[127] TOUCHED

tumblr_o4vvb43i3U1v8zvoko4_1280

   TOUCHED  

  NCT`s Yuta & TWICE`s Mina   

  sad, romance story rated by G served in drabble length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

Prompt: An illusion that disappears

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Cukup aku saja yang mencintaimu.”

Ucapan Mina membuat Yuta terdiam. Sepersekian sekon, diperhatikannya ekspresi yakin Mina, sebelum akhirnya pemuda itu menghela nafas panjang.

“Tapi aku sungguh ingin mencintaimu dengan caraku.” ucapnya.

Mina kini menghela nafas panjang, bagaimanapun, keinginan Yuta tidaklah salah.

“Lalu apa yang kau inginkan?”

“Menyentuhmu.”

“Silahkan saja, jangan menyesal setelah itu.” Mina memperingatkan, tapi Yuta terlalu enggan mendengar.

Direngkuhnya Mina ke dalam pelukan, berharap mendapatkan kehangatan seperti yang didambanya, tapi hampa. Ini memang yang Yuta inginkan, mencintai Mina dengan caranya sendiri. Kini, Mina menghilang, dan hilangnya gadis itu menyadarkan Yuta—

“Maaf, Mina.”

—bahwa Mina sebenarnya tak pernah ada.

FIN

.

.

.

Contact Me  ]

instagram wattpad wordpress

 

48 thoughts on “[127] TOUCHED

  1. Kak Rish, biarkan aku berteiak ‘FIRE TRUCK’ dulu!

    Why hiks again? :”) Aku lebih mendingan sama zaiko-zaikoan daripada Hiks-hikssan :”) Mas Yuta, sini sama aku aja. Aku gak bakalan menghilang, hiks :”)
    Lanjut terus ka ris! ❤

    Like

  2. dat last kalimat :’) /usapairmatadulu/ /minjembahumasten/
    Mina kudu piye kalo udah kayak gini, Mas?
    Asal mencet klo udh liat cast mereka, tak tahu saya bahwa sad-romance kayak gini buat hati saya meringis /? /syah/
    Entah kenapa jadi inget myth series mina-yuta
    bah.
    /menghilang/

    Like

  3. awwww irish akhirnya kamu bikin sesuatu yg seperti ini juga tak kusangka. mungkin kamu sdh sering ‘main perasaan’/? dgn ff berchaptermu sayangnya aku ga pernah baca selain true lies, tapi ini nyeseknya dibungkus dgn cantik sekali! keep writing ya!

    Like

  4. Yuta walau kadang mukanya nyebelin bisa bikin baper juga T T Peluk aku aja, aku nyata kok /ga/ Entah kenapa aku jadi ngeship mereka berdua. Gara2 kopel ala myth series akupun ikut baper (Kak rish, tanggung jawab!) T T

    Like

Feedback Juseyo ^^

