[Ficlet] Mau Ke Mana, Cheon?

ma

Angelina Triaf ©2016 Present

Mau Ke Mana, Cheon?

Lee Taeyong (NCT) & Park Cheonsa (OC) | Fluff | G | Ficlet

Related to: [Love & Letter] From Winwin to Cheonsa

0o0

“Cheon, ini apa?”

Tak ada angin apalagi badai katrina, Taeyong berkunjung ke rumah Cheonsa dengan alasan butuh inspirasi untuk tugas menggambarnya.

“Kau kan inspirasi Oppa, makanya Oppa kemari.”

Modus, Cheonsa terus merutuk dalam hati sembari menatap Taeyong tajam untuk lima menit pertama kekasihnya itu datang.

Namun kini lain hal, Taeyong tengah memegang secarik kertas dan Cheonsa langsung membulatkan matanya begitu melihat Taeyong yang tengah membaca kertas itu.

Atau lebih tepatnya; surat itu.

“Winwin siapa?”

“Eh, itu…”

“Kau tidak sedang merencanakan perselingkuhan apalagi drama cinta lama bersemi kembali, kan?”

Mati aku.

Cheonsa mengalihkan fokusnya ke segala arah selain menatap mata jernih Taeyong yang tak diragukan lagi membuatnya jatuh terpesona berkali-kali. Apa yang harus ia lakukan? Untuk masalah surat itu mungkin tak ada hal yang cukup berarti bagi Cheonsa.

Tapi tadi Winwin meneleponnya―yang Cheonsa sendiri bingung dari mana pemuda itu mendapatkan nomornya.

“Cheonsa?”

“Eh, iya?”

Sial, Cheonsa lupa jika ia tengah menghindari mata Taeyong. Terjebak dalam ruang kosong itu, Cheonsa terdiam menunggu reaksi Taeyong selanjutnya.

Mungkin Cheonsa sudah melamun cukup lama, karena pada kenyataannya tubuhnya tersentak saat sadar bahwa Taeyong ternyata tengah memeluknya. Atmosfer berubah menjadi kelabu di matanya, ada hawa-hawa menyedihkan khas Taeyong yang Cheonsa rasakan.

Apakah ia baru saja membuat Taeyong sedih?

“Anak alay dari mana lagi sekarang yang membuatmu ragu?”

…Anak alay?

Ia menyebut sahabat kecilku itu…alay?

Oppa―”

“Park Cheonsa, ingat ini,” ucap Taeyong sembari menatap matanya lekat. Kali ini Cheonsa sudah tak memikirkan lagi fakta Taeyong yang mengatakan bahwa Winwin adalah anak alay yang membuatnya ragu. Cheonsa selalu jadi patung batu saat menghadapi Taeyong yang tengah serius.

“Setiap saat kau ragu dan mungkin ingin pergi dari Oppa, ingatlah bahwa Oppa selalu ada untukmu.”

Oh tidak, Cheonsa merasakan sebuah perasaan yang tidak mengenakkan.

“Bahkan jika kau benar-benar pergi sekalipun, Oppa akan tetap setia menunggumu. Mengerti?”

Tatapan mata yang sepenuhnya diselimuti cinta itu Cheonsa dapatkan cukup lama. Beberapa detik, sampai wajah Taeyong perlahan mendekat ke arahnya. Embusan napas pemuda itu mulai menyatu dengan miliknya dan―

“Akh, Cheonsa!”

“Dasar maniak menyebalkan!”

―satu pukulan cantik mendarat tepat di bibir Taeyong.

Kini Cheonsa berjalan menjauhi Taeyong, mengambil salah satu tasnya juga ponsel yang tergeletak sejak tadi di atas meja nakasnya.

“Cheon, mau ke mana?”

“Ingin berkencan dengan si alay di surat itu!”

“Cheon! Ya, Cheonsa!”

Taeyong benar-benar terdiam di tempat, masih tak menyangka gadis manis itu sungguhan pergi meninggalkannya. Tak lama, kesadarannya kembali pulih dan kini ia mengeluarkan sebuah buku catatan kecil beserta pensil dari saku denimnya.

Alay 1: Jaehyun (ternyata hanya sahabat, tak perlu dikhawatirkan)

Alay 2: Ten (benar-benar alay, bukan ancaman besar)

Alay 3: Hansol (bilangnya musuh, tapi patut untuk dicurigai)

Alay 4: Kun (hanya teman lama, tapi tetap saja mencurigakan)

Alay 5: Winwin (SIAPA LAGI INI?!)

Mungkin benar kata Cheonsa, bahwa Taeyong itu seorang maniak mesum menyebalkan. Namun tetap saja, Cheonsa tak bisa melakukan banyak hal.

Bahkan sekalipun dalam langkahnya untuk menemui Winwin saat ini, ia masih terus memikirkan Taeyong.

Ternyata tak mudah berpaling pada orang lain saat ia mengetahui fakta bahwa Taeyong telah mengisi seluruh ruang hatinya. Menyebalkan.

FIN

Advertisements

10 thoughts on “[Ficlet] Mau Ke Mana, Cheon?

  1. Maaf…… Ten emang alay level 94. Tolong ya diubah /dilempar/
    Wakakakakak kanjel lucuuuu mz teyong cemburunya sama anak alay dan itu ga level masa mau cemburu sama anak alay sih hm XD wkwk
    Keep writing kanjel luv yu :*

    Like

  2. SEBENTAR

    INI GAK MUNGKIN

    maz taeyong yang jelas2 kastanya lebih tinggi dari anak alay itu kenapa cemburuan? /dilempar golok/ ogitu ya maz, kamu pikir kelima anak alay itu tidak lebih tampan darimu, hah? jawab aku maz jawaaaaab /ditampar/. yaudah cheon sama dia putus deh sana biar maz taeyong sama aku aja /kanjel murka/ /lalu ngilang/

    Like

  3. Jebbal kaknjel kenapa daku jijay jijay baper pas Ty berkali2 nyebut dirinya sendiri dgn sebutan “Oppa” tapi lucu emesh kyaaaa pengen aku halalin >///<
    Tpi kak njel tapi…. Aku agak engga sreg sih sama bahasa "anak alay" kan soalnya alay sendiri kepanjangan dr "anak lebay" ya… jdi mending pake "cowo alay"
    TAPI OKE LAH SEALAY2NYA WINWIN TETAP TIDAK AKAN BISA MENGALAHKAN ALAYNYA CHITTAPON /savechittaponsquad
    gitu pokoknya kak, maaf lely banyak cingcong lah ini huhuhu :')

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s