[Drabble] Mannequin

image

Mannequin

Present By Zifanfan

Starring With:

Lee Taeyong (NCT) | Im Chaeyeon (OC)

Creepy, AU

Rating: PG – 15

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…

.
.
.
.
.
.

“Yeobboseyo? Chaeyeon-ah, bisakah kau datang kesini? Ibuku sedang peresmian butik barunya.”

“Benarkah? Hm, baiklah aku akan kesana,” Chaeyeon melangkah malas menuruni kasur empuk yang menjadi singgasananya sedaritadi. Demi kekasihnya, Lee Taeyong, acara bersantainya di Long Weekend ini harus sedikit terganggu. Ya, itu tidak apa apa, toh, dia akan berkunjung ke rumah ‘calon mertuanya’.

Tak perlu waktu lama bagi Chaeyeon untuk berdandan. Tshirt polos serta jeans pendek cukup melengkapi penampilannya, alih alih mengharap sang ‘calon mertua’ ingin memberikan baju secara cuma cuma. Seperti kata Taeyong, ibunya sedang meresmikan sebuah butik didaerah Gangnam style.

****

Chaeyeon melangkah turun dari Taksi yang ia tumpangi. Sekarang ia sudah berada didepan butik yang, hm, bisa dikata sangat mewah? Taeyong yang menunggu dibalik pintu kaca segera menghampiri Chaeyeon.

“Ayo kita masuk, Ibuku sudah menunggu sejak tadi.” Ajak Taeyong sembari menautkan jemarinya dengan jemari Chaeyeon.

Annyeonghaseyo Eommonim, aku datang,” Chaeyeon menunduk sebagai sapaannya terhadap Ibu Taeyong yang kala itu masih sibuk merapikan beberapa pakaian di Mannequin.

“Ah, Chaeyeon-ah, akhirnya kau datang juga.”

“Silahkan lihat lihat dulu, jika ada yang kau suka katakan saja sama Taeyong. Aku akan membuatkanmu minuman dan sedikit camilan.” Lanjut Ibu Taeyong, sebelum ia beranjak menuju dapur.

Sesuai perintah, Chaeyeon pun berkeliling memanjakan matanya untuk sekedar melihat lihat ataupun memilih baju yang sekiranya ia suka dan cocok dengan penampilannya. Taeyong ikut serta menemani sang gadis dibelakangnya, layaknya sosok Bodyguard.

Tiba tiba, langkah kaki Chaeyeon terhenti pada sebuah baju yang dipasang di salah satu Mannequin. “Kenapa? Kau suka baju itu?” Tanya Taeyong.

“Bukan, bukan bajunya, aku tertarik sama Mannequin ini, wah manusia cukup hebat untuk menciptakan patung yang hampir mirip seperti manusia asli ini yah.”

“Itu memang manusia asli,” ucapan Taeyong membuat Chaeyeon terperangah kaget. Ia bahkan membulatkan matanya ke arah Taeyong.

“Itu adalah manusia asli, semuanya adalah mantan kekasih Taeyong, dan Taeyong sendiri yang membuat mereka jadi Mannequin.” Ibu Taeyong juga turut mengagetkan Chaeyeon dengan tiba tiba muncul dibelakangnya.

“Apa?” Perasaan takut menyelimuti Chaeyeon sekarang ini, perlahan ia melangkah mundur kebelakang.

“Apa kau mau jadi yang selanjutnya, Baby?” Taeyong mengikuti langkah Chaeyeon, dan berbisik pelan ditelinganya.

-FIN-

Kyaaa >.<
Ini sebenarnya ga cocok disebut creepy(?)
apalah daya ini cuma ide melintas sehabis baca ff kanjell,
Pengen coba buat creepy sih, tapi gabisa jatuhnya malah failed kek gini.
Eh btw lusa senin aku UN lho, mohon doanya yah kaka kaka, adek adek, oppa oppa di koriyah /plak/ ini juga kok sempet amat yah nulis yah, harusnya kan udah berkutat sama buku :’v
Sekian, mungkin munculnya pas abis UN lagi πŸ™‚

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble] Mannequin

  1. KYAAAAAAAAAAAAAAA ADA NAMA NJEL KYAAAAAAAAAAAAAA MZ TAEYONG BANGKIT DARI PERUT MZ WIN LALU NGUTUK ANAK PERAWAN JADI MANEKIN KYAAAAAAAAAAA RELA DD MZ RELA JADI MANEKIN PENUNGGU HATIMU KYAAAAAAAAAAA.

    PAS BACA GENRE KREPI TERUS MANEKIN KUKIRA MANEKINNYA JALAN SENDIRI BUNUHIN TAEYONG, EH TETAUNYA TAEYONG YANG DEMEN MAIN BERBI GEDE ITU xD

    MAAPNYA KALO NGOMEN FF TAEYONG ANGEL SUKA CAPS JEBOL GINI HARAP MAKLUM πŸ˜€ MANGATS JUGA UN DD TASYA UCUL KYAAAAAAAAAAAA NJEL UDAH LULUS TADI ABIS PENGUMUMAN KYAAAAAAA /gaada yang nanya sih/ /peluk tasya/ ❀

    Liked by 1 person

  2. SIP MANTAN KEKASIH TAEYONG OKESIP AKU MAU NYEBUR SUMUR DULU DEMI APA INI KRIPI ABIS

    LANJUTKAN KE-KRIPIANMU KAK, JANGAN SUNGKAN2 BIKIN TAEYONG MATI JUGA TERUS DIJADIIN PAJANGAN DI KAMAR /lalu ngilang/

    Liked by 1 person

  3. INI APA TOLOOOONG KUKIRA MODEL GITU TERNYATA BONEKA COY BONEKA BENERAN DARI MANUSIA SEREM YAWLAH

    btw semangat unnya kakzi, jangan nyontek yaw waks jan lupa baca doa minta restu ortu juga habis itu baru ke kua /ga/ /musnah aja elu sana ay/ /bhay

    Liked by 1 person

  4. Sebenernya kurang paham apa itu Creepy 😁😁, mungkin ada yg bisa jelasin? hahaha.
    tapi ya udah sih ya, jalanin aja, dinikmati bacanya. Love it 😍
    . dann,,, DEMI APA KAMU TGL 9 MEI JUGA UN???? AKU JUGGAAAAAA…. UN TINGKAT SMP KAN YAKK??, DAN LAGI DEMI APA NAMA PENANYA HAMPIR SAMA KEK PUNYA AKU??? KAMU ZIFANFAN, AKU DIFANFAN. Tapi sih ga sehebat kamu kalo bikin epep mah, aku mah apa? masih seorang author abal-abal. Aku juga nih, kemaren-kemaren pas mau UN malah ngeti epep abal-abal tp blm sempet di publish. Lagi UN tapi malah stalking terus, sama baca epep. *halah malah curhat* *ga ada yg nanya lagih* πŸ˜’πŸ˜’
    . ahh mungkin kapan kapan kuta bisa kenalan.. seumuran kita kayaknya sihh..

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s