[NCTFFI Freelance] Boneka (Drabble)

12036496_880034565379632_3709794823860604672_n

Judul: Boneka

Author: Blossomgirl06

Cast: Ji Hansol & Flo (oc)

Genre: Romance & fluff

Length: Drabble

 

Flo sudah tergantikan oleh Buddy.

______

“Kata Yuta, belakangan ini Kau selalu membawa boneka beruang besar”

Hansol mengambil boneka beruang besar berwarna putih, “Namanya Buddy.”

Flo memutar bola matanya. “Aku tidak bertanya namanya siapa. Aku bertanya kenapa Kau selalu membawa boneka itu kemana-mana? saat latihan pun, Kau membawanya.”

“Karena Aku sangat menyayanginya dan buddy adalah temanku. Dan juga, Aku tak mau di ambil oleh orang lain, apalagi tangan j ahil Johnny dan Chittaphon.” Hansol memeluk Buddy dengan erat sambil memasang wajah yang ‘sok imut’.

Flo mendengus kesal. Jadi posisinya di gantikan oleh sebuah boneka beruang besar? apa mungkin Hansol kekurangan kasih sayang dari Flo? Dan Hansol lebih memilih memeluk boneka dan mengajaknya bicara layaknya benda hidup daripada menanyakan kabar Flo. Flo merasa sedikit kecewa, kecewa karena posisinya bisa digantikan oleh benda yang tak bernyawa seperti buddy itu.

“Sepertinya Kau sedang asyik dengan Buddy. Kalau begitu Aku akhiri ya video callnya, bye.”

“Ehh tunggu! Kau sedang merajuk, ya?” goda Hansol. Flo mendengus kesal.“Menurutmu?”

“Jadi Kau cemburu dengan Buddy?”

Flo diam tidak menanggapi pertanyaan Hansol.

“Tahu tidak? Buddy itu sama sepertimu.”

Flo mengernyitkan dahinya. “Sama bagaimana?”

“Sama-sama putih, dan sama-sama enak untuk di peluk.”

“Gombal. sudah sana latihan, biar cepat debut.“

“Kau juga. Tidur dan mimpikan Aku ya. Bye

Flo tersenyum dan melambaikan tangannya. “Bye.” sambungan video call sudah terputus. Hansol harus banyak berlatih untuk segera debut dan Flo akan menjadi penonton yang paling depan sambil memegang banner dan lightstick untuk melihat debut stagenya Hansol.

Fin.

HALO SEMUA GADIS BERBUNGA-BUNGA DISINI!~ pertama kalinya aku ngirim ff disini dan thanks banget yang udah mau baca dan ninggalin jejak di ff ku yang absurd ini :’) dan mungkin bakal ada sekuelnya kalau… kalau… kalau…. HANSOL UDAH DEBUT. Aku hanya menunggu yuta, Johnny, dan hansol debut :”) kita doakan saja semoga mereka cepat debut/amin. Sekali lagi terimakasih yang sudah baca dan meninggalkan jejak disini<3

4 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Boneka (Drabble)

  1. aku aku…. /angkat tangan tinggi-tinggi/ *sapa yg suruh angkat tangan!*
    HUWAAAAAAAAAAA~ AKU NUNGGU BANGET DEBUTNYA HANSOL OPPA OMAIGAT….😣😣😂
    nyokk kita sama2 menunggu debut abang seksi muka imut ini…:””3 *lah? komennya kok ngawur*
    btw, semangat yaaa…semangat terus bikin fic sampe Kak Hansol (?) debut :”3 trus foto yg dijadiin cover itu pasti si Mas Hansol lebih keren deh kalo pake kacamatanya..:”3

    Like

Feedback Juseyo ^^

