[Ficlet] Kiss Kiss

200_s

Title: Kiss Kiss | Author: L.Kyo♪ [IG: ireneagatha_] | Cast: Kim Yerim (Red Velvet), Jung Jaehyun (NCT) | Genre: Romance, Fluff | Rating: PG-17 | Lenght: Ficlet | Disclamer: This story is mine. Don’t plagiarize or copy without my permission.

 

[ http://agathairene.wordpress.com/ ]

 

Summary: Katakan saja jika kau menikmatinya

 

—oOo—

 

H A P P Y R E A D I N G

 

Jika tidak ada acara sialan ini, Jaehyun tak akan repot-repot membawa raket listrik untuk melawan hewan paling menjijikkan didunia, nyamuk. Alas dingin dan keras, sempit dan sesak membuat Jaehyun tak nyaman. Percuma ia memakai mantel tebal namun tetap saja hawa dingin terus memasuki pori-pori kulitnya.

 

Jika saja bukan karena Yerim, ia tak akan mau ikut acara seperti ini. Acara perkemahan salah satu acara paling dihindari Jaehyun. Tapi karena Yerim menyukai hal berbau alam, terpaksa ia mengikutinya. Jika ia menampakkan kelemahannya, gadisnya itu pasti akan puas menertawakannya.

 

“Kau tidak mengantuk?” Jaehyun sibuk menyelimuti tubuhnya dengan selimut. Bahkan api unggun yang dimainkan Yerim sedari tadi sama sekali tak menghangatkan tubuhnya. “Kau mengantuk? Ini masih jam 9 malam. Kau tidak ikut berkumpul dengan mereka? Kenapa kau selalu mengikutiku kemanapun”. Yerim manyun, ia hanya mendorong kayu bakar dalam api unggun sehingga asap berhasil membuat Jaehyun terbatuk-batuk.

 

“Hentikan memainkan itu!” Jaehyun mengambil ranting dari tangan Yerim dan membuangnya asal. “Tck, jika kau tak suka. Kenapa kau terpaksa ikut kemari? Jika kau tidak ingin ikut sebaiknya tidak usah. Tenang saja, aku tak akan berselingkuh”. Mata elang Jaehyun tajam saat kata ‘selingkuh’ begitu frontal memasuki telinganya.

 

“Tentu saja aku was-was. Kau lihat sendiri Yuta memandangimu seperti harimau liar yang bersiap menyantapmu. Tidak bisa! Tck, selama dia disini. Aku tidak akan pergi”. Jaehyun menatap Yerim tajam. Bahkan tatapan itu membuat Yerim ingin tertawa. Dan satu cubitan hangat mendarat di pipi kiri Jaehyun. “Kau cemburu? Yuta Oppa adalah orang baik. Jangan seperti itu”.

 

Malah penjelasan Yerim baru saja membuat Jaehyun bergedik ngeri. Bahkan Yerim tak tahu letak pengucapannya yang salah. “Ada apa dengan mukamu? Apa aku baru saja mengatakan salah?” Protes Yerim. “Tentu saja. Kau menyebutnya oppa. Aku tidak terima karena kau tak pernah memanggilku oppa”.

 

Dan lagi-lagi alasan kekanakan Jaehyun membuat Yerim tak berhenti tertawa. “Hentikan leluconmu. Ayo kita berkumpul disana!” Yerim beranjak namun tangan besar milik Jaehyun menggegam kuat pergelangan tangan Yerim. “Aku kedinginan. Aku butuh pelukan!” Dan lihat, puppy eyes yang dibuat Jaehyun baru saja.

 

“Ada apa dengan matamu?” Dan telapak tangan Yerim menepuk kedua mata Jaehyun, membuat lelaki itu kembali memanyunkan bibirnya. “Kalau begitu, tuntun aku kesana!” Jaehyun berdiri lalu menaikkan tangannya seakan meminta Yerim menuntunnya.

 

Dan apa yang dilakukan Yerim? Gadis itu justru menarik paksa selimut yang terbalut ditubuh Jaehyun lalu berjalan. “Hei, kau harusnya memelukku dan menuntunku kesana. Dan lihat, kau bahkan memperlakukanku seperti kuda. Sudah kuduga, kau menyukai Yuta”. Yerim berhenti dan yang ia lakukan adalah menggelengkan kepalanya frustasi.

 

“Aku tidak tahu kau manja seperti ini ketika kita pacaran Jaehyun-ah. Hah, aku membuat kepalaku pusing. Bahkan kau terlihat cool dimataku dulu. Dan apa? Kau bahkan melakukan banyak aegyo dalam waktu 30 menit bersamaku.” Ejek Yerim. “Jadi kau ingin aku melakukan ini?” Dan dalam waktu singkat, mata Jaehyun telah sejajar dengan Yerim. “Lalu? Kau mau apa?”

 

Dan Yerim tahu dimana arah mata Jaehyun baru saja. “Menciummu!” Dan tanpa mengatakan apapun, Jaehyun melumat bibir Yerim tanpa ragu. Dan siapa yang tak lengah jika Jaehyun melakukan itu tanpa persetujuannya. Hanya 5 detik saja Jaehyun melepaskan tautannya.

 

Bahkan Yerim merasa kehilangan dengan nikmat yang baru saja ia rasakan. Pipi Yerim dan kemudian menendang siku Jaehyun tanpa ampun. “Siapa yang mengijinkanmu menciumku! Persetan kau!” Mata Yerim berkedip, merasakan suatu hal mendadak yang terjadi pada dirinya.

 

Jujur saja Jaehyun lama tak menciumnya, tentu saja ini moment menegangkan. Lagipula ditempat umum. Yerim malu luar biasa. “Pipimu merah. Jadi tarik kata-katamu dengan aegyo. Aku bisa menciummu lagi jika kau mengatakan itu. Aku cool! Dan kau merasakannya bukan?” Jaehyun merasa menang.

 

“Diam kau! Jangan harap kau kutemani kemanapun. Menyebalkan!” Yerim melengos, meninggalkan Jaehyun berdiri mematung dengan selimut tebal meliliti tubuhnya. “Ya! Katakan saja jika kau menikmatinya. Ya! Kim Yerim!”

 

-FIN-

 

Efek Chanyeol cipokan jadi lahirlah FF absurd bin ajaib ini. Maafkan noona hyun, noona bikin dedek jadi cowo aegyo padahal km rada rada jijay ama aegyo. Maafkan noona jadi bahan pembalasan noona. Noona sampe skrg masih banyangin lumatan2 jadi dedek Jaeh kudu sabr hadepin noona. Oke abaikan saja.

Advertisements

19 thoughts on “[Ficlet] Kiss Kiss

  1. “Maafkan noona jadi bahan pembalasan noona. Noona sampe skrg masih banyangin lumatan2 jadi dedek Jaeh kudu sabr hadepin noona. Oke abaikan saja.”
    heii jangan gitu, aku juga lebih tua dibanding dede Jae *plak *siapa juga yang tanya* hiks 😂😂😂😂
    ffnya lucuuuu dan aku enjoy banget sama ffnya *etdah *tarik dede Jae

    Like

  2. Kaaa~~ apalah… si Chanyeol yg civ*kan malah si Jaehyun yang di di di apalah ini kakkk…. Jaehyun~~~ aiguu.. iya iya… Jaehyun cool ko.. sangat cool malah… 😄😄, ga ikhlas Jae ciuman.. hahaha /siapa aku?/ /seenak dengkul ngatur Jaehyun/ /nyebur ke kali/ /hanyut bersama daun gugur/ 😂😂/plak/ /apalah ini?/ /abaikan/
    Akhirnya setelah lama ga rusuh disini.. daku kembali lagi.. 😘

    Like

  3. Ehhh kok delusi kita sama sih tentang Jae-Yeri??? Hahahahaha
    Btw, salam kenal… aku juga dipgilnya tata nih 😀 , smaa deh kita.

    FF nya cukup menyegarkan… yah emg NCT sm RV #apalgiyeri , emg suasanaa ala2 anak remaja mencari jati diri #apasihh….
    Huftt jdi inget kalo udh ngelewatin masa2 manis ababil sprti itu #upss hahahhaa

    Like

  4. author bgus bgt ff nyaa… oiya buat ff jaeri yg oneshoot ato chapter gitu yg ceritanya lebih panjang.. lg excited bgt sma ni shipper :3

    Like

  5. Wehh ..
    Weh ..
    dek jae tolong ya jgn suka nyosor anak gadis orang ..
    gue yg greget ny ini 😅

    Dasor anak holkay ..
    btw salken buat kk authornya 😊

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s