[NCTFFI Freelance] Mark-Yeri Series (Drabble 4-2)

mark-yeri-drabble-series-2nd-verse-for-carolineakim-by-springsabila

[Mark-Yeri Drabble Series]

Mark NCT U feat Yeri Red Velvet

Storyline© CarolineaKim

[Warning, genre for this chapter: mystery, all is Mark POV]

.

.

Drabble 4 – 471 main words

[Part 2 – Falling in Love]

.

.

Sejak bertemu dengan gadis aneh bernama Yeri itu, aku menjadi sering ke perpustakaan setiap pulang sekolah. Menolak ajakan Taeyong untuk bermain basket atau menolak ajakan Ten untuk bermain sepak bola. Yeri benar-benar aneh kurasa. Dia selalu bilang untuk tidak menceritakan dirinya kepada teman-temanku dan aku tidak boleh mencari dirinya sebelum sekolah usai.

Awalnya, aku pikir dia sekelas denganku. Ternyata, dia bukan teman sekelasku. Karena dikelasku selalu saja yang kulihat itu Tzuyu, Sana, Seunghee, Lami, Yein, atau Allice. Mereka anak kesayangan guru soalnya. Aku sempat ingin bertanya tentang Yeri, namun kuurungkan niatku. Karena itu sama saja dengan melanggar janjiku pada Yeri.

Dor!”

“Aku tidak kaget, Yeri.”

Dia merengut saat aku mengatakan itu dan kembali duduk didepanku. Tangannya memegang novel romansa. Euh, aku tidak mengerti mengapa anak gadis selalu menyukai segala hal berbau romantis—termasuk yang didepanku ini.

“Kamu pasti ingin sekali bertanya pada semua orang tentang diriku ‘kan? Tapi, saat kamu bertanya pada Taeyong, dia tidak mengetahuinya? Benar ‘kan?” kata Yeri.

Aku mengangguk santai dan sempat melihat dia kembali merengut. “Huh, kamu memang menyebalkan, Mark. Aku membencimu, dasar!” dalam hati, aku tertawa puas membuatnya kesal.

“Iya—iya, maafkan aku. Aku khilaf, lagipula Taeyong tidak peduli, kok. Jadi, kamu tenang saja, oke?” kulihat Yeri mengangguk pelan dan menaruh novel itu diatas meja, menjadikannya sebagai bantal untuk menyangga kepalanya.

Entah apa yang terjadi padaku, yang jelas tanganku bergerak begitu saja untuk mengelus kepala Yeri. “Hei, kamu benar-benar aneh, Yeri.” Dia mendengus pelan dan mencubit pelan tanganku. “Kamu benar-benar menyebalkan, Mark.”

Aku tertawa pelan dan kembali mengelus kepalanya. Entahlah, bertemu dengannya—berbicara dengannya—bersama dengannya, selalu membuat jantungku berdegup setiap saat dan aku menyadari suatu hal sekarang.

Aku jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Kepada gadis aneh didepanku. Yang memiliki wajah manis—tetapi menyebalkan. Yang sangat ceria—tetapi aneh sekali. Entahlah, seperti ada magnet dalam dirinya yang menarik diriku untuk jatuh cinta kepadanya.

“Yeri, aku ingin mengatakan sesuatu.” Sial, jantungku berdegup semakin kencang. Yeri mendongak dan tersenyum tipis—sangat manis. “Katakanlah, Mark. Aku akan mendengarkannya.”

“Aku—entah apa yang terjadi padaku akhir-akhir ini, tapi semuanya itu kamu penyebabnya, Yeri! Kamu yang menyebabkan aku menjadi seperti ini. Aku sedang sakit Yeri. Dan kamu penyebabnya. Ini, jantungku selalu berdegup kencang saat bersamamu dan wajahku memanas saat mengingatmu. Oh sial, kamu harus tanggung jawab, Yeri!”

“—bilang saja jika kamu jatuh cinta kepadaku. Apa susahnya, sih?”

Oh sial, Yeri memang terlalu sering membaca novel romansa dan sudah mengerti maksud ucapanku tadi. Hm, sepertinya lain kali aku harus pakai sandi morse atau teka-teki silang.

“Ya, aku jatuh cinta kepadamu Yeri. Sebagai bayarannya, kamu harus menjadi pacarku sekarang juga.” Terdengar sedikit memaksa, tetapi Yeri pasti menerimanya.

Yeri terkekeh. “Tentu saja aku mau, Mark. Aku mau.” Oh, dia terlihat benar-benar manis saat ini dan—tidak ada yang lebih membahagiakan selain ini. Ya Tuhan, dia menerimaku!

“Tapi, kumohon jangan menyesal, Mark.”

untuk apa?

.

.

[Drabble 4 – Part 2 END!]

[Next Drabble 4 – Part 3]

3 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Mark-Yeri Series (Drabble 4-2)

Feedback Juseyo ^^

