[Ficlet] – Pajamas Party

IMG_20151114_071625k

Malam ini, katanya, Sue akan mengadakan pesta piyama

tifaahand presented

©2016

Pajama’s Party

Starring; Nakamoto’s Family

NCT’s Yuta and OC’s Sue

Family/Ficlet/PG

 

Malam ini, katanya, Sue akan mengadakan pesta piyama. Tadi siang dia sudah menyeret Yuta untuk ikut berbelanja. Lebih tepatnya menyuruhnya membawakan plastik belanjaan yang tidak bisa dibilang sedikit. Lantas kembali memaksanya untuk ditemani ke dapur. Yah, Yuta tahu anak itu payah dalam urusan dapur, bisa habis seisi rumah jika ia membiarkan gadis itu melakukannya sendirian sedangkan sang bunda masih berada di kantor.

Jadilah ia, dan sang adik bergumul dengan tepung, kentang, ayam, apapun hasil belanjaan siang tadi untuk diolah. Bersyukurnya, Yuta masih memiliki cita rasa untuk apa yang dimasaknya. Tidak memalukanlah, seiyanya untuk dipamerkan pada pesta Sue.

Dan ketika dentang jam merujuk angka delapan. Sue sudah lengkap dengan piyama rusanya, serta  sibuk menata makanan di ruang tengah.

“Temanmu mana?” Yuta bertanya heran, pasalnya, gadis itu mengatakan akan memulai pestanya pukul setengah delapan, sedangkan ini sudah lebih tigapuluh menit dari waktu yang disebutkan.

“Teman apa?” Sue membiarkan netranya menumbuk manik legam Yuta, sedangkan kepalanya sedikit menengleng ke kanan ala-ala anak ayam bingung tidak diberi makan.

“Tentu saja, teman pesta piyamamu, Nakamoto Sue.” Yuta gemas, jelas saja, ingin marah pun rasanya lucu. Tidak sekali, dua kali adiknya bersikap telmi begini. Bukan salahnya mengasuh ‘kan? Yuta sudah benar kok memberi adiknya susu setiap pagi dan malam.

“Memang pesta piyama harus ada teman?” Sue bertanya, Yuta menganga. Lantas gadis itu tersenyum cerah, sedangkan Yuta menyesali keputusannya mengajukan tanya.

“Kalau begitu kakak cepat ganti piyama, dan aku akan punya teman untuk berpesta.”

Tamatlah sudah riyawat Yuta. Menemani gadis itu berpesta malam ini sama saja mengorbankan satu event dalam gamesnya.

“Ayo kak, apa perlu aku ambilkan piyamamu? Eum, yang warna peach ‘kan? Tunggu sebentar.”

Ugh, apa boleh buat, untung saja Sue gadis yang manis.

.fin

Salam kenal, Nakamoto Sue here!

Screenshot_2016-02-01-17-34-53-crop

Screenshot_2016-02-01-12-45-43-crop

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] – Pajamas Party

  1. Kak lat… kak lat….
    Aciyeeee aciyaaaa debuted Yutaaa….
    Kok bawaannya ku pen nabok Sue-nya aja ya di sini? /dikeplak yg punya OC/
    Sekian kak sekian rusuhnya……
    Keep nulis aja dari pacar barunya John Cena ♡ /gak/ awkwkwk

    Like

  2. waaakkk Lattt… Nakamoto sibling yaaa, gak kebayang gimana cute nyaaaa aakkhhh…
    sue nya innocence banget ihikkk.. aku salah baca awalnya loh jadi suwe duhhh XD /salpok/
    keep writing suelattt, mangaatsss 😀

    Liked by 1 person

    • Yoksi kadeeeeees, debutnya bawa nakamoto sibling dulu nanti sibling yang lain menyusul /gagitu/
      Huhu iya sue nya bikin gemay pen gigit kak yuta bisa apa 😦 dan kayaknya kudu ada pelafalan nama dulu di delan cerita yha kak biar gapada baca suwe….krik gausah lat

      Anw makasih kadeees sudah mampir ^^

      Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s