[Drabble] Lerai

cc9e59a2114b6d02ae24d120f589ec77

Lerai

by AirlyAeri © 20160417

Casts : Lee Sibling; Emerald Lee [OC], Mackenzi Lee [OC], & Mark Lee [NCT]

Genre : family, comedy | Rated : general | Length : drabble (280+ words)

***

“Ayo, lanjutkan saja bertengkarnya.”

.

“Kak Kenzi menonton WWE di kamar saja sana! Aku mau menonton acara bulutangkis Korea melawan China!”

“Heh, Mark! Dengar, aku ini sudah meminta izin pada Kak Emma lebih dulu agar aku bisa menonton WWE setelah tayangan dramanya selesai! Minggir!”

“Kak Kenzi harus mengalah padaku! Tidak ingat pepatah bahwa kakak harus mengalah pada adiknya?!”

“Itu tidak berlaku di kamusku jika berhadapan denganmu! Pergi sana!”

Emma memandangi Kenzi dan Mark yang kini saling berebut remote lengkap dengan siaran televisi yang sudah kesekian kalinya berganti-ganti. Satu jam lalu drama kesukaan Emma sudah selesai tayang dan pertengkaran sengit kedua adik menyebalkannya ini masih belum berakhir sejak awal tayang dramanya.

Berarti sudah lama sekali ya.

“Tidak ingat siapa yang menolongmu agar kau bisa kembali dekat dengan Jung Jane, hah?!”

“Siapa suruh mau menolongku?!”

“Kau mau mati ya?!”

“Lebih baik Kak Kenzi belajar untuk lebih peka lagi! Kak Johnny sudah menunggumu untuk didekati!”

“Kenapa jadi bahas si Johnny itu sih?! Pokoknya pergi kau, Mark! Aku mau menonton WWE!”

“Kak Kenzi saja yang pergi!”

Emma melipat bungkus keripik kentangnya yang sudah kosong. Ia sudah kelelahan mengunyah sebagai penemannya bila menonton drama kesukaannya. Lebih lelah lagi kalau makan keripik kentangnya sembari menonton Kenzi dan Mark bertengkar.

Bangkitlah Emma dari sofanya dan mulai berjalan menuju televisi yang masih berganti-ganti channel tanpa mengenal lelah.

Klik!

Seketika Kenzi dan Mark menoleh. Manik mata cokelat mereka mendapati Emma yang kini berdiri sambil berkacak pinggang, sementara di belakang si sulung tampak televisinya sudah menampilkan layar yang mati.

Lebih mengejutkannya lagi, Emma kini bertepuk tangan beberapa kali sambil menatap tajam adik-adiknya yang kini memandangnya ngeri.

“Ayo, lanjutkan saja bertengkarnya. Selama kalian bertengkar, aku akan menyuruh orang untuk membuat ring tinju di ruang tamu khusus untuk kalian agar lebih leluasa bertengkarnya.”

-fin.

Ditulis sambil pusing karena kuliah bikin keadaanku jadi terasa mencekik. Haha XD Tolong untuk Johnny-Kenzi, kondisiku sedang ga sesuai sampai file aku di laptop hilang akibat fokus dengan tugas algoritma. Bhay XD

Selamat baca dan semoga suka. Sekian dan terima kasih 🙂

-Airly.

p.s. sudah pernah diposting di blog pribadi, sejatinya ini tidak ingin diposting di sini bikos ini ff kacang goreng.

Advertisements

7 thoughts on “[Drabble] Lerai

  1. MARK LEEEEE!!! /Salpok sama picnya gyahahah/
    Sini Mark, aku remet sini gak mau ngasih remotnya, malah ikut nyinggung Johnny yang selalu dirindukan Kenzi lagi … /buang Emma ke laut/ *salah*
    Kak Emma jangan galak-galak dong! Adik-adikmu itu kan cimit-cimit kak, wkwkwk /digampar Airly/ XD Lee sibling yang cimit kembali muncul ke permukaan, kyaaa ku bahagia. Love you Ai ❤ , keep writing, meski tugas numpuk yaak :p

    Liked by 1 person

    • Mba Ber salpok sama dd Marknya hmmm
      Jangan buang mba Emma mba, entar yang nemenin Kun siapa, yang ditaksir Ten siapa, yang….. /plak/nyebur ke pasifik/ XD
      Maaf ya mba Emmanya galak, lebih galak lagi kalo adik-adiknya mulai songong. Hmm /dor/gelinding/ 😀
      Tengs mba Ber dah komen di sini luv yu tu somac :* 💕
      P.s. mba Ber tau jha kalo daku banyak tugas wkwk XD

      Liked by 1 person

  2. Mba Airly jangan ungkit-ungkit masalah Jane lagi ya tolong aku sudah tidak kuat melihat semua pertikaian ini /lalu dimutilasi/. Btw ya btw btw itu kedua kakak adik yang sungguh cimit-cimit kenapa harus bertengkar kyaaaa terus terus mba Emma mau beliin ring tinju itu juga kyaaaaaaa, ayo mba Kenzi sini lawan aku sini /plak/. Btw ya itu mba Emma abis nonton sinetron india ya /krik/

    Liked by 2 people

    • Lah, bukannya entar ada sesi Mark-Jane jadi cahabatan? /eh/nyebur/ wkwk XD
      Yah emang mba Don gatau kalo mereka semua (read:Kenzi-Mark) cuman jaim doang kalo di luar, kalo di rumah udah kek apa /digeplak berly/ wkwkwk
      Btw mba Don kalo lawan mba Kenzi bisa disikat abis soalnya doi kan kopiannya si John Cena hmmm /ditimpuk Kenzi/
      Ih salah mba Don, mba Emma abid nonton drama turki. Wkwkwk XD
      Tengs mba Don dah baca dan ninggalin review luv yu :* wkwkw

      Liked by 1 person

    • Maaf ya kakay kalo mau tau, sejatinya mz Joni telah kembali dari alam baka dan akan menemani mba Kenzi /BHAY UGHA/PLAK/
      Gapapa kakay, udah biasa kok liat kakay mabok wkwkwk /disepak ke pasifik/
      Makasih kakay dah baca dan ninggalin review. Luv yu :* kyakyaaa

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s