tadinya melingkar di Lehernya. Handuk itu ia tutupkan di luka si gadis, guna mencegah darahnya tidak mengalir lebih banyak lagi.

Gomawo” Gadis itu tersenyum manis melihat hasil kerja Jaehyun yang sangat tanggap seolah ia adalah anggota Palang Merah. Lantas, senyuman manis itu membuat Jantung Jaehyun di dalam sana berdetak beberapa kali lebih cepat frekuensi nya.

“Ngomong ngomong, dimana Rumahmu? Aku akan mengantarmu pulang. Tidak mungkin kan kau pulang dengan tertatih tatih?”

“Rumahku disebelah sana” Gadis itu menunjuk sebuah Rumah di seberang sana, membuat mata Jaehyun mengikuti arahan tangannya itu. “Oh, disana. Hm, namamu siapa? Aku Jung Jaehyun, senang bertemu denganmu”

“Aku Kim Yoo Jung, aku baru saja pindah kesini kemarin. Senang juga bertemu dengan kamu” Jaehyun pun akhirnya mengetahui kalau si gadis bernama ‘Kim Yoo Jung’. Setelah mengetahui hal itu, Jaehyun merasa kalau basa basi nya cukup sampai disini, saatnya mengantar si gadis—ralat, maksudnya Yoojung untuk kembali ke rumahnya, sebelum Matahari pagi semakin meninggi di ufuk timur sana.

“Apa ini Rumahmu?”

“Iya ini Rumahku. Gomawo karena sudah mengantarku juga” Yoojung lalu melepaskan genggaman tangannya dari Jaehyun. Sementara itu, sosok Jaehyun masih dibuat terperangah dengan Yoojung.

“Oh, jadi dia tetangga depan rumah yah?”

Jaehyun tersenyum simpul, mengetahui fakta baru tentang Yoojung yang adalah Tetangga depan rumahnya. Sepertinya ia tidak akan menyimpan cerita ini sendirian, Tentu saja! Iya akan membagi cerita ini dengan Sahabat senasib sependeritaannya, Taeyong

-FIN-

Annyeong! Ini adalah FF pertama yg ku publish disini. Mian kalo isi ceritanya acak adul, karena aku bukanlah Author Profesional. Semoga kalian suka sama FF nya. Salam kenal untuk semua Readers 😘

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] Tetangga Depan Rumah

  1. haloo Tasya? eh bener ya Tasya kan??? kubaru main di fanficmuuu~
    btw, ini jaehyunnya modus aja wkwwk, kesempatan ada cewek cantik yg jatoh, langsung deh anter ke rumah XD
    gausahlah dibilang2 sama taeyong, nanti ketikung kan berabe wkwkwk
    keep writing πŸ˜€ semangaaatttt

    Like

      • lah? senpai dari mana ah?? hehehe.. aku jg masih belajar nulissss, sya… ahahaha.. tbh, aku masih baru2 nulis lagi malah…
        wkwkw… dirajam sejagat raya nanti kalo km coba2 sentuh taeyong :p

        Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s