[Drabble] Thanks for Being Born

de7a54e77eacb7fc7699867ee2276c3c

Thanks for Being Born

By: Febby Fatma

Drama, Romance, AU, OOC

PG-13

Drabble

Cast :

Nakamoto Yuta SM Rookies

Nikaido Ran (OC)

Disclaimer: Plot dan OC milikku sisanya bukan. Mohon tidak copas atau plagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat membaca~

 

“Ran.”

“Ya?”

“Ayo pergi.”

“Kemana?”

“Kemana saja. Aku hanya ingin pergi denganmu.”

“Ha? Aneh.”

 

 

Ada saat aku merasa bosan, ingin pergi atau sekedar menghilang sesaat. Ada kalanya aku berharap orang lain yang ada di sisiku, orang yang bisa terus memanjakan aku dan mengerti segala kondisiku.

Ada saat-saat seperti itu dan aku pikir itu wajar. Toh akhirnya pikiran itu pergi berganti dengan rasa syukur yang luar biasa besarnya.

Semua karena kehadirannya.

Laki-laki berkulit putih salju dengan segaris senyum menyegarkan yang tidak sengaja aku temui di belakang gedung sekolah dulu.

Ah, kalau saja hari itu aku tidak terlambat aku yakin aku tidak akan bertemu dengannya. Takdir. Itu mungkin yang bisa aku katakan jika ditanya bagaimana orang dengan keperibadian berbeda seperti kami bertemu. Belum lagi status sosial dan lingkungan hidup kami. Ada jarak yang jauh jika di lihat dari sisi itu.

 

“Ran.”

“Ya?”

“Ini.”

“Apa ini?”

“Buka saja dan pakai. Jangan pernah lepaskan itu. Jangan pernah.”

“Baik.”

 

Kata orang hubungan kami membosankan. Tidak banyak mengobrol dan masih kaku satu sama lain. Tapi bagiku tidak.

Bahkan kalaupun ada hal yang membosankan di antara kami itu hanyalah pikiranku.

 

“Ran.”

“Ya?”

 

Tidak banyak bicara bukan berarti kami bosan. Tidak banyak bicara bukan berarti kami tidak saling memahami. Tidak banyak bicara juga bukan berarti kalau aku dan dia kaku. Sebaliknya, kami jauh dari kata bosan, kami saling memahami dan terbiasa mengatakan sesuatu lewat gerak tubuh atau tatap mata.

Kami bahkan bisa dikatakan salah satu pasangan terbaik.

 

“Ran.”

“Ya?”

“Aku akan kembali.”

“Jangan lama-lama.”

“Jaga dirimu baik-baik.”

“Kau juga.”

“Ran.”

“Ya?”

“Bye-bye.”

 

Drama. Kami seperti peran utama di drama roman yang terlalu manis. Drama roman yang sering mendapat hujatan para penonton karena kisah kami tampak tidak mungkin benar-benar ada di dunia nyata.

 

“Ran.”

“Ya?”

“Aku merindukanmu.”

“Aku juga.”

“Kita bertemu besok.”

“Iya.”

 

Kalian bosan membacanya? Maaf, tapi aku dan dia memang tidak banyak berdialog. Kami hanya mengatakan apa yang ingin kami katakan. Aku sendiri bukan tipe yang suka memulai. Tapi aku tahu kalau dia mengerti ini. Tapi ada saat aku akan memulai lebih dulu darinya.

Ada saat seperti itu. Walau hanya satu tahun sekali.

 

“Yuta.”

“Ya?”

“Terima kasih sudah lahir.”

“Eum.”

“Terima kasih karena tumbuh menjadi laki-laki hebat.”

“Eum.”

“Terima kasih karena ada di sini bersamaku. Aku sangat bersyukur karena itu adalah kau.”

“Aku juga.”

 

Ini FF aku buat waktu ultahku, berharap punya kisah cinta kaya gitu sebenernya. Oh ya ulang tahunku sama Yuta tanggalnya sama.. iya tanggalnya, bulannya mah beda, hehe /nggak penting ya/

Febby pamit–

12 thoughts on “[Drabble] Thanks for Being Born

  1. Kak Feb ultah kak Feb? Aku kok gatau ya /plak/otw ke laut/ wkwk
    Kyaaa aku melting kak feb, yuk ah pacaran sama mz Yuta. Ga banyak dialog tapi kesannya langsung nancep di hati uuu >_<
    Keep writing kak Feb :* wkwk

    Like

  2. Kak Febby selamat ulang tahun wohoooooooo, kuharap hubunganmu dengan Yuta bisa berlangsung lama /lalu digampar karena ga nyambung/

    Tulisanmu begitu apik dibaca kak hiks, walaupun mereka ga banyak dialog tapi kenapa ngena banget ya :”) keep writing cerita romansa gini kak /kecup basah/ /lalu digampar lagi/

    Like

  3. Hualoooo Feb!!! Happy Birthdaaaaaayyyyyyyyyy!!!!
    Makin kece ya tulisannya, makin kece juga kamunya!
    EHHEHEHEHEEHEHEH

    “Ini FF aku buat waktu ultahku, berharap punya kisah cinta kaya gitu sebenernya.” WAKAKAKAKKA lucu banget author’s note-nya, karena nggak punya kisah cinta kayak gitu akhirnya ngekhayal sendiri ya Feb buat dijadiin fanfic? Boleh lah boleeeeeeh hahahaha
    ceritamu juga jadi pengen membuatku punya pacar kayak Yuta, nggak banyak omong yang penting perhatian dan saling mengertI HUFT AKU JUGA PENGEEEN

    Once again, pibesday feeeeebbbbbb!!!!

    Like

    • Iya kak Eca, sankyu 😀
      Mengkhayal bisa punya pacar kek Yuta tuh dah jadi rutinitas tiap malem sebenernya, berdoa besok bangun pagi ada pangeran cakep ngajak nikah.. wkwkwk /padahal mah belom kepengen nikah/
      Yang kaya cerita ini emang impian banyak cewe kayanya ya Kak, temenku juga pada bilang kek gitu /itu loh sider blogku/
      Sekali lagi sankyu juga Kak Eca, biar kata udah lewat sebulan, nggapapa lah.. hehe

      Like

      • Bangun deh Feeeeb, jangan kebanyakan mimpi XD /ditendangFebby
        Iya emang 😦
        Pengen punya pacar 😦
        Kayak Yuta 😦
        (((kayaknya Eca yang harus bangun di sini))) (((abaikan)))
        Sama-sama Febb!!! Semangat untuk fanfic kamu selanjutnya!

        Liked by 1 person

      • Haha, aku udah bangun kok kak, tapi masih nggak bisa bener2 melek. Wkwk /gaje banget/
        kak Eca juga jangan kebanyakan mimpi.. takut jatoh dari tempat tidur, ntar sakit pinggang kak.. /dilepar piso kak eca/
        Oke, sankyu-sankyu 😀

        Like

Feedback Juseyo ^^

