[Ficlet] Don’t Watch!

image

Don’t Watch!

Present By Zifanfan

Starring With:

Moon Taeil (NCT) | Nakamoto Yuta (NCT) | Nakamoto Hikaru (OC)

slight!Horror, Friendship, Little Comedy

Rating: G

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…

.
.
.
.
.
.

Moon Taeil sedang melaksanakan liburan musim panasnya bersama rekan senasib sependiriannya, Nakamoto Yuta. Lelah akan hirup pikuk kota Seoul membuat Taeil mengikuti jejak Yuta pulang ke kampung halamannya di Jepang.

Malam ini adalah malam kedua Taeil menginap sekaligus menumpang selama masa liburan di rumah milik keluarga Nakamoto. Anggota keluarga yang lain sudah lelap dalam tidurnya, sementara itu Yuta datang menghampiri Taeil sembari membawa beberapa kantong yang penuh akan snack.

“Apa kau tahu Sadako? Ya, hantu yang ada di film Ringu” tanya Yuta sekilas sebelum menghempaskan bokongnya tepat disamping Taeil yang asyik mengutak atik remote guna mencari saluran yang menyiarkan acara tengah malam yang menarik.

“Aku tahu, tentu saja. Film itu sangat terkenal, bagaimana aku tidak mengetahuinya?” jawab Taeil sambil terus mempusatkan perhatian pada televisi.

“Kau pernah menontonnya, Hm?”

“Tidak, aku tidak suka menonton film bernuansa horor. Aku lebih suka menonton film action

“Bagaimana kalau kita menontonnya? Aku punya kaset filmnya, bukankah kau penasaran karena sering mendengar orang orang membicarakan betapa menyeramkannya film itu?” Ajak Yuta. Taeil yang sudah menyerah mencari siaran untuk dinonton, pun langsung mengangguk menyetujui.

****

“Yak! Nakamoto Yuta! Matikan televisinya! Aku tidak ingin menontonnya lebih lanjut!”

“Apa kau takut? Kami sudah terbiasa menonton film ini, nikmati saja”

“Yak!! Aku bilang matikan televisinya!”

Teriakkan Taeil yang sangat kencang itu, dengan pasrah membuat Yuta menuruti permintaannya. Padahal film masih berjalan ditengah tengah dan sebentar lagi mendekati klimaksnya.

“Sudahlah, waktunya tidur, besok kita masih harus berjalan jalan” Yuta berdiri meninggalkan sofa, dengan Taeil yang masih duduk lemas, bulir bulir keringat nampak jelas diwajahnya.

Setelah merasa keadaannya cukup baik untuk berjalan menuju kamar Yuta, Taeil pun berdiri. Terlebih dahulu ia mampir ke dapur untuk mengambil air minum guna menghilangkan rasa hausnya yang sejak tadi melanda.

Tiba tiba saja, bayangan siluet putih melintas didekat pintu dapur, sungguh Taeil berani bersumpah kalau matanya baik baik saja, tidak mengalami kelainan apapun dan benar tentang bayangan yang ia lihat barusan.

Lama kelamaan, siluet putih itu berubah menjadi sosok yang makin nyata, seorang gadis memakai baju putih dengan rambut panjang terurai menutupi hampir seluruh wajahnya. Bayangan akan hantu Sadako terngiang ngiang di kepala Taeil. Sosok itu makin mendekat, dan—

“Aaaaaaaaa” lagi, teriakan menggemparkan dari Moon Taeil merusak keheningan malam di rumah keluarga Nakamoto.

****

“Kenapa kau berteriak, Nak?” Tidur lelap Tuan Nakamoto selaku si empunya rumah menjadi sedikit terganggu akibat teriakan Taeil.

“A–aku pikir, di–dia Sadako” ucap Taeil dengan terbata bata.

“Hey! Dia Nakamoto Hikaru! Adik kesayanganku! Mana bisa kau menyebutnya Sadako!” Sela Yuta ditengah tengah pembicaraan.

Taeil menatap tajam kearah Yuta, “Bukankah tadi kau yang mengajakku untuk menonton filmnya?”

“Sudahlah, hentikan pertengkaran ini, ini sudah tengah malam dan sebaiknya kalian segera tidur” Tuan Nakamoto menghentikkan pembicaraan.

‘Sidang Tengah Malam’ itu akhirnya berakhir, masing masing mulai masuk ke kamar, tak terkecuali dengan Taeil dan Yuta yang berjalan beriringan.

“Tunggu saja kau! Akan kubalas saat di Korea nanti!” Bisik Taeil tepat ditelinga Yuta.

-FIN-

Mungkin ini adalah FF Horor pertama aku πŸ˜… aku gabisa banget buat yg horor” jatuhnya malah kadang ke comedy, ya akunya mah hobby banget nonton film horor, tapi soal takutnya ga perlu ditanyakan lagi πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] Don’t Watch!

  1. Mas Taeil, kamu itu AKU BANGET deh. Hahaha.. Aku juga nggak suka nonton film horror. Terlalu takut. Nggak punya nyali. Baca FF horror pun aku harus pikir-pikir dulu.

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s