[Drabble] A Useful Person

1415079_925846040798484_2547446895619760802_o

“A Useful Person” by Mingi Kumiko

♣ Kun & Win Win ♣ friendship, hurt, slice of life ♣ General ♣ Drabble ♣

Synopsis:

“Terlambat, keputusanku sudah bulat. Aku bodoh, aku tidak berguna. Jadi untuk apa aku hidup? Sia-sia saja!”

.

.

Mereka masih di sana, di taman kota yang sudah lengang mengingat malam yang semakin larut. Bertemankan dinginnya embusan angin malam yang menusuk tulang, keduanya tengah diselimuti ketegangan satu sama lain.

“KUMOHON HENTIKAN, QIAN KUN!” Winwin berteriak hingga pita suaranya serasa mau copot.

“Tinggalkan saja aku, Win,” balas pria yang tengah menggenggam tali tampar yang menggantung pada lintasan roller coaster dengan begitu erat tersebut.

“Oh sungguh, gagal dalam tes masuk universitas bukanlah akhir dari segalanya. Kau bisa belajar lebih keras untuk tes tahun depan. Atau, minta saja orang tuamu untuk menyuap orang dalamnya.”

“Terlambat, keputusanku sudah bulat. Aku bodoh, aku tidak berguna. Jadi untuk apa aku hidup?!” Kun terpuruk nestapa, ia menundukkan kepalanya dalam-dalam guna melebur sesal.

Ulah sahabatnya yang tengah putus asa itu benar-benar membuatnya dongkol. Winwin menghela napas sejenak, coba mencari cara untuk membuka mata hati Kun – agar ia urung melakukan hal bodoh itu.

“Jangan pernah berpikir kalau kau tidak berguna, Kun. Organ tubuhmu bisa bernilai milyaran rupiah di Black Market!”

 

– END –

Oke fix ini ga jelas banget aku sadar, bye! /slapped /kicked

Well, big thanks untuk siapapun yang sudah sudi untuk klik “Read More” dan membaca cerita ini sampai akhir. Maaf kalau ngga lucu, diksi cemen, atau alur yang ngalor-ngidul. Review boleh? ^^

14 thoughts on “[Drabble] A Useful Person

  1. Leeeel ini lucuuu bhaq sialan mas winwin ngajuin penawarannya bisaan banget
    Oke mas kun kalo hidupmu ga berguna mungkin bisa bantu aku sapu-sapu pel-pel rumah, niscaya akan lebih berguna /teu/

    Like

  2. Lely, ini apa? kamu tahu aku ketawa setengah mati baca kalimat terakhir itu? Aduh-duh, ada ya temen yang jujurnya setengah idup kaya gitu..
    keren Lel.. lagi-lagi-lagi /teletubies kali/ 😀

    Like

  3. 역시 우리 민기… Kukira bakal panjang… ternyata habis cuma dalam sekedip mata doang 😀 Bingung mau comment apa, kan sebelumnya udah dikasih tau. udah jadi satu sama yang dulu :v Mas taeyong nya ditunggu lel ~

    Like

    • Tak apa dek ini jangka waktu baca ffnya tdk terbatas jarak dan waktu /apaan/
      Ngga dek, jadi endingnya kun ttp bunuh diri trs mati dan akhirnya si winwin mutilasi kun dan ngejual organnya kun di black market via deep web biar ngga terlacak pihak penyidik /lah knp jdi psikopat gini si winwin/ XD

      Like

Feedback Juseyo ^^

