[Drabble] First Statement

ci5s2kzuoaafpik

Written by AirlyAeri © 20160530

Main Casts : Qian Kun [NCT’s] | Emerald Lee [OC’s]

Genre : friendship, fail!fluff, fail!comedy | Rated : general | Length : drabble (275 words)

***

Emma mulai menyadari bahwa tatapan milik Kun mendadak menajam dan memiliki arti yang berbeda.

.

Sudah dua puluh lima menit.

Kun melirik arlojinya barang sebentar, lalu melirik ke arah sosok gadis di hadapannya yang sibuk sendiri dengan ponselnya. Dapat Kun lihat bahwa gadis itu sesekali mengetuk jemarinya ke atas meja seraya menyesap bubble tea rasa mangga kesukaannya. Membuat kedua belah bibir Kun tak kuasa menahan tanya.

“Temanmu itu belum datang juga, Emma?”

Emerald Lee yang sedaritadi sibuk dengan layar ponselnya langsung mendongak ke arah Kun. Lengkap dengan mulutnya yang masih menempel dengan sedotan, ia menggeleng. “Mikan-chan masih di perjalanan. Kalau kau mau pulang, pulang saja sana.”

Kun mengangguk-angguk mengerti seraya menghirup bubble tea rasa cokelat oreo. Di dalam otaknya, tak ada satupun pikiran terbesit untuk meninggalkan Emma di gerai bubble tea seorang diri. Jadi, sejak Emma merengek pada Kun untuk minta diantarkan ke gerai bubble tea—yang ternyata jaraknya bagaikan hanya sedekat lima langkah—ia tidak mengeluhkan apa-apa dan menurutinya.

Sekarang sudah dua puluh tujuh menit.

Kun benar-benar tak tahan sekarang. Ia akui bahwa ia tidak terlalu suka menunggu. “Temanmu masih di Saturnus, ya?” tanya Kun.

Dan, balasan yang Kun dapat adalah berupa mata tajam Emma yang mendelik seraya berdecak. “Ck, yang benar saja Kun!”

Kun menyelesaikan aktivitas menyesap bubble teanya sebentar, lalu memfokuskan matanya pada sosok Emma yang masih fokus dengan ponselnya.

“Emma.”

“Apa?”

Akhirnya, Emma kembali mendongak dan memandang Kun yang kini sedang tersenyum. Awalnya Emma biasa saja atas tatapan milik lelaki itu, tetapi kemudian Emma mulai menyadari bahwa tatapan milik Kun mendadak menajam dan memiliki arti yang berbeda dengan biasanya.

Tampak kedua belah bibir Kun terbuka, hendak berbicara beberapa kalimat yang―

“Daripada menunggu temanmu, kenapa kita tidak kencan saja, Em?”

―ternyata sukses membuat tubuh Emma membeku.

-fin.

Akhirnya Airly nulis fanfiction setelah sebulan lupa nulis. ;-; Special Kun-Emma because based on true story. Nyahaha XD Selamat baca dan semoga suka dengan fict receh beginian. Maafkan bila hambar bikos emang ambyar sih otak Airly 😥

Sekian dan terima kasih. 🙂

[Dear Re; gue pinjem dulu ye karakter lu di sini biar Kun-Emma terealisasikan. Hehehe. DAN SEMOGA LU GA BACA OKE BHAY.]

-Airly.

Advertisements

26 thoughts on “[Drabble] First Statement

    • Kakfeb ya gusti hahaha kepsloknya mengalihkan duniaku kyaaa >.<
      Kebayang ya kak kebayang iyalah kan ganteng :3 junghan buat kafeb aja deh yang bilang cantik, aku masih bertahan bilang ganteng XD /plak/gelinding/
      Makasih kak udah baca dan ninggalin review 🙂 ehehehe

      Liked by 1 person

  1. MAS RE PUNYA BLOG GA YA, BIAR BISA LIAT FF INI WKWK CIE KAKLY CIE NGETZ INI BUAT MAS GANTHENG YHAAAAAAA WKWK CIE KAKLY PERNAH DIAJAK KENCAN GITU SAMA MAS RE PAS LAGI NUNGGU ORANG? IYA? BENERAN? KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA /BRB KOPROL/ KUDOAKAN CEPAT NIKAH YA KAKLY SAMA MAS GANTHENGNYA :3

    Liked by 1 person

    • ANJAY KANJEL BAHAHA
      Maaf jha ea dia ga punya blog dan ga bakalan baca kalo ga disuruh, soalnya dia males baca sih :’v wkwk
      DAN PERTANYAANMU YA GUSTI XD engga kok engga kaya gitu. Ada beberapa yang cuman fiksiku doang ea :3 hahaha
      Makasih ya kanjel udah baca dan ninggalin review. Sungguh kepslokmu mengalihkan duniaku kanjel astaga hahaha XD XD

      Like

  2. ini kali pertama aku baca ff Kun dan entah kenapa malah nagih? apa karena genrenya kali ya? hahay!
    abis ini aku mau ubek ff Kun lagi ah *dijitakjaehyun*

    Liked by 1 person

  3. WUANJAY KUN-EMMA IS BACK ANJAAAY ANJAAAAY INGIN RASANYA MENYEMBURKAN BUBBLE TEA DI MUKA KUN YANG KAMVRET ITU KYAAAAAAAAAAAAAA ZIALAN GOMBALANNYA GA TANGGUNG-TANGGUNG ANJAY ANJAY LANJUTKAN KARAKTER TENGIL KUN DISINI KYAAAAAA!!!!

    btw author notenya….based on true story…..DAH KUDUGA EA MBA AIRLY INI PASTI KERJAAN MAZ GANTHENG A.K.A MAZ RE…………….ZA ITU KAN WHAHAHAHA YESH MBA AIRLY GA JOMBLO LAGI YESH!!!

    Liked by 1 person

    • YEAH KUN-EMMA IS BACK XD XD
      Jangaaaaann, enak aja main nyemburin bubble tea ke muka Kun ganteng sembarangan :3 tolong Kun lagi demen gombal sih ea :3 wkwk
      YA GUSTI MBADON MAIN NYEBUT AE NAMANYA ENTAR DIA BACA GIMANA XD XD eh aku masih jumblo mbadon wkwk
      Makasih lho mbadon udah baca dan ninggalin review :3 kyaaa

      Liked by 1 person

    • KALELY ASTAGA KEPSLOKMU HUEEEE XD XD XD /plak/
      Yah begitulah kalely reaksinya kyaaa :3 anjay dikira serius XD iya kak jalan saturnus deket jalan merkurius kapan-kapan aku kenalin /plak/ga/
      Heeee makasih kalely dah baca dan ninggalin review :3 ehehehehehe

      Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s