[Drabble] Salahmu

IMG_20160130_184449

tifaahand presented

©2016

Salahmu

NCT’s Ten and OC’s Lee Chaeri, mentioned UP10tion Changhyun aka Bitto

School life, friendship/drabble/PG

 

Jarum panjang di pergelangan tangan Chaeri hampir mengarah pada angka sebelas, yang berarti ada sisa waktu lima menit sebelum mereka terlambat mengikuti kegiatan MOS hari kedua. Changhyun sudah berderap memasuki lapangan semenjak tigapuluh menit yang lalu mereka sampai.

Jika bukan karena mereka yang berbeda kelompok, pun dengan tugas kelompok yang masih dibawa temannya—Ten.  Mana sudi Chaeri menunggu disiram mentari pagi. Meskipun pada kenyataannya menyehatkan.

Lima menit yang berjalan sangat lama, sekaligus cepat, Chaeri gugup setengah mati, lantas sumringah kala presensi sang lelaki menyembul dibalik tikungan.

“Cepatlah! Kenapa terlambat sih?”

Ugh, salahkan wajahmu yang semalaman ngga mau hilang dari pikiranku.”

.fin

Hepi debut uri TenRi~

Meskipun sesungguhnya mba cery masih galau mau sama mas ten apa doyoung……krik

Advertisements

5 thoughts on “[Drabble] Salahmu

  1. JAHAHAHAHAH BAH JADI INI TOH MBAK CERY YEOKSHI MBAK CERY MAUNYA SAMA TEN APA SAMA DOYOUNG SIH TENTUKAN PILIHAN DONG MBAK

    Fanficnya….. MAS TEN kamu mikirin mbak cery terus selama ini hubungan kita apa mazzzzz /potongbawang /mataberkacakaca
    yaudah aku sama maz Bitto ajaaah kalo gini caranya huvt

    Aciye ciye debut TenRi niyeeeeeeee a6 a6 jos saya nantikan cerita kalian selanjutnya.

    Salam, pacarnya Ten. /kabur

    Like

    • MBAK ECAAAAAAAAAAAA AMSOREH BARU ON PECE HAHAHAHAHA
      engga ding baru sempet benerin sebenarnyalaaah bhahahahaha

      ambil aja maz bito mbak ambil asal jan sentuhsentuh mas teni sama dugongnya mba cery uhuk maruk uhuk bhahahahahahhaha
      thankieseu mba eca sudah mampir tolong jan ngakungaku yha nanti yang nyaplok maz bitonya kalo mba cery yang gondok /plak/

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s