[Drabble] Tolong Aku

help

Angelina Triaf ©2016 Present

Tolong Aku

Ten & Johnny (NCT) | Creepy, Psychology | PG-17 | Drabble

0o0

Oh tidak, aku melihat Johnny Hyung tengah merintih kesakitan. Ia mencoba bicara padaku agar aku menolongnya tapi bahkan aku takut jika aku tak bisa berbuat banyak untuk diriku sendiri. Matanya sudah mengeluarkan air mata, dan rasanya sangat pedih melihat Hyung kesayanganku tengah meregang nyawa seperti itu.

Ada banyak bekas tusukan di perutnya, darah bahkan sudah mengubah seprai ranjang itu menjadi warna merah pekat. Bau anyir yang terbawa oleh angin rasanya sampai tak berdampak besar padaku, mungkin karena ini terlampau satu jam dan aku menjadi terbiasa dengan sendirinya.

Hyung… tolong aku…” rintihku sembari netra memohon padanya. Tubuhnya sudah tak banyak bergerak lagi, begitu pula dengan dadanya yang sebentar lagi mungkin akan menghentikan dinamisnya.

“Ten… hentikan…”

Iya, Hyung, aku juga ingin menghentikan ini semua. Tapi aku tak kuasa menahan tangan ini juga senyum di wajahku. Bahkan ketika pisau di tanganku mulai menjamah daerah lain, aku masih belum bisa juga menghentikan ini.

Tolong aku, Hyung

 

FIN

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble] Tolong Aku

  1. BHAY KAKNJEL INI SUNGGUH NIGHTMARE DAN SEMOGA UJIAN BESOK PALA JONI GA NONGOL DI MONITOR BHAY BHAY

    Ps; alhamdulillah ten alaynya sudah sirna tergantikan oleh zaikonya oke aku rapopo

    /DISEPAK KANJEL SAMPE KE LAUTAN CINTA OPPA/

    Like

  2. Ciee Ten, tobat alay malah jadi saikooo
    Njelll, kenapa mas alay satu ini jadi berubah gini Njel? kenapa? kenapa? /dikemplangNjel/

    tp tp tp, aku suka sihh hahahaaa tapi kesian mas jhon, sinii aku awetin mayatnya mas Jhonn Njell /kaburrr/

    Like

  3. Dan ini adalah sisi lain dari maz sepuluh. Yawlah, setelah dia terbully dan ternistakan kini mazsepuluh beralih menjadi tukang jagal /ga/

    Btw mas sepuluh kalo kerjaannya udah selesai anterin dagingnya ke tempat mbaay ya biar tak masakin sini /GA/

    Like

  4. Sumveehhh tetep ga paham sama genre creepy tuh apa?? hahaha….
    tapi tapi tapi~~~ suka nih mas Ten jadi psyco, haha… tapi tetep aja lebih suka mas Ten yang alay, karena berasa lucu aja, dan muka mukanya mas Ten, Ten ini emng keliatannya alay alay gimana gitu… haha😄😄

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s