[Ficlet] Myth Series: WEREWOLVES

31568-taeilnct-715i

   WEREWOLVES  

  NCT`s Taeil & IOI`s Doyeon 

   mentioned IOI`s Yoojung  

  fantasy, slight!romance, school-life story rated by T served in ficlet length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved


Werewolves: be careful when the full-moon comes.


Reading list:

〉〉 SamaelMedusaMermaidElfDracula 〈〈

Werewolves

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author`s Eyes…

Doyeon tidak pernah merasa begitu bangga karena sudah jadi one of the most-wanted girl di sekolah. Dia juga tidak pernah menginginkan hal semacam itu. Bagi Doyeon, cukuplah dia hidup sebagai gadis biasa-biasa saja di sekolah, dan lulus dengan prestasi yang memuaskan.

Tapi tampaknya hal yang sama tidak berlaku lagi sejak Moon Taeil muncul.

Kenapa? Karena pemuda—yang katanya punya senyum paling memikat di sekolah—itu sudah membuat Doyeon kehilangan keinginannya untuk sekedar berangkat ke sekolah.

Taeil itu menakutkan, Doyeon benci pemuda itu. Satu kesimpulan singkat diutarakan Doyeon pada sahabatnya, Yoojung—yang juga punya pendapat bahwa senyum Taeil itu begitu memikat—dan berujung sebuah ucapan tidak masuk akal dari Yoojung.

“Hati-hati, banyak orang bilang kalau benci itu bisa berubah jadi cinta.”

Sialan. Doyeon sekarang sanggup memasang ekspresi paling datar yang dimilikinya.

Memangnya Doyeon mau masuk dalam jajaran panjang gadis-gadis yang terpesona pada Taeil?

“Aku lupa kalau kita pulang ke arah yang sama.” sebuah suara terdengar, tidak perlu Doyeon melempar pandang untuk mengetahui siapa pemiliknya.

Sudah pasti Moon Taeil, yang memang rumahnya hanya berjarak beberapa blok dari rumah Doyeon, dan secara otomatis sering membuat mereka berpapasan saat akan berangkat atau pulang dari sekolah.

“Aku akan mengambil jalan memutar.” Doyeon berucap singkat.

Sebuah tawa pelan kini terdengar. Demi Tuhan, Doyeon yakin Taeil tengah memamerkan sebuah ekspresi yang pasti akan membuat gadis-gadis di sekolahnya menjerit kagum.

“Banyak anak-anak di kelas bilang kau sangat cantik karena sering tersenyum. Kenapa aku tidak pernah melihatmu tersenyum sekali pun ya?” Taeil menggumam.

Doyeon akhirnya melemparkan pandang, menatap pemuda itu sebelum ia berucap.

“Dengar, Moon Taeil. Aku tahu kau masih kesal setengah mati padaku karena insiden di ruang kesehatan minggu lalu. Tapi tidakkah kau berlebihan? Terus menggangguku di sekolah, bahkan mengerjaiku, kau sangat kekanak-kanakkan, kau tahu?” Doyeon muntab, terungkaplah sudah alasan yang membuat gadis itu mengikrarkan diri sebagai seorang yang membenci Taeil.

Tentu Doyeon ingat bagaimana minggu lalu, saat ia akan ke ruang kesehatan bersama guru PE-nya—karena Doyeon hampir pingsan di lapangan—ketidak sengajaan Doyeon membuka pintu ruang kesehatan berakibat fatal bagi Taeil.

Jelas-jelas Doyeon mendapati pemuda itu tengah berciuman dengan seorang gadis, dan karena guru PE juga menyaksikan hal tersebut, Taeil akhirnya mendapat skors selama tiga hari, plus tidak diizinkan untuk mengikuti ujian praktek sekolah mereka.

Jangan tanya apa akibat kejadian di hari itu, Taeil berubah jadi sosok paling mengganggu di mata Doyeon. Entahlah, mungkin Taeil berpikir jika kejadian hari itu adalah sebuah kesengajaan, atau mungkin Doyeon yang terlalu tidak beruntung.

“Ah, ternyata kau cantik juga kalau marah ya. Pantas saja semua orang sekarang membicarakanku karena kejadian itu. Semua orang pasti percaya kalau Kim Doyeon yang jadi saksi kejadian seperti itu.” Taeil berucap.

Doyeon mengabaikan pemuda itu, dan malah sibuk menatap langit gelap malam yang kosong. Sungguh, keadaan seperti ini lah yang paling dibenci Doyeon, merasa bersalah.

Memang sih, kejadian tempo hari adalah kesalahan Taeil sendiri, siapa juga yang nekad berciuman di ruang kesehatan sekolah kalau bukan pemuda itu? Tapi diskorsnya pemuda itu, dan ucapan-ucapan meledek yang dilontarkan murid-murid di sekolah pada Taeil adalah alasan yang membuat Doyeon lantas merasa bersalah.

“Maaf.” gadis itu akhirnya menemukan suaranya.

Taeil terdiam. Dikiranya, Doyeon akan mengeluarkan kemarahan lain, atau malah terus mengabaikannya, sebuah ucapan maaf adalah hal yang tidak diduganya.

“Untuk apa?” Taeil tanpa sadar bertanya.

Doyeon menatap pemuda itu sejenak. “Maaf untuk semua yang terjadi padamu karenaku.” tuturnya, tulus.

Doyeon kemudian merajut langkah meninggalkan halte tempat ia sedari tadi bicara dengan Taeil. Dengan langkah cepat gadis itu berjalan menyusuri jalanan kosong, sementara Taeil masih berdiri di tempat yang sama, menatapnya dalam diam.

“Kim Doyeon!” Taeil akhirnya berteriak memanggil, disusulnya Doyeon yang sudah menjauh dengan beberapa lari kecil.

“Apa lagi?” Doyeon menoleh, mendapati Taeil sudah menjajari langkahnya.

“Ayo pulang bersama.” ujar Taeil membuat Doyeon terdiam. “Bukannya kau masih kesal padaku?” tanyanya dijawab Taeil dengan gelengan pelan.

“Aku ingin berteman denganmu.”

“Apa?” Doyeon tidak salah dengar bukan?

Taeil tersenyum.

“Orang-orang bilang dengan berteman kita bisa saling berbagi rahasia.” tuturnya.

“Memangnya kita cukup dekat untuk berbagi rahasia?” Doyeon balik bertanya, dahinya berkerut akibat tidak mengerti maksud ucapan Taeil sekarang.

“Apa kita harus dekat?” Taeil bertanya dengan polos.

Doyeon menatap pemuda itu sejenak, sebelum ia akhirnya menggeleng pelan.

“Lupakan saja,” gumamnya, merajut langkah meninggalkan Taeil.

Langkah Taeil terhenti, tatapannya kini terarah pada langit gelap yang menjadi satu-satunya naungan. Sekon selanjutnya, ia memandang Doyeon lagi.

“Doyeon-ah, kau percaya Werewolves?” tanyanya berhasil menghentikan langkah Doyeon.

Gadis itu berbalik, ditatapnya Taeil dengan penuh tanda tanya.

“Kenapa akhir-akhir ini banyak yang bertanya hal aneh padaku? Kemarin Yoojung bertanya tentang Elf, dan sekarang kau bertanya tentang Werewolves. Kau tahu hal-hal semacam itu tidak ada bukan?”

Sudut bibir Taeil terangkat membentuk senyuman.

Hey, jangan begitu. Elf itu ada.” Taeil berucap ringan sebelum ia melanjutkan, “Werewolves itu juga ada.”

Doyeon menatap dengan ekspresi datar.

“Mereka hanya legenda. Hanya anak-anak yang percaya kalau mereka ada.” simpulnya.

“Bagaimana kalau aku buktikan?” Taeil melangkah mendekat masih dengan senyum yang sama di wajahnya.

“Bagaimana kau akan membuktikannya? Membawaku ke hutan saat bulan purnama?” sahut Doyeon setengah meledek.

“Sekarang juga bulan purnama.” Taeil menunjuk ke langit, memang, bulan purnama tampak samar-samar bersembunyi di balik lindungan awan.

“Baiklah, jadi kita akan ke hutan?” Doyeon masih berucap dengan nada meledek.

“Kenapa harus jauh-jauh ke hutan?” ujarnya.

Doyeon sudah akan kembali mengutarakan komentar tajam saat ia sadar ada yang salah.

“T-Taeil! Kau—”

Semua kata-kata yang ingin Doyeon teriakkan keluar dari mulutnya kini tertahan di tenggorokan. Lidahnya mendadak kelu, saat Taeil yang ada di hadapannya berubah ketika bulan mengintip dari persembunyiannya sedari tadi.

“Kenapa? Tadi kau bilang kau tidak percaya tentang Werewolves.”

FIN

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Well, sesungguhnya aku pengen bikin myth series ini buat semua member NCT baik yang udah debut maupun enggak. Apa daya gak semua makhluk mitologi ini bisa kumasukin dalem imajinasi sebagai anak NCT, so… aku rasa myth series ini tinggal satu atau dua lagi.

Whoops, aku lupa, masih ada series bertemakan hal lain nantinya. Semoga aja nanti semua member bisa kebagian, LOLOL.

Dan juga, Taeil-Doyeon ini sebenernya paling gaje, dan gantung. Kampret, demi Taeil dan cengirannya, mereka berdua ini cocoknya emang jadi kopel benci-benci-cinta. Malu-malu tapi mau. Sejenis itu. Beda sama Yuta-Mina yang grasak-grusuk, atau sama Yoojung-Ten yang jadi cinta anak polos.

Tbh, aku kangen mereka, mungkin aku akan bikin series myth ini bagian duanya, TROLOL, masih dengan cast dan pairing yang sama juga judul yang sama, TROLOLOL. Maapkeun jiwa labilku.

Catch Me On:

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress

Advertisements

25 thoughts on “[Ficlet] Myth Series: WEREWOLVES

  1. AAAAA KAK IRISH SUKSES BIKIN AKU BAPER PAGI-PAGI HUHUHU. PLS ITU TAEIL KENAPA BISA JADI WEREWOLF ;– EMANG SIH YA SENYUMAN TAEIL ITU MANIS BANGET KAYAK GULA JAWA /GAK

    SEMANGAT KAK SAMPAI MYTH SERIES TERAKHIR, AKU AKAN SETIA MENUNGGU /HALAH.

    Btw aku readers baru disini he he. Panggil aka day. Aku 98 line. Salam kenal Kak Irish! Hehe

    Liked by 1 person

    • XD apa salahku dan apa dosaku? XD wkwkwkwkwkwk
      ITU PLIS, AKU PENGEN NENDANG TAEIL RASANYA MASA XD WKWKWKWKWKWKW semoga aja inspirasiku masih ada buat ngebikin bagian member lain XD salam kenal yaa XD

      Liked by 1 person

  2. TAEIL….

    INI….GAK…..MUNGKIN………TAEIL BUKAN WAREWOLF KAN?! TAEIL PENJUAL CENDOL KAN YANG TIBA-TIBA PROMOSI CENDOL SAMBIL BILANG “GADIS SECANTIK KAMU AKAN LEBIH CANTIK JIKA MAU MEMINUM CENDOLKU SAAT BULAN PURNAMA” /SALAH/ /DITABOK BENERAN/

    aku bayanginnya masih diliputi atmosfer drakula maz john gitu kak, aku bayanginnya ntar maz moontae ini jadi serigala terus ngisep darahnya Doyeon terus Doyeonnya jadi manusia serigala karena mendapat kutukan dari maz moontae /gak/
    terus aku sedih ternyata series ini tinggal sedikit lagi sudah tamat, sumpah aku nggak mau tau pokoknya mark harus dapet jatah di series ini aku gamau tau /bhay don/ /disetrum kak irish/

    Liked by 2 people

    • INI TAEIL DON XD BENERAN TAEIL JADI WEREWOLVES DON WKWKWKWKWK XD dan demi ketek taeil, ngakak banget bayangin dia jadi tukang cendol itu XD wkwkwkwkwk
      jadi ceritanya maz john sama taeil satu profesi? XD wkwkkwk
      BESOK MARK KOK XD CIYUS

      Liked by 1 person

  3. MAZZZZ TAEIL KU KNP JD WEREWOLF?!?! KAMU JD WEREWOLF AJA MASIH GANTENG LHO APALAGI SENYUMNYA BIKIN HATI ADEQ MELELH MAZZZ TULUNGG/ditimpuk/ YATUHAN TOLONG AKU KETAR KETIR BACA FF INI YATUHAN NUNGGUIN GMN KARAKTER MAS TAEIL DAN JENGJENGJENG MAS KM GINI AKU SUKA MASSSS NIKAH YUKKK/dihajaarr/capslock jebol/ 😭😭😭💘💘💘💘 aaah aku pikir (lagi) klo doyeon ga bakal masuk dicouple-in sm mas taeil tapi setelah baca AKU MERASAKAN SENSASINYAAAA 🔥🔥🔥 COCOKSSS YAAㅠㅠ💗 ni kesel sama bagian ini “tengah berciuman dengan seorang gadis” GABISA BAYANGIN SI TAEIL BEJAD BEGINI SBLMNYA TP DITANGAN IRISH AKU SUKSES BAYANGANNYA TULUNGGG!!ㅠㅠ mana di uks pula cipokannya mazzzzz sama aku coba yukss/digamparr/ irish ya tanggung jwb atas semua iniㅠㅠ aku suka! aku suka! ditunggu part2nya love-hate couple iniㅠㅠ♡ oya lupa panggil aku cicie aja ini smpe lupa nyebut nama saking exitednya baca ff km 😆😁

    Liked by 1 person

    • TULUNG TAEIL, KECAKEPAN KAMU DIKURANGIN DULU, BIKIN KHILAF TAU /APAAN SIH RISH/ XD wkwkwkwkwkwk
      TUH KAN! DOYEON-TAEIL INI JADI KOPEL LOVE-HATE KAN COCOK SEKALI XD muka taeil cakep-cakep pas buat jadi bad boy, dan Doyeon kadang ada aura jutek-juteknya tapi cantik XD wkwkwkwkwk siipp aku seneng sekali kalo pairing aku bisa masuk feel nya XD wkwkwkwk kentara aku niat pas bikin love-hate mereka ini XD itu adegan UKS kan ala-ala ftv gitu, ketauan pacaran di belakang sekolah, TROLOLOL XD
      thanks yaaa udah seneng sama emreka, semoga feel mereka di ff lain bakal dapet lagi XD wkwkwkwkw
      salam kenal ciciee XD /bows/ thanks udah baca ff abnormalkuu

      Like

  4. Aslinya si Taeil ini yg paling kalem klo d mataku(?) wakakak

    Itu yg di UKS, ngebayanginnya jadi yang~~ Wah, Taeil ya?? /plak

    Ane senyam senyum gaje baca momen Taeil Doyeonnya :v wkwkwk.

    Liked by 1 person

  5. Kok ngegemesin
    Kayanya emang cocok banget deh jadi kopel yang benci-benci-cinta
    Bakal ada lanjutannya? Wih:3 kutunggu banget
    Habisnya mereka lucu sih
    Biarpun penasaran yang kissu sama Taeil di ruang kesehatan siapa-_-

    Like

  6. Moon ku sayang moon ku tercinta, km gk pantes sayang jd werewolf. Ayok kita protes ke iris.

    KAMU ITU PANTASNYA JADI PEMIMPIN CHEERLEADER SAYANG, LEBIH COCOK LAGI JADI PEMIMPIN KELUARGA KITA KELAK.

    SENYUMNYA MAS MOON EMANG GK ADA YG NANDINGIN, APALAGI KALAU MANTRA HIGH NOTE NYA UDAH KELUAR DARI TENGGOROKAN MANISNYA, LANGSUNG MELELEH IMAN ADEK MAS MOON.

    PLEASD RISH MEREKA GK COCOK, MAS MOON COCOKNYA CUMA SAMA AKU /lalu dikick sama irish/

    Like

    • XD mas moon kok berasa di lemparin kepslok di sini ya kak XD wkwwkkwkwkk
      YA ALLAH, KASIAN, MASA MAS MOON DENGAN MUKA MELLOW GITU DI SURUH JADI CHEERLEADER KAK? TEGA BENER XD XD WKWKWKWK

      Like

      • Mas moon udah gk polos lg, dia sudah bangkit, dia sudah bukan hyung yg tertindas lagi 😢😢

        Iya kepslok jebol, lagi lagi dibikin jatuh Cinta sama mas moon pas abis liat dia ngecover sorry sorry. Semacam balas dendam gara2 di once again dia dapet part sedikit 😢😢😢😢

        /maaf numpang curhat/(?)

        Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s