[Ficlet] Apa Boleh Buat

tumblr_o2adehaeu51v78uw4o4_540

Mana tahu Yeri kalau jatuhnya bakal seperti ini.

[NCT] Mark, [RV] Yeri :: Ficlet :: Teenager :: School Life, Teen

by shiana

Aduh. Bagaimana ini?

Dia, Kim Yeri, pasti benar-benar bego lantaran secara tidak langsung mempermalukan diri sendiri dengan mendekati seorang cowok—yang, um, memang lumayan ganteng—sekaligus harus menghadapi omelan (lebih ke cacian) teman-teman segengnya tentang pernyataannya dahulu yang secara keras menegaskan kalau dia tak tertarik dengan cowok siapa pun di sekolah. Bagaimana lagi, mana tahu Yeri kalau jatuhnya bakal seperti ini. Kalau begitu, salahkan saja pada Lee Mark dan pesonanya yang menguar di mana-mana! Ugh.

“Ya ampun, seingatku kemarin kau sudah bisa kunci C!”

Sayangnya, cowok bernama Mark itu sangat tidak peka.

Mendengarnya, Yeri mendengus, lalu melepas jemarinya yang tadinya membentuk sebuah chord pada fingerboard gitar. Mendadak saja dia dirayapi hawa panas—entah karena pendingin ruangan musik yang tiba-tiba rusak atau karena rasa kesal yang lambat laun mengambangi benak. Tanpa memperlihatkan kekesalannya, Yeri menyahut, “Itu ‘kan kemarin. Beda dengan hari ini, Mark.”

Mark menyugar ikal-ikal rambutnya ke belakang, agaknya sedikit frustrasi sebab kedatangan Kim Yeri yang melulu mengeluh minta diajari gitar untuk ujian musik beberapa minggu lagi. Bagian menjengkelkannya, Yeri tidak menunjukkan adanya kemajuan setelah sekian banyak kali pertemuan. Satu lagu saja masih gagal dimainkannya.

“Bukannya kau bisa main piano? Kenapa repot-repot belajar gitar, sih?” tanya Mark menggerutu.

Yeri pura-pura kembali terfokus pada gitar di pangkuan sementara dia dengan santainya menggumam, “Oh, dasar bodoh. Tentu saja buat mendekatimu.”

  1. Not quite good for debut fic?
  2. Well, at least, let me say hi 
Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] Apa Boleh Buat

  1. bhaaakkk Yerinya blak-blakan amat XD
    tp emang cowok gak peka mah kudu digituin emang…
    kkk~ duhh cute amat yeri yg belajar gitar demi deketin si tidak peka hihihi..
    keep writing, semangaaatt 🙂

    Like

    • Halo, salam kenal juga Berly! 🙂
      ‘Kudu dipekain duluan’ x’D Yah meski agak sulit buat ngartiinnya tapi aku untungnya bisa paham maksudnya apa. Cowok nggak peka emang minta dipites. Thanks for dropping by!

      Like

  2. AIH KETEMU INI. MARK-YERI OMOOO MY BIASES.
    AKHIRNYA ADA YG BIKININ CAST. PLEASE PLEASE BUAT FF YG LAIN♡♡♡
    Ih bisa banget bayangin yeri frontal kok pas ya. Aduh suka suka .

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s