[Ficlet] Blackhole

winwin

BLACKHOLE

thehunlulu ©2016

.

Starring NCT Chinese line; Winwin & Kun Genre Friendship, crime, AU!

Ficlet || PG-13

.

“Kau pikir jadi pembunuh bayaran itu enak, Win?” 

.

Mematung seorang diri dengan dongkol, Winwin sedikit terperanjak kala eksistensi kawannya sudah menjadi target netranya–berjalan menerobos angin ribut hingga berhenti tepat di hadapannya.

 

“Maafkan aku, Win.”

 

“Tak apa, Kun.”

 

Sebagai seorang sahabat, Kun tidak lantas termangu dalam beku kala matanya menangkap sosok sang sahabat perlahan meringkuk, menyeka air mata yang membuncah mengalir pada kedua pipinya. Kedua lengannya ia bentangkan lebar-lebar, merengkuh Winwin dalam dekapannya sembari menepuk halus punggung sang sahabat.

 

Dengan sigap kedua tangan Kun melepas paksa sarung tangan yang membalut jemarinya kemudian mencengkeram erat pundak Winwin. Masih dengan kubangan merah pekat yang terpantul pada kedua pupilnya, Kun lantas berujar, “semua akan baik-baik saja, Win.”

 

Alih-alih mengangguk, Winwin terlampau geram, di lubuk hatinya yang paling dalam ada secercah embusan napas sang ibu–yang entah mengapa Winwin merasakan rasa sesak yang amat sangat kala kerlingan netranya menatap sang ibu yang tengah terbujur kaku dengan punggungnya yang mencumbu aspal dengan sempurna.

 

Isakan Winwin semakin menjadi bersamaan dengan tim medis yang mengisolasi jasad ibunya melenggang pergi, menciptakan percikan merah kental yang menghantam jalan.

 

Winwin tidak tahu delusi gelap macam apa yang menghantuinya saat ini, namun yang perlu ia ketahui adalah; tangisannya tak akan membuat sejumput jiwa sang ibu kembali. Beruntung, sahabat karibnya datang menghampiri eksistensinya yang kelewat kaku seakan kehilangan separuh jiwanya berkelana entah kemana. Walau tak ada acara tukar cakap selama beberapa sekon untuk menenangkannya, setidaknya sang sahabat bisa mengerti kekacauan Winwin dengan hadir di sisinya.

 

Beberapa sekon berlalu, Winwin masih kalut dalam dunianya yang terlampau abu, membuatnya berjongkok dan menekuk punggungnya. Salah satu tangannya tak henti-hentinya menyeka bulir air mata yang masih membuncah.

 

“Semua akan baik-baik saja, Win.” ujar Kun mengubah nada bicaranya menjadi halus sambil menekuk kedua lututnya di hadapan Winwin.

 

“Tidakkah kau berpikir jika hidupku sukar menemukan titik kemudahan, Kun?” isak Winwin semakin menjadi, menciptakan irama naik turun pada punggung lemahnya.

 

“Aku tahu.”

 

“Tapi, Win–“ lanjut Kun menggantung.

 

“–hidupku lebih sulit daripada hidupmu.”

 

“Maksudmu?”

 

“Kau pikir jadi pembunuh bayaran itu enak, Win?”

 

“Eh?”

 

Kun berkomunikasi menggunakan kedua obsidiannya pada sang sahabat lalu menoleh ke arah sorot cahaya merah yang berkobar di ujung jalan. Memperhatikan tim medis yang bersiap pergi menggunakan ambulans.

 

“Maafkan aku, Win.” setelahnya, Kun berlalu sembari menyeringai.

 

“Berengsek.”

 

.

.

.

fin.

 

Nangis dulu boleh ga ini /pelukan bareng Winwin karena berhasil debutin Chinese line/. Ini ga aku jelasin secara eksplisit soalnya biar nggantung aja ceritanya, jadi terserah yang baca mau berasumsi gimana tentang kedua anak itu hahahaha /ketawa jahat/

 

Advertisements

9 thoughts on “[Ficlet] Blackhole

  1. HM.
    HM.
    HM.
    HM.
    EHEEEEEEEMMM.
    Pertama-tama, gue mau heboh dulu sama WINKUN!! Yehet yehet yehet~
    Kedua, asli lah Kun tuh emang tipe cowok kalem ya Don yang kayaknya diem-diem bisa bertindak jahat, keliatan sih dari muka /gakgitu
    Ketiga, ih jahat banget emang si Kun ternyata doi pengkhianat kelas kakap!
    Bisa-bisanya jadi sahabat yang beneran sejahat itu =____=
    Beklah Kun, tak apeu asal jangan mengkhianati cintaku aja padamu /LAH

    Dondon jahat, Kun belum debut tapi sudah dinistakan dengan fanfic macam ini huahahahhaha nice one, Don!

    Liked by 1 person

    • KAK ECA!

      Lahh lahh ka eca mulai lagi berasumsi tentang mereka dan sekarang Kun sasarannya wahahaaaaa XD mukanya itu loh kak, semacam malaikat begitu kan ya tapi seru aja kalo aku modif jadi bermuka dua gitu wakakaka seru kan ya /dikeplak/ . Masalah pengkhianat atau enggaknya mah cuma Kun dan yang maha kuasa yang tau ya kak, Kun disini cuma jadi penghibur sekaligus penusuk dari belakang buat Winwin ngyaahahahahahhaa /asah pisau/

      Ga afdol kak kalo ga nistain bias wrecker macem WinKun hahahaha XD btw makasih ya kak udah nyempetin baca dan komen! Salam dari Kun katanya abis ini ka eca korban selanjutnya ❤

      Like

      • Cekacekaceka ku tak menyangka Kun, ku tak menyangka….
        Kamu sahabat sendiri aja kamu tusuk 😥
        HAH APA AKU KORBAN SELANJUTNYA AIGOO AIGOO MWOYA
        Ya sudahlah tak apa, kalau memang aku korban selanjutnya, tapi jangan khianati hubungan kita Kun………. /laludidemosatukorea

        Liked by 1 person

  2. Tolong mbak don wai aku mau ngakak pas mereka bilang maafkan aku itu bhak kenapa aku bayanginnya alala film dramatisasi indonesia yang nangis kencengnya masyaAllah sambil airmatanya bocor kek pancuran /bentar itu pilm apa kartun/dikeplak mbak don/

    Lagian kun oon banget sih kamu dek, gitu yo pake ngaku lagi. Mbok kamu simpen sendiri hem /apasihlatpulangsana/

    Liked by 1 person

    • ah kalat baper mulu ah /pecahin jendela/

      kenapa kesannya sedih gitu ya kalo mereka maaf-maafan gitu bhaaak tapi ujung2nya kun ga salah kan kak, dia minta maaf gara2 dia pembunuh XD yaudah suka-suka kun lah, bentar lagi abis mamanya winwin yang dibunuh giliran winwinnya yang dibunuh bhaaakk XD

      btw makasih kalat udah baca dan komen :3 sini don kecup sini~

      Like

  3. Mba Don, hmmmm hmmm hmmmm……. Sekali-kali bikin ff Winwin sama Kun yang manis-manis kenapaaaa. Asaan aku nemunya ff mereka yang angst nyelekit-nyelekit mulu /plak/ /siapa kamu ber protes-protes/
    Bahasa yang kamu gunain hacep kadooon kyaaaa kusuka, begitu mendramatisir kek di film-film XD, Keep writing kadon love youuuu! (Seketika Ber dibuang ke rawa2 karena baru komen sekarang)

    Liked by 1 person

    • kabeeeer jangan salahin kun ya kaber plis dia tidak pantas untuk disalahkan /sungkem sambil tebar kamboja/
      aduh sebenernya lagi wb kaber, tapi daripada nganggur ya jadilah ff ini wkwkwkwk maklum jiwa saiko kumat /dihajar/

      awww makasih kaber ya udah baca :3 jangan sungkan2 peluk winwin sama kun ya /lalu minggat/

      Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s