[NCTFFI Freelance] Mark-Yeri Series (Drabble 3-2)

mark-yeri-drabble-series-2nd-verse-for-carolineakim-by-springsabila

[Mark-Yeri Drabble Series]

Mark NCT U feat Yeri Red Velvet

Storyline© CarolineaKim

[Warning, chapter ini rada angst]

.

.

Drabble 3 – 469 main words

[Part 2 – Kenangan Itu Datang Kembali]

.

.

Ya, Yeri berhasil selamat dari kecelakaan maut itu. Tapi, jurang itu sangatlah dalam dan cukup luas—ditambah ada aliran sungai dekat dari sana. Beberapa orang tidak dapat ditemukan. Termasuk sosok itu.

“Kau tahu, aku menyayangimu—bahkan lebih dari ayahku sendiri. Aku mencintaimu—seperti aku mencintai ibuku. Aku bahkan lebih terbuka kepadamu ketimbang kepada kedua orangtuaku. Kau jahat, meninggalkanku seorang diri tanpa kabar disini. Aku tidak mengharapkan kau membalas perasaanku, asal kau ada disini bersamaku, aku akan tetap bahagia sampai kapanpun.”

Dan seperti biasanya, menangis. Menangis dan menangis. Tidak ada yang bisa dilakukan selain itu. Dia memang rapuh, cengeng, dan payah.

Yeri terus hanyut dalam tangisnya dan kenangannya, sampai dia merasakan ada tangan yang memeluknya dari belakang. Tangan yang dengan lembutnya melingkari pinggangnya dan dia menyandarkan kepalanya pada bahu Yeri.

Detak jantung Yeri berhenti sesaat, tangisnya terhenti, dan ia menelan ludah perlahan. Ini seperti mimpi. Mimpi yang nyata. Dan ini—BENAR-BENAR NYATA! Seseorang itu, Yeri tidak bisa melupakan aroma tubuhnya. Inikah buah dari kesabarannya selama ini?

M-mark?” lirih Yeri dengan suara tercekat. Sosok itu—Mark—terdiam dan tetap menyandarkan kepalanya pada bahu Yeri. “Iya, ini aku. Maaf membuatmu menunggu sangat lama. Kau tahu? Aku terbentur cukup keras pada bebatuan pinggir sungai dan aku ikut terhanyut dalam aliran sungai, lalu, aku ditemukan. Tuhan masih menyayangiku, Yeri. Aku hanya koma selama 2 bulan dan sayangnya, aku amnesia. Tapi—tapi, akhirnya aku mengingat segala tentang kita. Aku ingat segalanya.”

Yeri tidak dapat menahan air matanya kembali, bahkan sekarang isakannya mulai keluar. “Kau jahat, Mark! Jahat! Kau meninggalkanku sendirian disini, tidakkah kau merindukanku? Kau jahat, Mark! Sangat jahat!” Yeri melepaskan pelukan Mark dan ganti memeluk lelaki itu dengan erat, menenggelamkan wajahnya pada dada lelaki itu.

Mark tertawa hambar. “Ya, aku memang jahat, Yeri. Aku meninggalkanmu sendiri selama bertahun-tahun dan menghilang begitu saja tanpa kabar. Kumohon maafkan aku.”

Yeri menggeleng. “Orang jahat untuk apa dimaafkan.”

“Kau berkata seperti itu, tetapi, tetap memelukku dengan erat seperti ini.” ucap Mark seraya membalas pelukan Yeri dan mengelus rambutnya, mengecup pucuk kepala gadis yang ia rindukan itu berkali-kali. “Aku sangat merindukanmu, Yeri. Sangat merindukanmu.”

“—aku mendengar ucapanmu yang tadi. Bolehkah aku membalas perasaanmu? Bolehkah aku mencintaimu juga? Bisakah kau memberi ruang dihatimu untukku?”

Yeri terdiam.

Ini yang dinantikannya selama bertahun-tahun. Perasaannya, rasa cintanya, kerinduan yang sudah dipendam selama ini. Apa yang sudah diucapkan Mark tadi, membuat kebahagiannya kembali.

Yeri tersenyum lebar, menghapus air matanya, dan berjinjit untuk mencium pipi Mark. “Terimakasih. Terimakasih sekali, maaf aku terlalu tiba-tiba, tapi, terimakasih. Terimakasih, Mark.”

Mark tersenyum dan mengangkat dagu Yeri. “Jangan berkata seperti itu. Aku mencintaimu, Yeri.” Setelah itu, Mark mengecup dahi Yeri lama dan—tentunya dengan perasaan yang tidak dapat diungkapkan.

“Aku juga mencintaimu, Mark.”

Dan kedua insan itu kembali berpelukan—melampiaskan sejuta rasa rindu yang tega menghampiri mereka selama bertahun-tahun. Ya, dan sekarang mereka telah kembali bersama.

Tidak terpisahkan.

.

.

[Drabble 3 – Part 2 END!]

[Next Drabble 4]

Advertisements

One thought on “[NCTFFI Freelance] Mark-Yeri Series (Drabble 3-2)

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s