[Drabble] Of Eid Mubarak – Belenggu

image

of Eid Mubarak – Belenggu by Mingi Kumiko

Δ NCT Taeyong Δ Supernatural, fantasy, AU Δ PG-17 Δ Drabble (232 words) Δ

Setelah kupikir ribuan kali, aku tak seberapa ingin kembali.

.

.

Kupikir tiga puluh hari itu akan berlangsung begitu lama. Membuatku tak begitu tahu apa yang harus dilakukan untuk mengisi kekosongan yang akan kuhadapi. Bahkan aku sempat berpikir akan mendadak kaya kalau sampai menjual kebosananku. Namun ternyata sugesti itu berbanding terbalik dengan pikiran kalut yang mondar-mandir di otakku.

Di kala senggang aku menginginkan untuk segera kembali berkutat dengan kesibukan yang tak bisa kulakukan selama musim libur. Memandangi manusia-manusia immoral melenggang santai tanpa memikirkan segunung dosa yang mereka emban, misalnya. Sebenarnya pekerjaanku tak sebegitu berat, sih, apabila dibandingkan dulu – dulu sekali. Sebelum zaman ini dipenuhi dengan pandir dan manusia pongah. Bahkan banyak dari mereka yang memiliki kelakukan bejat, lebih bejat dariku yang memang ditakdirkan menjadi penggoyah iktikad baik.

Setelah kupikir ribuan kali – aku serius mengatakannya ribuan, karena tak ada yang aku lakukan selain melamun di masa liburku – aku tak seberapa ingin kembali. Untuk apa? Toh, tanpa perlu digoda pun, moral mereka sudah merosot begitu jauh. Tapi sisi menyebalkannya, saat mereka ditanya atas dasar apa mereka berbuat seperti itu, pasti jawabannya, ini semua di luar kendali, aku dibisiki roh jahat.

Cih, membuatku ingin tertawa. Sebenarnya kaum kami salah apa, sih? Percayalah sebagian besar dari kami sudah mengurangi kebiasaan menghasut manusia untuk melakukan hal-hal buruk. Aku sangat muak dengan kalian! Ah, kenapa juga aku harus berpisah dengan masa liburku? Sungguh, daripada kembali menghadapi manusia macam kalian, aku lebih memilih terbelenggu di neraka sampai akhir dunia ini.

 

– END –

 

Tolong jangan rajam aku karena bikin Taeyong jadi setan di sini. Ya abis setiap lihat wajahnya aku jadi ingin bermaksiat /GAK GITU WOYY

Dan saya, Lely a.k.a Mingi Kumiko, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf, ya, apabila selama jadi author ada salah. Kesalahan apapun, deh, entah sengaja maupun tidak. Semoga kita bisa selalu istiqomah dalam menjalankan amal baik di bulan ramadhan dan dipertemukan kembali dengannya tahun depan ^^

/yang ninggalin jejak bakal dapet THR dari Om John

/tapi Om John bagi2 THRnya dari hasil ngutang

 

8 thoughts on “[Drabble] Of Eid Mubarak – Belenggu

  1. Aku juga minta maaf lahir batin saat menjadi reader atau teman atau orang yang lagi suwung terjadi beberapa kesalahan yang saya sebabkan dan menyebabkan anda terusik keberadaannya. (sesi maaf sudah selesai). TAEYONGYONGYONGYONGIIIKKUUU~ LO EMANG SETAN! BIKIN GUA NUNDA SHOLAT! MALES BACA QURAN! CUMA BACA FF LU*kandang. Semoga Taeyong segera diberikan padaku biar nggak membuatku malas beribadah, amin.

    Liked by 1 person

  2. Pertama baca mikirnya “oh mz tiwai jadi malaikat raqib atid, atau malaikat atid yang mencatat amal buruk manusia.” Bikos ini puasa, manusia mungkin ga akan berbuat maksiat makannya dia nganggur. Jangan gebukin don bikos masih terngiang-ngiang perkataan ustadzah yang ceramah pas pondok ramadhan :”) ternyata tiwai jadi setan….TAE sekali :”) teteplah jadi setan mz, setan yang selalu menjelma sebagai oppa di mimpiku :”) bhay mz tiwai, besok lebaran ya mwah :’)

    Liked by 2 people

    • Sejak dulu memang Lee goddamn taeyong ini emang TAE sekali!!!
      Gyahaha aku pun awalnya bingung sama deskripsi awalnya wkwk… alim kali kau don konsen mendengar ceramah pondok ramadhan, aku malah angop mulu wkwk XD
      Makasih donna sudah mampir ke sini {} kukirim setan macem taeyong abis pesta mercon wkwk

      Liked by 1 person

  3. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H

    Minta maaf yg sebesar-besarnya kalo semisal owe ada khilaf komen gegara over fangirlingan di sini 🙏

    Btw, si terong emang mukanya cucok jadi setan, agak serem gitu >.< (padahal aslinya LOL) Aku langsung mampir ke sini abis liat teasernya… Kyaaa! Yg terlihat dg jelas adalah sabuknya Winwin sama rambutnya Yuta 😂😂

    Liked by 1 person

    • Maafkan juga ya apabila diriku ada salah, engga tau deh apa aja pokoknya banyak :”
      Mereka memang cetar sekali namun tetap saja Taeyong yg bikin lumpuh XD

      Like

Feedback Juseyo ^^

