[Drabble] After Broke Up Series – Do You Want to Build a Snowman?

sad-snowman-by-mgshelton

Do You Want to Build a Snowman?

◊ NCT Mark & (OC) Jane ◊ friendship, angst ◊ General ◊ Drabble ◊

“Karena satu-satunya yang aku miliki hanyalah dirimu, Jane…”

Another Series :

The Debt – Bloody ShoesAmnesia

.

.

.

“Jane!” seru Mark riang sesampainya ia di depan sebuah bangunan kayu di timur hutan. Dengan senyum merekah yang tak kunjung pudar di kedua sudut bibir, bocah bermanik hazel itu pun mengetuk pintu rumah tersebut. Mungkin Jane tak mendengar panggilannya barusan, jadi alangkah baiknya ia memberitahu eksistensinya dengan cara lain, pikirnya.

Mark menghentikan pergelangan yang terus naik turun pada ketukan ke sepuluh. Ia mulai putus asa karena Jane tak kunjung menyambut kedatangannya. Air muka sumringah yang terlukis di wajah ovalnya perlahan memudar, digantikan dengan raut murung akibat putus asa.

“Jane, aku tahu kau ada di dalam,” pekik Mark yang membuat gema terpantulkan oleh ranting-ranting pohon yang sedari tadi menyaksikan kesungguhan hati Mark untuk meminta maaf pada sahabatnya itu.

“Pergilah, Mark!” sentak seseorang dari dalam. Frasa itu bagaikan sembiri tajam yang menyayat hatinya. Apakah Jane semarah itu?

Semua memang salah Mark, Jane berhak marah atas apa yang telah ia lakukan. Harusnya Mark bisa memahami Jane selayaknya gadis itu memahaminya. Harusnya Mark selalu ada di sisi Jane apapun kondisi dan situasinya. Bukan malah menganggap tak menepati janji bermain salju di pelataran adalah hal sepele yang dapat dengan mudah termaafkan.

Bahkan saat itu ia tengah asyik membuat malaikat salju bersama Nick, membiarkan Jane menunggu sambil menggigil di tengah hutan. Mark memang bodoh karena telah memfokuskan atensinya pada orang yang baru ia kenal dan mengesampingkan jantung hati yang ia miliki.

“Karena satu-satunya yang aku miliki hanyalah dirimu, Jane… aku akan menunggu sampai kau menerima permintaan maafku… tak masalah meski harus kedinginan. Yang penting kau tahu aku sangat menyesal sudah meninggalkanmu kemarin.”

 

– END –

Aku mau sungkem dulu sama Donna, maaf sekali aku bikin cerita yang – mungkin – enggak sesuai ekspektasimu. Kamu perlu tau cukup berat buat aku membayangkan Mark putus sama pacarnya. Tolong dia masih polos /seperti aku/

Jadi tolong Don, ikhlaskan saja kalau Jane dan Mark hanyalah sahabat, tapi aku sudah bayangin di masa depan mereka nikah meskipun jaman bocahnya berkutat dengan friendzone /krik/

Advertisements

16 thoughts on “[Drabble] After Broke Up Series – Do You Want to Build a Snowman?

  1. KAKLEL INI SUDAH MALAM JANGAN MEMBUATKU MENGGELINDING GELISAH KARENA MARK TAK KUNJUNG MENDAPAT PERMAAFAN DARI JANE TOLONG KAK TOLOOOOONG TT_TT

    pertama, baca summary-nya bikin heboh ae, kaki gemeter, tangan gemeter, sampe-sampe ini jempol salah pencet. Harusnya pencet ff ini, malah salah mencet tombol kloset /GA/. Yang kedua, ini yang bikin aku deg deg seeeerrrrr gitu ya, “Mark memang bodoh karena telah memfokuskan atensinya pada orang yang baru ia kenal dan mengesampingkan jantung hati yang ia miliki.” INI APAAAA INI APAAAA TOLONG JELASKAN PADA DD DON YANG EMESH INI KAKLEL WHAAAI WHAAAAI KENAPA KATA-KATA INI MEMBUATKU SEMAKIN CINTA DENGAN MARK JANE UHUK UHUK.

    WES POKOKNYA MBOHLAH YA PERASAAN INI MEMANG GAK MAIN MAIN PAS MEMBACA KISAH MARK JANE DI TENGAH HUTAN YANG UNYU MUNYU ITU DAN………….YAH AMIN AMIN AMIN MEREKA BERDUA PASTI MENIKAH KOK DI MASA YANG AKAN DATANG POKOKNYA BIARKANLAH SEKARANG MEREKA FRIENDZONE BEGINI YANG PENTING NANTI MEREKA PASTI NIKAH…MARK PASTI NIKAH KOK (sama aku)

    Semlikum kak lel ❤ aku suka ffnya, lanjutkan seri berikutnya :*

    Liked by 2 people

    • Ampun don baru juga setengah delapan, jam leyeh2 ini mah, donna alim deh nganggep jam segini wes malem bwakakak XD Jane kan mau playing hard to get biar mark makin sayang jadi maafinnya entar aja setelah mark ambruk karena hipotermia wkwkwk /apa deh/
      Oke don aku jelaskan mengapa mark menganggap jane adl jantung hatinya; karena aku authornya /ditendang
      Makasih don kamu sudah mampir ke lapak ini :’3 ugh aku terharu :’) aminin aja dah, abis wisuda langsung gelar resepsi aja don, nunggu entar kelamaan wkwkwk

      Liked by 1 person

  2. MARKJANEEEE SOOOOO SWEEEEEEET :””’) /disepak/
    Btw itu Nick siapa? Nick siapaaaaaa??? Namanya hacep Nick untuk OC X) itu OCnya mba Lelykah? /salpok nama oc/ Kalau bukan, buat Ber aja nama Nick-nya, nanti kupasangin sama Donghyuk! /uhuk/ XD XD XD /lalu ngacir/

    Liked by 1 person

  3. Wekwekwek….. MARKJANE………. DUH CINTA DEHH SAMA KAPEL INI. KOK YA SOSWEET NGETSS GITU LOH YAAHHH… IYA DEH IYA PUAS PUASIN AJA FRIENDZONENYA DULU… MASIH BOCAH KAN YAKK.. MASIH EMESHIN NTAR DEH KALO DAH GEDE.. AKU DOAKAN KALIAN MENIKAH KELAK…. DAN BAHAGIA BERSAMA…. /prokprokprok/

    Liked by 1 person

  4. APA INI APAA? INI SI MARK MASIH CIMIT2(?) GINI LOH YAAA… INI MASIH DISEBUT CIMON haha PAKE ACARA NGAMBEK2AN ALA2 ANAK PACARAN JAMAN SEKARANG~
    ih tapi gemesin iih~
    btw aku jadi inget ff Mark-Jane kemaren yg keknya disulap ngilang(?) sama si Bang Jae, lah? ini terusannya bukan yakk… ih tapi seru~ terusin doooong

    Like

  5. aduh baperan dah jadinya hiksss *pelukdedeJae*
    lagian salah Mark juga sih, parah masa dede Janenya dikacangin gitu (?) *eh

    Like

  6. Aduh pagi2 udah baper iki piye :’3 Jane, wes talah, sepuranono si Mark iku, kan mesakne :’3 Kowe kok tego karo bojoku :’3 *disambit Mark*

    Duh kak Lel, plis itu si Mark, jangan sampe kedinginan. Ntar dia mati 😀

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s