[Ficlet] Take a Nap

Ceup_MVW4AIJuwy

a Drabble Storyline By Berly ©2016
Starring : [NCT] Qian Kun & Emerald Lee (OC).
| Friendship, Fluff | General | Ficlet (300+words) |

I just own the plot, Happy reading!

.

—Benar-benar pencuri waktu tidur yang cerdik,—

.

Sigh. Kun mendengus pasrah kala mendengar sebuah irama dengkuran halus yang bersumber dari belakang kursi tempat duduknya di kelas. Kun yakin, tidak salah lagi, itu pasti suara dengkuran milik Emma. Memang, sih, tak bisa dipungkiri juga oleh pemuda itu sendiri, bahwa, siang ini kelas terasa begitu membosankan, membuat rasa kantuk datang mengusik menggoyahkan kesadaran.

“Kurasa materinya kucukupkan dulu sampai di sini. Selamat beristirahat.”

Suara Asisten Dosen di kelas ini—yang menggantikan si Dosen asli mengajar pun akhirnya telah berakhir, karena jam kelas sudah usai. Membuat Kun dengan segera mengalihkan fokus pandangnya ke arah kursi Emma—tepat di belakangnya. Didapatinya kepala Emma tersender sepenuhnya di meja kursi tersebut—wajah gadis itu menghadap ke tembok jendela, berikut kedua manik yang mengatup tenang juga pergerakan pernapasan Emma yang stabil.

Gadis itu benar-benar tertidur, astaga. Batin Kun, saat sudah melihat dengan mata-kepalanya sendiri bahwa dugaannya memang benar. Emerald Lee tengah tertidur pulas di kelas—selama jam mata kuliah berlangsung. Dan yang enaknya lagi untuk gadis itu, tak ada teman-temannya yang menyadari kalau Emma tertidur sedari tadi di sana. Benar-benar pencuri waktu tidur yang cerdik. Bagaimana rasanya bersembunyi di balik punggungku, huh, kau pasti menikmatinya? Pikir Kun geli sendiri.

Sementara teman-teman mereka yang lain telah berlalu lalang keluar dari dalam kelas.

“Hey, Kun. Kau mau ke kafetaria, tidak?”

Kun menoleh, lantas mendapati salah satu teman laki-lakinya mengajaknya untuk makan siang—mungkin, “Eh? Kau duluan saja, nanti aku menyusul.” Jawab Kun singkat, yang akhirnya dibalasakhiri oleh anggukkan si teman.

Lalu untuk Emma … Kun kembali memperhatikan wajah tenang juga cantik itu dalam beberapa jenak. Emma yang tengah tertidur berbeda sekali dengan Emma yang tengah mengoceh berkepanjangan di setiap harinya. Kun jadi rindu ocehan Emma kalau begini caranya.

Sebenarnya Kun tidak tega jika harus membangunkan Emma sekarang … atau … tidak usah dibangunkan dulu sajalah. Rasanya pemuda itu jadi ingin ikut menyenderkan kepalanya di meja Emma. Lalu memejamkan kedua matanya barang sejemang untuk melepas rasa kantuknya juga.

Tidak ada salahnya kalau mencuri waktu tidur siang di kampus hanya untuk lima atau barang sepuluh menit. Lagipula ini masih jam makan siang, kelas ini akan kosong selama tiga puluh menit kedepan. Tidur siang itu, ‘kan, bagus, apalagi jika tidur siangnya bersama Emma, Kun merasa sangat senang.

.

.

FIN

Ciyee ciyee Qian Kun ciyeee :V
/lalu mabur bersama kegajean ini/….Krik

Advertisements

13 thoughts on “[Ficlet] Take a Nap

  1. MAMIIIHHHH KALO GINI EMMA BISA NAKSIR BERAT DONGSE SAMA MZ KUN, TAPI TEN SI ALAY UDIK JUGA MENGGODA DUH GIMANA HUHU /plak/lempar airly ke sungai/

    Tengs bat kaber tengs bat huhuhuhuhuhu bisa salah pokus ini hubungannya bukan Ten-Emma tapi Kun-Emma. Huhuhuhu kenapa fluffnya terasa kenapa kenapa kenapa tolong jelaskaaaannnn, tidaaaaaaaaa /dilempar/

    Sekali lagi tengs kaber huhuhuhu daku langsung cling2 otaknya. Luv yu somac :*

    Liked by 1 person

  2. AKU KAGET AKU KAGEEEETTT KABER MENDEBUTKAN MAZ KUN YANG SUNGGUH RUPAWAN KYA SINI TIDUR SAMA AKU SINI /PLAK/

    KABER SEBENERNYA KUN ITU SAMA SIAPA? EMMA SAMA SIAPA? APAKAH MEREKA BERDUA SEDANG MASA PDKT??????? JAWAB KABER JAWAAAAAABBBB AKU SUNGGUH MERESTUI HUBUNGAN MEREKA AGAR BERLANJUT KYAAAAAA /KECUP MAZ KUN/.
    SEKALI LAGI KABER YA, MAZ KUN ITU LEBIH AFDOL KALO TIDURNYA SAMA AKU. OKE BHAY /DIKEPLAK/

    Liked by 1 person

    • AKU TERJUNGKAL LIAT KEPSLOCKMU NAK……KRIK

      Bawa pulang gih sana Don si maz Kun bawa pulang terus kelonin doi bobok /gak/ 😂
      Emma sama Kun cabat kadon, cabat tapi mesra /plak/.
      Makasih kadon sudah mau mampir ke mari kyaaaa!!! sini diketcjop dulu sini sama maz Kun /plak/ 😙😙

      Liked by 1 person

  3. Sori sori aja kakun orang yang lagi tidur apalagi menjelang waktu istirahat harusnya di bangunin bukan apa apa klo ga dibangunin ntar kitanya ga kebagian makan sama bukantin): /salah/ ato klo bisa mau tidur bareng di kasur sekalian/makin salah/

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s