[Ficlet] Coklat Untukku

Coklat Untukku

(Boys Talk Series)

By: FebbyFatma

Drama, Friendship, Romance, AU, OOC

PG-13

Ficlet

Cast :

NakamotoYuta SM Rookies

Sata Kyoya Anime Character

Hibiya Takeru Anime Character

Nikaido Ran (OC)

Disclaimer: Plot dan OC milikku sisanya bukan. Mohon tidak copas atau plagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat membaca~

 

Hal yang paling menyakitkan dari tertusuk pedang adalah saat pedang itu kembali dicabut. Seperti perasaan cinta.

Jatuh cinta bisa disama dengan pedang yang menembus tubuh seseorang. Sakit, tapi tidak sakit. Rasanya justru nyaman karena keberadaan pedang itu membuat lukannya tidak tampak dan mengeluarkan banyak darah. Tapi saat pedang itu dicabut lagi darah akan keluar lebih banyak, rasanya akan lebih sakit dari saat pertama pedang itu menusuk.

Seperti cinta yang datang kemudian pergi.

Yuta tahu itu. Orang terdekatnya sendiri pernah ada di posisi yang sama. Saat cinta datang seperti sebuah pedang yang menembus dada lalu tiba-tiba pedang itu tercabut begitu saja.

“Kau tidak pantas menceramahiku.”

“Yah-yah, aku hanya mengingatkan. Jangan sampai kau kehilangan Ran. Setidaknya aku pernah ada di posisimu sekarang.”

Namanya Sata Kyoya, orang terdekat yang barusan berceramah panjang lebar pada Yuta tentang sikap kasar Yuta pada Ran hari ini.

“Erika juga pernah berbuat seperti itu. Tapi pasti ada alasan kenapa dia seperti itu.”

“Nikaido Ran tidak punya alasan untuk itu. Dia bukan gadis seperti Erika yang suka memperhatikan sekitarnya. Tidak ada alasan untuknya membuat aku ada pada level yang sama dengan laki-laki seperti Kengo.”

“Kau pencemburu akut, Yuta.”

Yuta menoleh pada temannya yang lain di sana. Dua kawan dekatnya itu ada di rumahnya malam ini bukan karena sebuah kebetulan. Mereka punya tujuan setelah apa yang terjadi antara Yuta dan Ran pulang sekolah tadi.

Ah, kejadian itu ya..

Hari ini Valentain. Sudah bukan hal aneh jika laki-laki seperti Yuta dan Kyoya dapat banyak coklat. Bahkan Yuta juga dapat coklat formal pemberian Shinohara Erika, kekasih Kyoya. Tapi Yuta menolak coklat dari Nikaido Ran.

Alasannya karena Ran memberikan satu bungkus coklat buatan tangan Ran pada laki-laki lain. Laki-laki bernama Asamura Kengo yang dengan sendirinya menjadi rival Yuta sejak tahun pertama SMA. Tidak ada alasan khusus untuk menjadi rival laki-laki itu, semua terjadi begitu saja.

Lalu tiba-tiba Yuta melihat Ran memberi Kengo coklat yang sama seperti yang akan Ran berikan pada Yuta.

Oh ayolah, Yuta kekasihnya Ran. Itu sudah cukup untuk menjadi alasan kenapa Yuta begitu marah.

“Ran dan Kengo itu teman sejak kecil. Mungkin saja itu hanya coklat formal.”

“Ran bilang padaku kalau dia hanya akan memberi coklat padaku, tapi dia bohong. Lebih parahnya lagi itu untuk Kengo.”

“Saranku saja, lebih baik kalian bicara baik-baik. Terakhir kali Kyoya bersikap sepertimu dia hampir kehilangan Erika.”

Hibiya Takeru. Dia yang sejak tadi sibuk memakan coklat yang Yuta dan Kyoya dapat hari ini adalah satu-satunya yang tidak punya kekasih di antara mereka. Takeru bersekolah di SMA khusus laki-laki jadi tidak aneh kalau sampai saat ini dia menjomblo dan tidak dapat barang satu coklat pun.

Kebetulan Yuta sedang malas makan coklat-coklat dari perempuan lain dan Kyoya memang tidak suka coklat. Takeru ada malam ini untuk menghabiskan coklat-coklat itu, tentunya setelah dia memberi petuah singkatnya pada Yuta.

“Erika dan Ran itu sedikit mirip. Mereka tipe orang yang kalau ditantang akan menantang balik tidak perduli seberapa sakit hati mereka karena itu.”

“Kyoya dan aku hanya tidak mau kau menangis saat Ran benar-benar pergi nanti. Kami ini perduli pada hubungan kalian.”

Yuta tahu. Yuta mengerti. Paham betul kalau semua orang tidak ingin hubungan Yuta dan Ran sampai berakhir. Semua orang ingin pedang yang menusuk hati Yuta tidak sampai tercabut lagi. Tetap di tempatya hingga menjadi prasesti.

Karena jika hubungan Yuta dan Ran benar berakhir mungkin akan ada sejarah perang baru di Osaka. Perang antara geng Yuta, Kyoya, dan Takeru melawan geng kakak laki-laki Ran, Nikaido Akira.

“Yuta, aku tahu betul kalau kau menginginkan coklat dari Ran. Jadi sebelum waktunya lewat lebih baik kau mendatanginya sekarang.”

Horah, sana pergi.”

Keduanya mendorong Yuta pergi dari rumah Yuta sendiri.

“Tapi..”

“Tenang saja, rumahmu aman kalau ada aku di sini.”

“Akan aku sisakan beberapa coklat lain juga kalau-kalau yang dari Ran kurang.”

Yuta terdiam sesaat melihat kedua temannya itu memagang di ambang pintu dengan tangan yang begerak mengusir Yuta. Mereka bertingkah seperti penjaga. Tapi Yuta tersenyum pada keduanya.

“Baiklah, pastikan kalian tidak mengotori rumahku dan sisakan beberapa coklat lain.” Setelah itu Yuta berlari di tengah dinginnya malam pertengahan bulan Febuari menuju rumah kekasihnya.

Yuta harus pastikan kalau dia mendapat coklat dari Nikaido Ran atau dia akan kehilangan perempuan itu.

 

 

 

Telat, ini telat banget sebenernya.. Valentine udah lewat tapi baru Pos sekarang /hehee/ pas Valentine kemana aja Feb?/ dirumah/ plak/

Sata Kyoya – Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Hibiya Takeru – Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Shinohara Erika – Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Asamura Kengo – Monochrome Factor

Nikaido Akira – Monochorom Factor

Dan Febby, pamit —

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Coklat Untukku

  1. MANTAP, YUTA X NIKAIDO RAN!
    Kamu emang seneng banget, ya, Feb.. pakai tokoh-tokoh manga atau anime gini huehehehehe aku suka aku suka aku suka!!

    YUTA CEMBURUAN BANGET DAH! Yaudah biar masalah kelar, Yuta putusin Ran aja, terus Yuta sama Eca aja sini #ditendangFeb #ditendanggengYuta #ditendanggengNikaido XD

    Liked by 1 person

    • Heheh iya kak, seneng bayangin Yuta jadi bagian dari mereka para tokoh 2D hehe, lagi mao latihan buat nulis pake karater anime juga biar bisa lebih luas lagi pengalamannya.. hehe

      EH-EH jangan, jangan putus BAHAYA! hehe, ntar Ran suruh sama siapa dong? /Sama Kento Yamazaki/ Dibacok Yuta/

      ini komen kapan dibales kapan ya? maaf Kak Eca /tolong di maklumi/ baru keluar goa soalnya/

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s