[127] Magic Carpet Ride

image

“Magic Carpet Ride” by Mingi Kumiko

Δ NCT Jaehyun & You Δ Fantasy, Romance, Fluff, Riddle Δ PG-13 Δ

This luxurious fancy place.

Aku membuka mata yang sedari tadi terpejam dalam-dalam. Degup jantungku mencelos manakala arakan awan yang terhampar luas tertangkap oleh dwimanikku. “Apa kau suka?” sebuah suara lembut berembus menyapa runguku.

Bahagia tak terkira melihat paras rupawannya tepat berada di hadapanku. Aku pun tersipu malu tanpa bisa menimpali pertanyaannya.

Kau selalu bisa membuatku terpanah, ujarku yang meski hanya bisa disampaikan dengan tatapan mata berbinar. 

Telah lama aku dambakan perjalanan di atas permadani. Dan sekarang Jaehyun telah membawaku terbang bersamanya. Menjelajahi hiruk-pikuk kota yang begitu bersinar apabila dilihat dari atas.

Lahir perasaan menggebu. Aku tak dapat menahan hasratku. “Ada yang ingin kukatakan,” Jaehyun menatapku teduh, ia membisikkan sebuah frasa lembut. Kedua sudut bibirku pun terkulum membentuk seulas senyum. Apa yang ia katakan begitu manis terdengar.

 

– END –

Jadi apa yang dikatakan oleh Jaehyun?

Mari kita simak tiap kata diawal paragraf ^^

22 thoughts on “[127] Magic Carpet Ride

  1. permisi….duh setelah sekian lama ga buka ff disini….kenjeeeun..:”33

    aku udah baca judulnya, judul prompt nya, ceritanya, sampe semua komennya… awalnya pen jawab pertanyaan si Jaehyun, eh udah ada yg jawab dan sama….x”D

    btw, ini riddle yak? baru sadar, abis tu baca genre-nya ulalaaa~ X”DD

    keyeeen dek….(jadi pen bikin juga) uuuuuh~ kusuka drabble…:””3 btw Jae itu Jin apa ya pake punya permadani terbang….?

    Liked by 1 person

  2. AKU BAHAGIA KARENA KAU TELAH LAHIR~ DOHHHH ASTAGA DEDE JAEHYUN, AKU PENGEN BAWA PULANG KAMU BENERAN KAN JADINYA *etdah heboh bener* sorry ya rada ababil emang noona Lyne kesayangan Jae yang satu ini 😂😂😂😂😂

    Like

Feedback Juseyo ^^

