[Ficlet] First Date

image

First Date

T | Fluff, Tragedy | Ficlet | Jung Jaehyun(NCT), Kim Yoo Jung | Scriptwritter: Zifanfan

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…


.
.
.
.
.
.

Entah sudah kesekian kalinya Jaehyun melirikan matanya ke arloji yang melingkar sempurna di tangan kirinya. Waktu sudah menunjukkan pukul 4 lewat 28 menit. Kurang lebih dua menit lagi, genap 30 menit sudah ia menunggu kedatangan Yoojung di Taman Kompleks.

Wajah Jaehyun menunduk lemas, oh ayolah, jangan katakan kalau Yoojung akan membatalkan Kencan Pertama mereka. Dalam hati, Jaehyun juga menggerutu kesal, mungkinkah Yoojung lupa dengan janji mereka kemarin?

Yup! Beberapa hari lalu, Jaehyun dan Yoojung sukses menjalin hubungan dengan Lee Taeyong sebagai perantaranya. Saat hari Ulang Tahun Jaehyun, tepat disitulah mulut ember Taeyong bekerja, mengungkap semua yang rapat disembunyikan oleh Jaehyun maupun Yoojung.

Tepat dihari itu pula, Jaehyun akhirnya membuat pernyataan Cinta pada Yoojung dan langsung diterima begitu saja. Jaehyun tidak menyangka kalau hubungannya dengan Yoojung akan berjalan secepat ini. Sebenarnya ini semua tak luput dari sosok Taeyong serta mulut embernya.

Hm, mengingatnya saja membuat Jaehyun terkadang malu sendiri.

“Jaehyun-ssi!” Teriakkan Yoojung menggema di sekitaran taman kompleks. Jaehyun yang tadinya menunduk lelah, sontak saja mendongakkan kepalanya mencari sosok Yoojung ke seluruh penjuru.

Disanalah Yoojung berdiri, dengan tampilan kasual yang tetap membuatnya terlihat feminime, Jaehyun sendiri yang meminta Yoojung agar berpakaian seperti biasa. Tak perlu dibuat buat dandanannya, karena menurut Jaehyun, Yoojung terlalu muda untuk merias diri dan Jaehyun sendiri juga tidak suka yang berlebihan. Yoojung pun setuju dengan pendapat Jaehyun.

Jaehyun tersenyum menyambut kedatangan Yoojung, “Akhirnya kau datang juga”

“Maaf karena aku sedikit terlambat, aku bingung ingin memakai baju apa tadinya”

“Tidak apa apa, sekarang? Apa yang harus kita lakukan?” Ucapan Jaehyun seketika membuat atmosfir keheningan diantara keduanya menjadi meningkat. Yoojung sendiri juga dibuat bingung, hal apa saja yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih saat Kencan Pertama kalinya. Maklum, ini adalah pengalaman pertama bagi keduanya.

“Bagaimana kalau kita pergi ke Sungai Han? Disana kita bisa bersepeda” usulan yang cukup menarik terlontar begitu saja dari Yoojung, usulan itupun langsung disambut baik oleh Jaehyun.

—————

Jaehyun dan Yoojung berjalan dengan santai sembari menyusuri Pinggiran Sungai Han. Keduanya saling bergenggaman tangan. Mereka juga melihat banyaknya Pasangan lain yang terlihat lebih romantis ketimbang mereka.

“Oh Jaehyun-ssi! Disana ada permen kapas! Aku ingin membelinya” ucap Yoojung dengan nada bersemangat. Tanpa menunggu persetujuan Jaehyun, ia pun berlari kesana. Sungguh kekanak-kanakkan memang, tetapi Jaehyun tidak merasa malu sedikitpun melihat tingkah Yoojung.

“Kau mau juga? Aku akan membelikan untukmu” tawar Yoojung pada Jaehyun. “Ania, aku Pacarmu dan aku yang harus membelikannya untukmu” Jaehyun menggeleng pelan seraya menghentikan langkah Yoojung yang akan membuka dompetnya.

Jinjja? Aish kau benar benar baik Jaehyun-ssi!” Senyum mengembang di wajah polos Yoojung.

“Bagaimana setelah ini kita bersepeda? Itu pasti akan seru!” Yoojung lagi lagi berseru dengan nada semangat. Jaehyun pun hanya bisa mengangguk menyetujui.

Mereka kembali berjalan bersama, Permen kapas itu telah habis beberapa saat yang lalu, kini keduanya berusaha mencari Tempat penyewaan sepeda yang bisa mereka pinjam dan gunakan berkeliling di sekitaran Sungai Han.

“Yoojung-ah, sepedanya ada disana” Telunjuk Jaehyun mengarah ke sebuah tempat penyewaaan sepeda yang sedaritadi mereka cari. Mereka terlalu kegirangan hingga akhirnya berlari untuk menuju kesana.

“Woah, Jaehyun-ssi! Ini seru sekali! Aku tidak pernah membayangkan kalau bersepeda itu ternyata akan seru seperti ini”

“Aku sering bersepeda dihari Minggu. Hm, apa kau mau kita bersepeda bersama lagi dihari Minggu pagi?”

“Tentu saja Jaehyun-ssi!”

Sepeda keduanya terus melaju mengitari pinggiran Sungai Han, tetapi Jaehyun merasa ada yang aneh dengan Sepedanya. Ia pun melirik belakang, namun tepat saat itu juga sepedanya hilang kendali dan terjatuh di lembah yang ada disamping jalanan yang mereka lewati.

“Yak! Jung Jaehyun-ssi!” Tangis Yoojung pecah, ia menghentikkan laju sepedanya, membiarkan begitu saja tergeletak. Untuk sekarang ia tidak memikirkan apapun selain keadaan Jaehyun dibawah sana.

—————

“A–aku dimana?” Perlahan, Jaehyun membuka kelopak matanya, ia cukup merasa asing dengan keadaan sekitar, semuanya terlihat serba putih.

Tidak mungkinkan kalau kecelakaan sepeda bisa membuat ia berada di alam lain?

“Kau di rumah sakit Jaehyun-ssi” Samar, suara Yoojung yang terdengar.

“Apa? Aku dirumah sakit? Kenapa?” Sontak saja Jaehyun terkejut, ia berusaha bangun, tapi tidak memungkinkan bagi kondisi Kakinya yang harus di-gips karena mengalami patah tulang.

“Ma–Maaf Jae–jaehyun-ssi! Karena aku, sekarang kakimu harus di-gips, andai saja aku tidak mengusulkan bersepeda, pasti sekarang kau masih baik baik saja” Airmata kembali mengalir dari mata Yoojung, tangisnya kembali menyeruak keluar entah keberapa kalinya.

Gwaenchana Yoojung-ah, ini semua namanya Takdir. Sudahlah, aku tidak ingin melihatmu menangis. Melihatmu menangis dengan perasaan bersalah itu jauh lebih menyakitkan ketimbang Patah tulang yang ku alami sekarang” Dengan susah payah, Jaehyun mencoba meraih wajah Yoojung dan menghapus airmatanya.

-FIN-

1. Holla Readers! How are you? /sokeskaesde/
2. Hm, sequel Jaehyun-Yoojung udah dilanjut. Maapkan daku karena disini aku dengan teganya membuat bang Jaejae(?) Kena kecelakaan sepeda dan akhirnya digips
3. Oke, sampai jumpa di sequel selanjutnya ^o^
4. Tolong tinggalkan jejak wahai para Readers ^^

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] First Date

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s