[Ficlet] Are You Crazy?

CaSiqnKUkAA-XpN

Are You Crazy?

a Ficlet Storyline By Berly ©2016

Starring : [NCT] Yuta, Johnny, Doyoung, Ten
| AU! Creepy–Comedy, Friendship, Psyco! | PG| Ficlet (500+ words) |

I Just own the plot! No plagiarism! And Happy Reading!

Related story:  L O S T    Found You, But…   SLENDERTAE  

.

WHAT THE HELL!!!”

.

Yuta memangkas jarak bersama Johnny menuju tempat pemancingan umum—yang sudah diberitahukan alamatnya oleh Jaemin dan Donghyuk—setelah mendapatkan senjata kapak dan tali milik Taeil yang wajahnya sangat … sangat di luar ekspektasi dan tidak masuk di akal semua penalaran manusia …Bersama noda darah milik Taeil yang tadi muncrat tumpeh-tumpeh hingga membercaki kemeja mereka, serta tak lupa sebelah tangan mereka yang masih memegangi sebelah wajah—agar saat berjalan tidak pusing—kedua pemuda itu masih berjuang mencari sebelah dari masing-masing bola mata mereka yang hilang. Berusaha menemukan eksistensi dua manusia kampret yang dengan seenak jidat menggunakan bola mata mereka sebagai umpan ikan piranha!

Sebenarnya apa tujuan mereka berdua—Ten dan Doyoung—memancing ikan piranha menggunakan mata Yuta dan Johnny? Untuk koleksi di akuarium? Yuta dan Johnny benar-benar tak habis pikir. Tidak, pokoknya tidak boleh! Yuta dan Johnny tidak boleh kehilangan sebelah mata mereka untuk selama-lamanya! Maka dipercepatlah langkah mereka memasuki lokasi pemancingan tersebut.

Tak berapa lama kemudian, terlihatlah kedua wujud si manusia kampret yang sedang tertawa-tawa sumringah ingin menancapkan umpan pada kail pancingan.

“Hei Ten, kaupikir apa yang akan sang pemilik mata lakukan bila tahu mata mereka kita gunakan buat memancing ikan piranha, ha?”

“Mereka mungkin akan membunuh kita.” Ten tertawa cempreng.

Pak. Pak.

Ten meringis lantaran kepalanya terasa dihantam kecil benda tajam, ia pun mengusap kepalanya sembari melihat siapa yang tengah mengganggu kegiatannya menancapkan bola mata pada matakail pancingan, lalu terkejut di sekon berikutnya karena melihat keberadaan kedua pemuda yang sebelah matanya masing-masing tidak ada di tempatnya!

“Doyoung! Ada hantu sebelah mata hilang! Kyaaaaaa!!! Aku berdarah! Kyaaaaa!!!” kata Ten sembari memperhatikan telapak tangannya yang berlumuran darah seusai mengusap kepalanya sendiri.

“Eh—loh, hantu? Kau berdarah? Are you crazy?” Doyoung memasang ekspresi wajah polos, “Ngaco ah Ten! Mana ada hantu siang bolong begini!”

“WOY KAMPRET! BALIKIN MATA GUE SAMA YUTA!” Johnny menarik kerah baju Doyoung dari belakang layaknya mengambil anak kucing.

Doyoung terkejut! Tambah terkejut lagi kala melihat kedua paras mengerikan milik Johnny dan Yuta.

BALIKIN GAK! ATAU TUBUH KALIAN BERDUA YANG KAMI JADIKAN MAKANAN IKAN PIRANHA SEKARANG JUGA?!” Johnny melotot, Yuta pun begitu, mereka berdua mengancam ingin menceburkan tubuh Ten dan Doyoung ke empang bila sebelah mata mereka tak juga dikembalikan.

“Eh, Hyung? Jangan salah paham dulu, ini mata kanan milik Jaehyun dan kiri milik Taeil. Kami menemukannya tak sengaja tergelesor tak terurus di jalan. Daripada tidak dipakai lagi, lebih baik kami berdua manfaatkan untuk umpan pancing piranha, Hyung. Ini bukan mata milik kalian berdua, aku berani bersumpah!” Jelas Ten, lalu diiringi dengan anggukkan cepat milik Doyoung.

WHAT THE HELL!!! LALU DI MANA MATA KAMI?!!! ASTAGA!” Johnny berteriak seperti orang yang sedang putus asa. Sedangkan Yuta rasanya ingin sekali menangis.

“Ya … m-mana kami berdua tahu, Hyung.” Jawab Doyoung polos, takut-takut menciut seperti keong yang mengkerut masuk ke dalam rumahnya.

Johnny dan Yuta kembali melotot menatap Doyoung dan Ten. Setelahnya mungkin kalian bisa menebak, apa yang akan terjadi pada Ten dan Doyoung?

Tubuh Ten dan Doyoung yang sudah babak belur lebam sana-sini diikat pada sebilah tiang kayu yang sengaja dicondongkan ke hadapan empang piranha, membuat ikan-ikan ganas di bawah sana meloncat-loncat beringas, kelaparan tidak keruan.

Hyung, lepaskan kami berdua, Hyung!” Ten bersuara parau dengan darah yang masih mengalir dari kepala akibat tepukkan Yuta dengan kapak tajamnya beberapa menit lalu.

Hyung, lepaskan kami, kami akan membantu kalian mencari mata kalian yang hilang bila kalian melepaskan kami!” Doyoung ikut merengek.

Hyung!”

Hyung!”

“Diam Kampret!”

.

.

FIN

/Geleng-gelengin kepala/ sumpah ini apaan?! Dah ah yang penting sudah kulanjutkan ini BHAK! BHAY WORLD! BHAY KAKAK-KAKAK KRIPIK GORENG! Happy weekend btw!

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Are You Crazy?

  1. WHAAAAAIII BHAHAHAHAHAHAHAHAHAA NGEKEK AE LAH AKU CUMA BISA NGEKEEEEEKKK! MBABER APA YANG TELAH KAU PERBUAT TERHADAP MAKHLUK TAK BERDOSA ITU?! NGAKAK PARAH SERIUS WAKAKAKAKKAKAKAKA ULALALAAAAA MATA JONI DAN YUTA TAK KUNJUNG KETEMU ANJAAAAYYYY PADAHAL TEN SAMA DUYUNG UDAH JADI MANGSA PIRANHA ANJAY ANJAY ANJAAAAAYYY KETENGILAN MEREKA BERDUA BERHASIL TAMAT DI MULUT PIRANHA /ASAH KAPAK/

    YOK DITUNGGU KELANJUTAN NASIB SI KAMPRET INI YA, ALAM BAKA VERSION JANGAN LUPA /eh/

    Liked by 1 person

  2. BHHAAAAAKKKKSSSSSS, APA-APA’AN INI?? MASIH ADA LANJUTANNYA AJA TUH CARI-CARI’AN MATA JOHN AMA YUTA. JUGA MAS DUYUNG AMA TEN BISA BISANYA DAPET MATANYA JAEHYUN DARI MANAAAA???? HEEYY KENAPA JAEHYUN JUGA DIILANGIN MATANYA????
    “WOY KAMPRET! BALIKIN MATA GUE SAMA YUTA!”- ngakak parah pas kalimat itu… Kalimat fav, hahahaha WOY KAMPRET!

    Liked by 1 person

    • HAHAHA “WOI KAMPRET” is da bes XD bikos Jaehyun pengen kunistain juga /GA/ Makasih sudah mampir dan ikut merusuh di lapak nista ini Difanfan! XD

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s