[Ficlet] Mutlak

12572984_560196127480054_4922975951917209385_n.jpg

tifaahand present

Mutlak

NCT U’s Ten and OC’s Lee Chaeri

Friendship/ficlet/PG

Tidak, tidak, jangan beritahu aku berita buruk itu

Ujung sepatu kets milik Chaeri terketuk keras sembari membenarkan dehamannya. Berharap, sedikit saja cuping telinga sang lelaki bergetar dan mengalirkan kepekaan menuju saraf-saraf otaknya. Sudah satu jam tigapuluh delapan menit mereka mengitari daerah Myeongdong demi mencari sepotong kaos—yang konon, sudah ditaksir Ten seminggu silam.

“Aku serius Chae, kemarin masih ada di etalase. Tapi aku lupa toko sebelah mana.” Itu sanggahan Ten, setelah mereka menghampiri toko ke lima dan Chaeri memberi tanggapan bahwa kaosnya sudah laku terjual.

“Tidak, tidak, jangan beritahu aku berita buruk itu.” Ten masih kekeuh menolak sementara Chaeri sudah lelah berdebat lagi dengannya. Maka, demi meminimalisir tungkainya untuk kembali diajak menyusur jalan, “oh ayolah, apapun yang kamu kenakan akan terlihat bagus kok.” Chaeri memberi sedikit pujian, berharap Ten akan menyukainya dan menghentikan pencarian tak berujung ini. Namun, sepertinya itu hanya akan menjadi angan-angan Chaeri belaka, karena nyatanya.

“Iya, karena aku tampan ‘kan? Aku tahu kok, tapi please! Aku butuh kaos itu untuk keberlangsungan ketampananku.”

.fin

 

16 thoughts on “[Ficlet] Mutlak

  1. ANJIR

    nax alay ini berulah lagi, jadi pengen meng anjay kan segala sesuatu yang dia lakuin pokoknya aku gemes gak mau liat nax alay ini hidup di dunia pokoknya dia harus mati!!!!!!! Ten harus mati tapi entah kapan pokoknya aku mau bunuh Ten!!!!!!!! matilah kau mati!!!!!! /disembur simbah/

    Liked by 2 people

  2. JIR

    JIR

    JIR

    ITU BILANG SAMA TEN SURUH NGACA DULU /eh tapi emang dia ganteng sih/ TAPI TOLONG DEH, TOLONG LAH YA, DIMANA-MANA JUGA YANG RIBET MUTER-MUTER NYARI BAJU ITU CEWEK, LAH INI APA? TEN MULAI DEH..

    Laen kali bikin yang lebih ngeselin aja, biar niat buat menggal kepala Ten makin besar!!

    Liked by 1 person

    • ((((((biar niat menggal kepala ten)))))
      Doh mb feb tolong anda mwsti keracunan don sama ber ini mendadak jadi ikutan saiko gini tolong jangan penggal kepala ten lah nanti populasi nak alay thai berkurang /?

      Liked by 1 person

  3. Ocidak mz keberlangsungan ketampananmu ga bakal kedaluarsa meskipun ngga pake kaos itu juga x3 Ahelah ganteng-ganteng ribet amat. Biasanya pan kalo udah cogan mo pake apa aja tetep aja ganteng kan /jambakTen /plakk
    Yeh cogan mah bebas x3 /ditampar part dua/

    Like

  4. ADDOOOOHHHHHH, NAK ALAY MUNCUL LAGI NIHHH…. AAAHHHHH TTTTEEEEEENNNNNN!!!!! PLIISSSS DEEEHHHH, KAMU ITU TERLALU NARSIS, DAN KAMU ITU JUGA ALAY TEEEENNNNN, KAN JADINYA KAMU DIJAIIN BAHAS NISTAAN, ../HAHAHAHAHAHA/ /DIGAPLOKSAMATEN/

    Like

  5. ANJAYY KAK LAT EHH MAKSUD AKU TEN YANG ANJAYY /DITENDANG /MAAFKAN DONGSAENGMU YANG DURHAKA INI KAK LAT
    CIEEEEE NAGH MAL EMANG SUKA REMPONG YA MASALAH FASHION XD
    SUMPAH KAK LAT AKU NGAKAK BAYANGIN TEN BENERAN RUWET CARI BAJU, MANA AKU BAYANGIN JALANAN MYUNGDONG ITU SEMACAM PASAR DI DAERAH DEKET RUMAH /PENTING/

    Like

Feedback Juseyo ^^

