[Ficlet] Rules

irish-rules

Rules

With NCT`s Johnny with Red Velvet`s Wendy

A fluff, slight!comedy story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

“Apa yang sudah kuucapkan sebagai milikku, maka akan jadi milikku.”—Johnny

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author`s Eyes…

“Berhenti mengikutiku!” untuk kesekian kalinya Wendy berteriak pagi ini. Koridor kelas 2 sekarang jadi saksi tentunya, untuk sebuah kegiatan monoton yang tak pernah bosan mereka saksikan.

Adalah Seo Johnny, alasan teriakan Wendy tiap harinya. Mengapa? Tentu saja karena di mata Wendy, Johnny begitu terobsesi padanya, untuk menjadikan gadis Canada itu miliknya.

“Ah, kenapa lagi Wendy? Apa sekarang kau sudah mau menjadikanku Peter Pan-mu?” mata Wendy membulat mendengar ucapan cheesy Johnny barusan.

Ingin sekali ia meneriakkan kalimat ‘jangan bermimpi’ pada pemuda itu tapi tolong, Wendy cukup sadar saat mengklaim Johnny sebagai satu dari segelintir murid yang terlihat good looking dan memikat di matanya.

Tapi… demi Tuhan, ingatkan Wendy lagi tentang perilaku kekanakkan Johnny yang menempel layaknya permen karet padanya selama beberapa minggu ini.

“Kau diam? Apa itu jawaban iya? Gadis-gadis selalu diam saat akan berkata ‘ya’ bukankah begitu?” todong Johnny mendekatkan wajahnya pada gadis yang sekarang memberengut kesal di hadapannya.

“Aku tidak suka padamu!”

Bohong, jelas Wendy bohong. Karena nyatanya ia lah yang pertama kali menaruh ketertarikan pada pemuda Seo ini—sebelum ia tahu seperti apa sifat pemuda itu sebenarnya.

“Ayolah Wendy, aku sudah katakan padamu bukan? Suka tidak suka, kau sudah kupaksa untuk menyetujui aturanku. Kau lupa?”

Aturan? Oh ya, Wendy ingat sekarang. Dan selalu, saat ia berhadapan dengan pemuda ini dan memperdebatkan tentang ‘hubungan’ mereka, Johnny akan dengan senang hati mengulang aturan miliknya seolah aturan itu adalah undang-undang.

“Kau terikat denganku, Son Wendy. Kenapa? Karena satu, aku suka padamu. Dua, karena aku suka padamu, kau harus jadi milikku. Tiga, kalau kau tidak mau jadi milikku, aku memaksamu. Empat, kalau kau tidak suka dipaksa, jadilah milikku dengan sukarela. Lima, kalau kau tidak mau bersukarela, mari kita lakukan pendekatan selama satu hari. Enam, kalau satu hari kurang, kita langsung saja jadi sepasang kekasih.”

“Tujuh, kalau kau—”

Stop!” cepat-cepat Wendy memotong ucapan pemuda itu karena tahu benar meski Johnny menyebutkan rentetan aturan sampai angka seribu pun, semua aturannya akan berujung ‘Wendy harus jadi milik Johnny’.

“Jadi, bagaimana menurutmu?” Johnny sekarang mengumbar senyum di hadapan gadis Son itu.

Diam-diam, Wendy menghembuskan nafas panjang.

“Kenapa kau memaksa untuk jadi kekasihku?” tanyanya menyerah. Tak habis pikir karena beberapa minggu lalu, mereka bahkan tak saling bertegur sapa.

Tiba-tiba saja satu pagi, sang pemuda Seo muncul di depan kelasnya berlagak seolah ia adalah kekasih Wendy. Dan dari sanalah dimulai hari monoton yang penuh dengan ucapan-ucapan cheesy Johnny juga teriakan kekesalan Wendy.

Masih memasang senyum di wajah, Johnny lantas berucap.

“Hari itu, aku tak sengaja mendengarmu bicara dengan teman-temanmu.” mulainya serius. “Lalu?” tanya Wendy cuek, memperhatikan mimik wajah serius Johnny sementara dirinya sendiri memberengut kesal.

Johnny—tanpa seizin Wendy tentunya—mencubit pelan ujung hidung gadis itu, untuk lantas melanjutkan. “Aku mendengar bagaimana kau mengagumiku dan sangat menyukaiku sejak hari pertama kita di sekolah.”

“A-Apa?”

Oh-oh! Sekarang Wendy merasa tertampar, ia ingat jelas jika dulu ia sangat tertarik pada pemuda yang sekarang bersikap kampungan ini.

“Aku baik bukan? Aku membalas perasaanmu dan bahkan mengajakmu kencan selama beberapa minggu. Kenapa kau terus malu-malu dan menolakku? Oh, dan juga, sebenarnya, aturanku itu hanya ada satu. Apa yang sudah kuucapkan sebagai milikku, maka akan jadi milikku.”

“Kau mengerti ‘kan?” Johnny menepuk pelan puncak kepala Wendy, sekon selanjutnya pemuda itu menyejajarkan wajahnya dengan wajah sang gadis yang masih terpaku.

“Kenapa? Kau pasti terkejut karena cintamu tidak bertepuk sebelah tangan bukan?”

FIN.

.

.

.

IRISH`s Note:

Okeh, aku gatau ini fanfict debut model apa ;____; gajelas sekali pastinya, iya pasti gajelas wkwkwkwk. Tapi entah kenapa aku suka banget sama Wendy-Johnny, mungkin karena mereka sama-sama kebarat-baratan /ditendang/ dan sama-sama bias /ditendang lagi/ jadi aku suka ngepair mereka. Buat yang gasuka gapapa suka aja sama mereka /ditendang berulang kali/ ppyong~!

.

Show! Show! Show! Let’s come to my SHOW!

[ https://beepbeepbaby.wordpress.com/ ]

Sincerely, IRISH.

Advertisements

15 thoughts on “[Ficlet] Rules

  1. WHUAAAAANJEEEERRRRRRRRRR KAK RISSHHH WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK.
    AKU CUMA MAU NGAKAK AJA KAK MAU NGAKAK BOLEH KAN KAAAAAK…….
    TULUNQ KAKAK TULUNQ……. PHELIZ INI GAK BISA NYANTE ABIS BACA INI HEUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU /stop/
    T_______T kak rish buat aku meleleeeeeeeeeeeeeeeeeh ini gimana sih, tanggung jawab ihhhh, HEUUUUUUUU. /seketika berli disepak/
    Tadi ngakak, sekarang nangis. /Ber lu sebenernya maunya apa ber -____- ??/
    AKU CUMA MAU NGERUZUH AJA KAK BIKOZ JOHNNY YANG CHEEZY KAYAK BEGINI EMANG BIKIN… BIKIN…. UGHHHHH. /anjerrr lebay banget ber/
    LUV LUV LUV AJA POKOKNYA BUAT KAK RISH ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ hahahah XD

    Liked by 1 person

    • KAMU NGAKAK TAPI KEPSLOK SEMUA INI MAUNYA APAAAHHH XD wkwkwkwkwkwk gabisa nyante kenapa coba, aku salah apa, Joni salah apa XD wkwkwkwkwk XD
      ber ber maunya apa -__- abis nangis ketawa, nanti mewek, terus cengengesan…………..ADUH INI JONI ALA2 ANAK SMA ALAY JABLAY YANG SUKANYA PAMER-PAMER SENYUM SAMBIL SERAGAMNYA ACAKADUT BEGITU INIHH WKWKWK XD GANAHAN GAKUKU EMANG DIA CUCOK KAN NGEGEMBEL DENGAN MUKA LAWAKNYA XD thanks beeeerrr~~ /peluk cium/

      Liked by 1 person

      • JONI CABE CABEAN BANGET SIH KAK DI SINI IH NGERI PISAN AH AMA JONI…………… BENER-BENER LAWAK GEMBEL, MINTA DICABEIN TAU GAK SI KAAK HUAHAHAHAH. GELEUH SEKALIGUS MINTA DITABOK, TAPI.. TAPI.. UDAH MENDING DICABEIN AJA SI JONI MAH…. /NGEKEK/ /INI SIH BERLY YANG MINTA DITABOK/ (PHELIS KAK BERLI JAN DITABOK YHA GEGARA FULL CAPS YANG BISA MENJULINGKAN MATA INI) …….. XD
        MANA SI WENDY MALU-MALU SEGALA LAGI. UDAHLAH.. LANGSUNG PANGGILIN PENGHULU AJA GITU BUAT MEREKA BERDUA KAK…. LOLZZ

        Liked by 1 person

      • MARI KITA LESTARIKAN IMEJ JONI SEBAGAI CABE HUAHAHAHAHAHHA XD ENTAH KENAPA KEPIKIRAN MUKA2 GEMBEL EH GOMBAL YA CUMA MUKA JONI DOANG, NTAR DEH KUCARI PAIR-PAIR BARU YANG CUCOK BUAT NCT XD HUAHAHAHAHAHHA XD INI SUMPAH KALO ANE BACA SEMALEM PASTI JULING BENERAN XD

        Liked by 1 person

  2. INI APAAAA INI APAAAAA KAK IRISH KENAPA DIRIMU MENYUGUHKAN FIC SEMANIS INI KAAAAAKK GAK KUAT AKU GAK KUAT /jedotin kepala ke wajan/

    Dimana mana mah cinta bertepuk sebelah tangan ya, termasuk aku /eh engga ding/ :v tapi mba wendy yang engga bertepuk sebelah tangan malah malu2 gitu ih, sukur2 dirimu nggak ngerasain gimana sakitnya bertepuk sebelah tangan. oke sepertinya ini komen paling rusuh ya.

    oke bye.

    sesak napas aku baca ini.

    suka banget lah pokoknya! ❤

    Liked by 1 person

  3. ahhh… johnny nya… johnnya nyaaaaa… kok cute banget sihhh… sukaaaaaa… gitu ya caranya ngedeketin wendy.. untung emang wendynya suka jg…
    jangan2 nanti malah ku jadi suka couple ini gegara fanficmu rissseuu.. hehe
    keep writing 😀 bikin lagi dong ff gula2 begini ❤

    Liked by 1 person

  4. Maksa gitu itu kang Joni:D idih idih ini sok cheesy gitu si kang joni teh :DBhakkkk antepin aja we mba Wen, kang joni emang lagi somplak jadi harap maklum anak alay eta mah:DDDD…. Demi apa aku gereget(?) bacanya duh kak IRISH!!! suka banget ini fic John-Dy(?)-nya shy-shy-shy*_*

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s