[NCTFFI Freelance] Pendek (Ficlet)

1464525344550

PENDEK

by bleuchatt

Choi Yoojung [IOI; main], Chittapon Leechaipornkul/Ten [NCT; main], Nakamoto Yuta [NCT; minor]

rating: teen; length: ficlet; genre: fluff(?) and slight fail!humor

DISCLAIMER

Alur cerita murni keluar dari otak saya. Choi Yoojung, Ten, dan Yuta milik Tuhan Yang Maha Esa dan mami-mami mereka

❝Aku nggak pendek! Kamu yang pendek, tau!❞

— — — — — — — — — —

“Hei, pendek! Selamat pagi!”

Kedua alis berkedut mendengar sapaan yang tertuju untuknya. Yoojung memilih untuk tidak mempedulikannya dan mempercepat langkahnya ke sekolah daripada mempedulikan laki-laki itu. Laki-laki yang memanggilnya pendek mengekori Yoojung ke sekolah. Laki-laki tersebut tetap menggodanya selama perjalanan menuju sekolah.

“Pendek, apa kau sudah mengerjakan PR dari pak Do?”

“Kalau kau sudah mengerjakan, aku nyontek nanti jam istirahat. Oke pendek?”

“Hei, pendek. Kamu bawa bekal apa buat nanti siang?”

“Apakah kau membawa susu tinggi kalsium, pendek? Mau kubelikan?”

“Kudengar nanti olahraganya adalah basket. Kamu duduk saja di tribun, pendek. Kalau tidak, nanti malah kau yang di-shoot ke ring basket.”

Yoojung merasa sebuah perempat nadi seperti yang ada di manga berdenyut di kepalanya. Ocehan sang laki-laki membuat Yoojung ingin menjahit bibirnya itu.

Choi Yoojung, jangan pikirkan ocehan anak itu. Pikirkan kalau ocehan itu adalah suara kicauan burung yang off-note dan nyaris membuat telinga semua orang tuli. Jangan pikirkan, Yoojung-ah. Tahan amarah. Tahan hasratmu untuk menyulam bibir anak itu dan membuangnya ke segitiga bermuda. Jangan marah, Choi Yoojung. Selalu ingat kata eomma. Orang sabar disayang tuhan. Orang sabar disayang tuhan. Orang sabar disayang tuhan…

“Hei,pendek-“

Oh, masa bodo’ lah

“YAH! CHITTAPON LEECHAIPORNKUL!”

Laki-laki yang bernama Chittapon itu pun berhenti mengoceh dan diam berdiri. Karena teriakannya, seluruh murid di sekitar mereka berdua mengalihkan perhatian mereka ke arah mereka berdua. Siswa tersebut tersenyum jahil melihat ekspresi marah Yoojung.

“Apa sih maumu?!! Siapa kamu seenaknya manggil aku ini pendek! Aku nggak pendek! Kamu yang pendek, tau!” Omel Yoojung. Yoojung sangat tidak suka jika ada orang yang mengolok-olok tingginya yang termasuk di bawah rata-rata gadis seumurannya.

“Kukira kau ada masalah dengan pendengaranmu. Lagian dari tadi dipanggil nggak nengok.” Ucap Chittapon- atau yang akrab dipanggil Ten- dengan santai, “terus, kalau nggak mau dipanggil pendek, apa dong? Cebol?”

Itu adalah hal terakhir yang ingin di dengarnya dari mulut Ten. Yoojung menunjuk ke arah Ten dengan sepatu berwarna merah muda sebelah kiri miliknya yang baru saja ia lepas. Ia mengancam Ten, “Jika kau berani untuk panggil aku pendek lagi, awas kau!”

“Memangnya kau mau apa?” Tantang Ten, ia menekuk lututnya agar sejajar dengan Yoojung yang masih memiliki ekspresi marah, “Ceb-“

PLAK!

Ten tidak sempat menyelesaikan kalimatnya. Ia berciuman mesra dengan sol sepatu miliki Yoojung yang dilempar ke arahnya dan mengenai tepat sasaran.

“Awas kau, Chittapon! Aku akan melakukan lebih dari itu jika kau masih berani memanggilku pendek atau cebol!” Ucap Yoojung sebelum berlari ke kelasnya dengan sepatu yang hanya dipakai sebelah.

Ten mengusap bibirnya yang baru saja berciuman dengan sol kotor sepatu Yoojung. Ia mengambil sepatu warna merah muda itu dari tanah.

“Ten, kau ini benar-benar ya…”

Ten menoleh ke belakang dan melihat temannya sesama murid pindahan di SMA Seoul ini. Yuta menggelengkan kepalanya melihat wajah Ten yang masih ada bekas sepatu akibat lemparan Yoojung barusan.

“Hai, Yuta. ‘Met pagi!” Salam Ten. Ia menyapa Yuta dengan santai, seakan ia tidak membuat keributan di pagi hari ini dan di depan banyak murid sekolah. Yuta menghela napas panjang.

Sebelum Yuta sempat angkat bicara lagi, Yoojung berlari ke arah mereka. Ia berlari dengan kaki kirinya yang hanya dibalut dengan kaus kaki putih. Ia mengambil sepatu kirinya yang ada di tangan Ten. Yoojung menatap tajam Ten.

“Sepatuku ini baru saja menginjak kotoran burung tadi pagi. Rasakan itu! Kualat kau!” Ucap Yoojung sebelum berlari lagi meninggalkan dua murid berdarah asing itu.

Yuta menatap horor ke arah Ten. Ia menatap ke muka Ten yang masih memiliki bekas sepatu. Ten mengecap bibirnya seakan ia mencoba untuk merasakan sesuatu.

“Pantas saja tadi mulutku terasa aneh.”

“Ten!”

::FIN::

— — — — — — — — — —

bleuchatt says;

HAHAHAHA… no. Ini fail banget dan gaje 1700000000%, sumpah… oh well… mansae buat debut ff di NCTFFI! Mansae! Mansae! Mansae! dan korban pertama adalah Ten :)))) wuihihihi!!!! Walaupun Ten terhitung pendek di NCT, tapi kepengen banget bikin ff Ten-Yoojung habis baca ff MYTH SERIES: ELF 1 & 2 buatan mba irish, jadi sedikit kredit buat mba irish uwu

Berbagai macam kesalahan mohon maaf karena author masih pemula dan mohon pendapatnya dari readers sekalian tentang fanfic ini :))))))

bleuchatt, peace out!!

 

Advertisements

5 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Pendek (Ficlet)

  1. Rasain Ten kotoran burung:v enak gak?? 😀 Aku suka idenya, dan aku juga jatuh cinta sama kapel sarap ini di Myth series elf-nya kak Irish :D. Kayaknya ni kapel bakalan pemes nih :v
    Aku tunggu kisah selanjutnya 😉

    Btw merk sepatunya Yoojung apa ya? Trus eek burung apa tuh yang diinjek? /Hehehehe/

    Like

  2. JIWA INI TERPANGGIL KETIKA LAGI GALAU DENGER SUARA MAS TAEIL NYANYI ‘SARANGHAGE TEMUNE’ SAMBIL NGESCROLL WP TETIBA AJA MUNCUL JUDUL ‘PENDEK’ DAN POSTERNYA DUA KAUM PENDEK UNYU KESAYANGAN XD XD XD

    SUMPAAHH, NGEKEK BANGET, DEMI LORD, ITU NGAKAK SEKALI ADEGAN TEN YANG DENGAN RESENYA MANGGIL MANGGIL PENDEK, JADI YOOJUNG PASTI RASANYA PENGEN NGETEKIN SI TEN YANG PENDEK TAPI APA DAYA YOOJUNG PUN PENDEK XD XD XD

    GREGETNYA ITU KETIKA TEN DITAMPOL SEPATU, NYUS SEKALI, BAYANGAN AKU ITU EEK BURUNGNYA BERBEKAS DI BIBIR TEN XD XD XD /ABAIKAN IMAJINASI ASTRAL INI/

    SERIUS, INI NICE FICT~~~` LANJUTKAAN!! KAPAN-KAPAN BIKIN YOOJUNG-TEN LAGI YAK XD XD

    P.s: maaf kepslok semua T^T

    Like

  3. yak apalah liat castnya ten-yoojung langsung meluncur.

    This part…
    “YAH! CHITTAPON LEECHAIPORNKUL!”

    GILA YA YOOJUNG BISA TEREAK MAKE NAMA PANJANGNYA MAS TEN. WOW. KEAJAIBAN MACAM APA INI!? KUTERJUNGKAL LOH MAS-MBAK. apa daya daku yang belum hapal nama panjang mas cita (chittachittattapon/?). huweh daebaknyeu. yoojung u da ril mvp /thumbsup/ /keprokbarudak/

    kealayan mas cita memang perlu direhabilitasi. KAMU GA NYADAR DIRI MAZ? kamu kurang mirror atau susu hilo mas? #sungkemdulu #calonistrinih #haloparapenggemar #sayacalonnya

    mamam saja kotoran burung itu, mz.

    same as you, aku juga suka ten-yoojung juga karena myth series kak irish. UWOH KEPROK BARUDAK BUAT KAK IRISH (nongol dong kak nongol dong). Selain ngeliat ten di nct life yang berasa 00linertaunya96liner, pernah liat jg photoshoot ioi dimana yoojung di tengah bersama somi, doyeon, nayoung, chaeyeon. intinya mah gitu.

    udah segini aja.

    ga kepanjangan kan?

    -saras00line

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s