[Drabble] Quality Time

1457225915963

Quality Time

Present by Zifanfan

Starring with:

Lee Taeyong (NCT) | Kim Yoo Jung

Mentioned Jung Jaehyun (NCT)

Slice of Life, AU

Rating: Teen

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…

.

.

.

.

.

.

 

Drrtt

 

Ponsel Yoojung yang terletak diatas nakas bergetar untuk beberapa saat, Yoojung tau kalau itu adalah sebuah Panggilan untuknya. Tepatnya lagi, panggilan yang menganggu hari Minggu ceria nya

 

Yeobboseyo?” Ucap Yoojung pada si penelpon yang tiada lain, sepupu dengan tingkat kewarasan yang sedikit rendah, Lee Taeyong.

 

“Yoojung-ah, Jaehyun merengek padaku untuk memintamu datang ke rumahnya”

 

“Kenapa aku harus datang?” Tanya Yoojung sedikit dengan nada protes

 

“Ayolah, dia sangat kesusahan dengan tongkat pembantunya, dia membutuhkanmu”

 

Sedikit lama bagi Yoojung untuk membalas perkataan Taeyong di telpon.

 

“Yeobboseyo? Kim Yoojung kau masih disana kan?”

 

“Oke baiklah, aku akan kesana, kupikir ini akan jadi Quality Time untuk kita berdua” lanjut Yoojung diiringi senyum manisnya.

 

-FIN-

Halo ^O^

Sekedar Info aja sih, mungkin setelah update FF ini aku bakal hiatus untuk sementara waktu ㅠㅠ

Becoz, aku sudah kelas 9 qaqa, aku harus fokus ke UN dulu

Aku juga ga janji sih, tapi mungkin nanti aku bakal update cerita lagi

Oke, sekian itu aja

Bye :*

 

One thought on “[Drabble] Quality Time

Feedback Juseyo ^^

