[Ficlet] Something Ain’t Right

빠심개터져ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

by orenjiorange

Nakamoto Yuta, OC | Ficlet | Romance, Angst, Slice of Life 

“I hate myself too, don’t worry.”

.

.

Enam bulan yang lalu, saat kau mengatakan bahwa kau menyukaiku, aku berpikir bahwa memang inilah yang seharusnya terjadi, bahwa kau memang ditakdirkan untukku, dan berhubung kau–Nakamoto Yuta–adalah laki-laki yang sangat baik dan menyenangkan, aku rasa menjalani hubungan denganmu juga akan sama menyenangkannya, jadi aku menerimamu–

–walau aku tahu, hatiku tidak sama dengan hatimu. Tapi bukankah kita akan menjalaninya bersama-sama? Lagipula, belajar mencintai seseorang yang sudah terlebih dahulu mencintaimu, bukankah itu adalah hal yang seharusnya? Dan sehubungan dengan bahwa kau adalah Nakamoto Yuta yang terkenal rendah hati dan murah senyum, aku rasa semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Aku akan lebih mengenalmu, dan kau juga akan lebih mengenalku.

Hingga suatu hari, saat aku berulang tahun, kesadaran itu akhirnya timbul.

Sejujurnya, aku tidak tahu bahwa kau adalah orang yang dengan usil memelukku dari belakang, dan bahwa kau adalah orang yang berbisik di telingaku, “Tebak aku siapa?”

Aku betul-betul tidak tahu, Nakamoto Yuta. Bahkan, butuh waktu yang cukup lama untukku berpikir siapa yang akan melakukan semua ini. Sampai akhirnya aku berbalik dan mendapatkan fakta bahwa nyatanya itu adalah kau, “Y-Yu-Yuta?”

“Kau terkejut, ya?”

Ya.

Ya, aku terkejut saat aku menatap matamu dan aku sadar.

Aku terkejut dengan diriku. Aku terkejut dengan perasaanku. Aku betul-betul terkejut karena ternyata aku tidak mengenali tanganmu yang sudah begitu sering kusentuh saat kita jalan bersama, aku terkejut karena ternyata aku tidak mengenal suaramu yang tiap hari selalu kudengar dan selalu menjadi alasan aku tertawa, aku terkejut karena ternyata aku tidak mempunyai perasaan yang membuncah ketika aku mendengar degup jantungmu saat kau memelukku, dan pahitnya,  aku bahkan tidak sadar bahwa itu adalah kau. Bahwa itu adalah kau, pacarku sendiri.

Tapi yang paling membuatku terkejut adalah, kenapa selama enam bulan kita berpacaran, kau masih tetap seperti orang lain untukku?

Sesungguhnya, aku betul-betul berharap padamu, Nakamoto Yuta. Aku betul-betul berharap bahwa kau akan membuatku begitu menyukaimu lebih dalam, sangat dalam, hari demi hari, sampai kita tua nanti.

Walaupun pada kenyataannya, kau tidak bisa membuatku merasakan itu sama sekali.

Maafkan aku, ini bukan salahmu karena ternyata kau tidak berhasil membuatku jatuh cinta kepadamu, ini salahku karena aku begitu mudah mempercayai diriku sendiri, yang begitu yakin bisa membuatmu bahagia.

Maafkan aku.

-fin.

  1. Fanfic pertama dengan cast anak NCT dan fanfic pertama juga yang di post di sini.
  2. Maafkan karena fanfic pertama tapi sudah angst.
  3. Maafkan karena harus menodai Nakamoto Yuta dan membuatnya sedih ;__;
  4. Setelah dibaca ulang, saya–Eca–juga tidak menyangka saya jahat sekali dengan Yuta.
  5. Terima kasih sudah membaca 🙂 
  6. Fanfic ini hanya diposting di web author orenjiorange dan NCTfanfictionindonesia.
Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] Something Ain’t Right

  1. Kak katakanlah bahwa ini sebenernya curhat /gak/ /disiram aer keras/ XD

    “kenapa selama enam bulan kita berpacaran, kau masih tetap seperti orang lain untukku” AYAYAYAY JANGAN GITU DONG MBA, CARI PACAR CEM YUTA ITU LANGKA LHO /diseblak author/

    kapan2 bikin sequelnya yang dari sudut pandangnya yuta yah, biar makin baper :””

    Like

    • Curhat? HAHAHAHA aduh pacar aja nggak punya /melipir ke pojokan
      Ampun wkwkwkwkwk nulis ginian aja udah berasa tega banget sama Yuta, disuruh nulis sequel belum kalimat pertama juga udah baper duluan #gagal
      Btw, Makasih ya, Don, sudah membaca ehehehehe XD

      Liked by 1 person

  2. seorang yuta tidak bisa membuatmu bahagia? hiksss… sini yuta nya buat aku, niscaya kubakalan bahagia selamanya XD
    ffnya baguss, bapernya kerasa hiksss…
    keep writing Ecaaa 🙂

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s