[Ficlet] Jealous?

ddaa876661d70f23cb7f0f2c6a162d2a

Jealous?

story by ayshry

[NCT’s] Ji Hansol, [OC’s] Yoon Jooeun

AU!, Fluff, Romance/Ficlet/G

prompt by latipeh :

“Kemana-mana juga lebih tampan aku ketimbang pria itu.”

***

Hansol berdecak, maniknya masih menatap intens gadis di sampingnya yang kini tengah sibuk menonton drama kesayangannya.

“Sampai kapan kau akan mengabaikanku, Joo?” Pada akhirnya bibirnya terbuka; melontarkan pertanyaan dengan nada ketus.

Jooeun melirik sekilas pemuda itu lantas kembali fokus pada tontonannya.

Yak! Berhenti menonton atau laptopmu akan kuhancurkan!” Rupanya Hansol sudah terlalu kesal hingga ia berubah kalap.

“Coba saja kalau kau berani,” balas Jooeun tak kalah ketus.

Dan benar saja, jangankan menghancurkan laptop milik Jooeun, menyentuhnya pun Hansol tak memiliki keberanian.

“Huh, menyebalkan. Kalau begitu aku pulang saja, ya?”

“Pulanglah, hati-hati ya.”

Berharap akan dicegah, nyatanya Jooeun malah mengucapkan salam perpisahan pun dengan mata yang masih terfokus pada layar laptopnya, membuat Hansol kehilangan kata-kata sehingga  pemuda itu lebih memilih untuk mematung di tempat.

“Lho? Katanya mau pulang, kok masih di sini?”

Kali ini Hansol berdecak. “Kau benar-benar akan membiarkanku pulang?”

Jooeun mengangguk.

“Tak ada niatan untuk mencegahku?”

“Ooh, jadi kau ingin dicegah eoh?” Kali ini telunjuk Jooeun menekan tombol pause di keyboard laptopnya lantas memutar tubuh demi berhadapan langsung dengan Hansol. “Tapi drama ini lebih seru ketimbang bermain denganmu, Hansol-a.”

Tsk, apa bagusnya sih? Kemana-mana juga lebih tampan aku ketimbang pria itu.” Telunjuk Hansol menunjuk ke arah layar laptop yang kebetulan tengah menampakkan sosok pemeran utama dalam drama tersebut.

Jooeun terkikik. “Kau ngelindur, eoh? Jelas saja lebih tampan Park Bogum dari pada kau, Hansol-a. Lagi pula dia—“

“Huh, kalau begitu kau pacaran saja dengannya sana!”

Dan kalimat Hansol barusan di tambah ekspresi wajahnya yang sedang kesal itu membuat tawa Jooeun membesar.

“Sana, pacaran saja sama dia, aku pulang!”

“Ooh, rupanya kau bisa cemburu juga, ya?”

Tungkai Hansol yang sudah terlanjur berayun tadi, kini terhenti. “Siapa yang cemburu, huh?” Ia mengelak.

“Kau. Siapa lagi?”

“Tidak, aku tidak cemburu. Aku hanya—“

“Ya, kau cemburu!” Jooeun terkikik. “Baiklah, aku akan menyudahi tontonanku kali ini dan tidak akan mengabaikanmu lagi, kau puas?”

Hansol terlihat menimbang-nimbang, namun sejujurnya dalam hati pemuda itu kini tengah bersorak kegirangan lantaran bisa mengalahkan drama sialan itu dan kembali mendapatkan perhatian dari Jooeun. “Hmm, baiklah. Tapi—“

“Tapi jangan suruh aku untuk mengatakan bahwa kau lebih tampan dari Park Bogum!”

Ups, bagaimana bisa Jooeun mengetahui apa yang hendak dikatakan oleh Hansol eoh?

“Kau cenayang, ya?” Hansol bersungut. “Lagian, apa susahnya sih menyebut kekasihmu ini lebih tampan ketimbang pria lain? Hitung-hitung sebagai—“

“Oh tidak! Kemana-mana juga tampanan Park Bogum ya, Hansol-a.”

Uh, sial! Padahal ‘kan aku juga mau di puji-puji, dasar gadis tak peka, batin Hansol.

“Jangan coba-coba mengataiku, Ji Hansol.”

“Oh, t-tidak, aku tidak mengataimu, kok. Jadi, kau ingin ke mana? Pergi makan? Ayo, kebetulan aku sudah sangat lapar.”

Apa Jooeun benar-benar seorang cenayang? 

“Ya, aku memang cenanyang, Hansol-a. Jadi kau sudah selesai membatinkanku, huh?”

-Fin.

Mbajoo cenanyang kyaa gatau dapat ide gaje ini dari mana kyaaa /krik/

Sejujurnya tadi mau bikin fic mbajoo sama mazjung tapi gatau malah meleset ke sini, yo gapapalah sekalian membangkitkan kembali kisah cinta mbajoo dan mazhansol si tukang risol /ditampol/

btw thanks prompt kejtehnya yo kaklat (sejujurnya aku lupa kamu pernah ngasih prompt ini sama aku dan pas ngubek-ngubek ketemu deh di tong sampah /dibacok tipeh/ dan masih banyak prompt lainnya darimu yang belum sempet tak eksekusi waks) salam sayang dan rinduku buat kak tipeh, ai lup yuh ❤ /ditampol beneran/

.ay-

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Jealous?

  1. Hayo mbaay kembali dengan Hansol-Jooeun kyaaa /plak/
    Bentar, sejak kapan mereka berdua jadian? Atau don yang kudet ya gatau kalo mereka emang udah jadian bhaakk..btw mbaay demi apa Jooeun cenayang :’) pantesan kemaren pas aku mikirin maz hansol dia kok langsung lemparin rumah aku pake batu, taunya dia cenayang ya :’) eh btw maz hansol usaha risolnya masih jalan kah? Kenapa ga sumpelin mulut mba joo dengan risol saja biar dia bilang hansol tampan gitu yha /menggelinding di atas bukit/

    Liked by 2 people

    • Jadiannya tersirat ae kakdon ga tersurat kyaa kyaa dan itupun adanya di fic blog tetangga /plak/

      iyanih kakdon selain pekaan, mbajoo juga cenanyang ntapz kan? besok-besok tiati kalo mikirin maz hansol kemaren cuma batu kan ya, ntar pake bom loh kakdon.

      usahanya alhamdulillah lancar omset naik terus kok tapi maz hansol lelah katanya mau udahan aja, mau perhatiin mbajoo aja daripada perhatiin risol KYAA KYAAA /nggelinding/

      BTW GA PAKE LAH SUMPEL MULUT MBAJOO PAKE RISOL, MAZHANSOL BIASANYA SUMPEL PAKE BIBIR JUGA KYAA KYAA /ditampol/

      Liked by 1 person

  2. Aku bingung kok rata2 OC nya Jooyeon ya namanya? Giliran aku yg jealous sama nama doang.
    Btw Hansol cute bgt disini. Kalo aku jadi pacarnya mah, drama bukan prioritas hahahaha
    Makin kepengen jadi pacar Hansol. Doain ya lol
    Semangat nulis FFnya:)

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s