[NCTFFI Freelance] Mark-Yeri Series (Drabble 3-1)

mark-yeri-drabble-series-2nd-verse-for-carolineakim-by-springsabila

[Mark-Yeri Drabble Series]

Mark NCT U feat Yeri Red Velvet

Storyline© CarolineaKim

[Warning, chapter ini rada angst]

.

.

Drabble 3 – 311 main words

[Part 1 – Kenangan yang Menyakitkan]

.

.

Yeri menutup buku hariannya perlahan.

Menghembuskan nafasnya perlahan dan menaruh buku itu dengan hati-hati diatas meja. Matanya menatap kesana-kemari, pikirannya melayang kemana-mana, hatinya gelisah. Tidak sampai dua menit, Yeri kembali mengambil buku harian tersebut dan membukanya lagi.

Membuka halaman demi halaman, mencari suatu kenangan yang benar-benar membuatnya sedikit berubah seperti ini—atau sepenuhnya berubah? Sepertinya sudah lebih dari tiga tahun dia seperti ini. Semenjak seseorang yang cukup berharga dalam hidupnya menghilang.

Hilang dari kehidupannya, hilang dari pandangannya, hilang dari kegiatannya dan segala aktivitasnya. Tapi, seseorang itu tidak akan pernah hilang dalam hati dan pikirannya. Sepertinya, seseorang itu hanya meninggalkan memorinya dalam buku harian ini dan… foto lama yang membuat dadanya terasa sesak.

Foto saat mereka merayakan ulangtahun bersama pada usia sepuluh tahun—and you know, mereka sebenarnya berbeda bulan, hanya tahunnya yang sama. Foto saat mereka sedang piknik bersama ditaman. Foto saat mereka sedang… kencan mungkin?

Yeri sangat ingat dan tidak mungkin jika ingatannya salah. Karena, walau Yeri lupa, ada tulisan di buku harian ini yang menjadi saksi bisunya. Gadis ini tidak mungkin bisa bohong jika dia menyukai seseorang itu. Hidup bersama-sama dengannya selama bertahun-tahun sejak kecil, apa yang tidak mungkin?

Seseorang itu bukanlah sosok figuran dalam permainan hidupnya. Saat Yeri mengalami broken home, hanya seseorang itu yang menghiburnya bahkan rela menghilang dari rumah bersama Yeri hampir seminggu—dan ini dilakukan mereka pada saat umur sebelas tahun. Saat Yeri mengalami bullying dari teman-temannya, hanya seseorang itu yang rela ikut mengalami bullying untuk membelanya.

Tapi, kecelakan itu… Kecelakaan yang tidak akan pernah bisa Yeri lupakan. Kecelakaan yang bisa membuat hidupnya berubah seratus delapanpuluh derajat seperti ini. Membuat Yeri kehilangan sosok berharga ini. Pada saat itu, bus yang mereka tumpangi mengalami rem blank dan jatuh ke dasar jurang—mereka sedang melakukan perjalanan ke desa. Namun, sebelumnya seseorang itu sempat mendorong Yeri bersama penumpang lain yang berusaha menyelamatkan diri dengan cara loncat dari jendela.

.

.

[Drabble 3 – Part 1 END!]

[Next Drabble 3 – Part 2]

Advertisements

One thought on “[NCTFFI Freelance] Mark-Yeri Series (Drabble 3-1)

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s