[Drabble] Tidak Adil

1454862169816

Tidak Adil

By: Febby Fatma

Drama, Romance, AU

G

Drabble

Cast :

Nakamoto Yuta SM Rookies

Nikaido Ran (OC)

 

 

Ini tidak adil. Aku sadar tentang itu tapi kau tidak.

 

Wajahnya merah padam saat aku lepas pelukan kami barusan. Tangan kirinya naik menutupi setengah wajahnya. Dia tertunduk dan membiarkan poninya menjadi tirai cantik untukku.

“A-aku baik.”

Yah, aku tahu. Lebih dari siapapun aku tahu kalau perempuan yang bersama denganku ini dalam keadaan yang baik sekarang.

“Syukurlah. Aku hampir mati kehabisan nafas karena kabar dari Akira Nii-san tadi.”

“E-eum. Maaf.”

Matanya melirik pada hal lain. Dia menghindari mataku.

“Ha-habis Sakura bilang padaku kalau aku datang ke tempat ini maka aku bisa tahu alasan kenapa jantungku terus berdebar seperti ini.”

Manisnya.

“Ran.”

“Huh?”

“Masa orang sepintarmu percaya apa yang Sakura bilang? Itu hanya tahayul, tidak mungkin kan kalau pohon tua ini bisa memberi jawabannya?”

“A-aku tahu. Tapi..”

“Sudahlah, ayo pulang.”

“Aku-” dia melepas tanganku yang menariknya barusan. “-masih ingin di sini.”

“Sudah malam, Ran. Sudah bukan waktunya untuk bercanda.”

Gelisah. Gugup.

Gadis itu gelisah dan gugup. Wajah merah padam, mata yang menahan untuk menangis, tangan yang bergetar, dan kata-katanya yang gagap. Aku tahu apa artinya itu.

“Tapi aku belum dapat jawabannya. Kenapa aku terus berdebar, kenapa aku terus gugup seperti ini. Aku tidak tahu kenapa aku jadi begitu kasar dan terus menghidarimu, aku ingin tahu kenapa aku seperti itu.”

“…”

“Aku tidak ingin terus membuatmu khawatir seperti ini.”

Ah, aku menyerah. Dia terlalu manis untuk aku marahi lagi. Setidaknya untuk malam ini aku tidak bisa membuatnya semakin bingung dengan perasaannya itu.

“Aku tahu jawabannya.”

“Ha?”

“Akan aku beri tahu nanti. Sekarang lebih baik kita pulang.” Yah, perlahan akan aku buat kau sadar apa arti dari semua yang kau rasakan itu.

“Sungguh?”

“Eum.”

“Kalau begitu beri tahu aku sekarang.”

“Tidak adil kalau sekarang.”

“Huh? Kenapa?”

“Tidak adil bagiku, bagimu juga. Ayo pulang. Akira Nii-san akan marah besar kalau aku mengantarmu kemalaman.”

Sekarang aku rasa wajahnya ikut merah padam. Hawa dingin malam ini mulai terasa lebih panas. Sikap manis gadis itu membuat aku serba salah. Aku harus bagaimana?

“Apanya yang tidak adil?”

“Karena aku tahu dengan sendirinya dan kau tidak..” bahwa kita punya perasaan yang sama.

“Yuta?”

“..?”

“Sudahlah, ayo pulang.”

“Ta-tapi-.”

“Nanti juga kau tahu.”

Menjengkelkan. Padahal dia yang pintar, dia yang lebih berprestasi, kenapa aku yang harus tahu jawaban dari pertanyaan itu? Menjengkelkan!

Tahu begini aku lebih suka menjadi orang bodoh.

 

 

 

 

Hola~

Akhirnya lepas dari Webe dan bisa nulis lagi. Ini fiksi pertamaku untuk NCT FFI. Harap banyak yang suka ya ♥

Oh ya, mau warning aja, aku bakal ngelibatin tokoh dari beberapa anime nantinya, plotnya juga kadang mirip sama beberapa anime karena emang aku suka bikin fiksi dari beberapa anime. Mohon dimaklumi ya 😀

 

Akira Nikaido – Minochorome Factor

Sakura Chiyo – Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Dan Febby pamit ❤

5 thoughts on “[Drabble] Tidak Adil

  1. SEBENTAR W MAU HEBOH DULU KENAPA ADA NAMA NIKAIDOU RAN??? Feb!!! Apakah kamu penggemar re: BIRTH?? TERUS TERUS ADA NAMA SAKURA CHIYO JUGA SAMA AKIRA…… Fix kamu pencinta anime sama sepertiku ((kapan2 harus ngobrol bareng dengan topik ini))

    Bentar, w kudu tenang. /mengatur napas/ Huh hah huh hah

    Oke, Feb! Ini fanfic manis banget!!! Huaaahhh aku juga mau dipeluk sama Yuta! Udah Yuta sama aku aja pasti aku lebih peka(?) Yaampun…. nggak gini, nggak gini /mendadakpusing /minumkopi /kopibersianida

    But seriously, aku lebih heboh sama Akira dan Chiyo!!! HAHAHAHA /ditendangYuta

    Note: kapan2 beneran harus ngobrol. Salam, Eca. 😀

    Liked by 1 person

    • SEBENTAR, AKU JUGA MAU HEBOH DULU, TERNYATA ADA PECINTA ANIME JUGA!!! KAK ECA LAGI!!!
      Sebenernya ya kak, aku nggak tahu siapa itu Nikaidou Ran dan baru browsing.. ternyata ada ya?? nanti aku tonton deh itu Re: BIRTH..
      Kak Eca nonton Monochome Factor juga? Gekkan Shoujo Nozaki-kun sih pasti nonton ya?
      Trims udah nyempetin bikin komen yang panjang itu.. huhuhu /terharu ceritanya/

      okeh kapan-kapan kita ngobrol tentang ini 😀

      Like

      • HAHAHAHAHA sebenernya Monochrome Factor nonton sih tapi bukan penggemarnya, sama juga sama re: BIRTH…

        Tapi kalo Gekkan Shoujo sih…. W PENGGEMARNYA.
        ASLI ASLI ASLI FEEEEBBB /masih nggak menyangka/

        Huhuhuhuhu /pelukFebby

        Like

      • /peluk Kak Eca/
        sama dong aku juga penggemar beratnya Gekkan Shoujo terutama Mikori sama Wakamatsu ❤
        Ureshii 😀
        oh ya kak, re: BIRTH The Lunatic Taker itu anime apa sih? kayanya panjang amat ya dari 2007 sampe 2011.. mao dowload jadi mikir-mikir ^^'

        Like

Feedback Juseyo ^^

