[Pre-Announcement] NCTFFI 2nd Open Recruitment

announcement

Hello all readers NCTFFI! It’s the end of a very long holiday, so how’s your day? Pastinya pada sibuk prepare untuk kerja di minggu kedua masuk kantor dan hari spesial banget untuk para pelajar di tahun ajaran baru. Untuk yang jadi kakak kelas baru, be kind to your junior and stop bullying. Untuk yang baru lulus dan jadi siswa/mahasiswa baru, selamat menjalani PLS dan Ospek ya, semoga lancar^^

Seperti yang telah kita ketahui bahwa kemarin adalah hari-hari panjang dari 2nd Open Recruitment NCTFFI. Terima kasih atas partisipasinya para penulis luar biasa, semoga mendapatkan hasil terbaik bagi masing-masing kalian, ya 🙂

Maju dari tanggal announce yang kami perkirakan, ternyata penjurian berjalan lebih cepat dengan lancar. Terima kasih juga kepada para staf yang telah ikut membantu menyukseskan kegiatan open recruitment ini.

Nah, penasaran dong sama judulnya, kenapa harus pre-announce? It’s because the winners won’t be announced today but tomorrow!

Kami akan memberlakukan sistem pengumuman dengan cara yang sedikit berbeda. Bagaimana teknisnya? Besok sore akan kami publish kelima fics pemenang secara bergilir dalam jeda waktu tiga puluh menit. Fiksi telah kami hapus nama author-nya, ini dimaksudkan agar tetap menjadi rahasia and be surprise at the end. Jadi, kami mohon juga kerja sama dari para author yang nantinya fics-nya di-publish di sini untuk tetap menjaga keanoniman masing-masing.

Untuk sementara ini saja yang bisa kami sampaikan ke kalian. So don’t forget to visit our blog tomorrow for the result!

Asking questions are very welcome^^

.

.

NCTFFI

3 thoughts on “[Pre-Announcement] NCTFFI 2nd Open Recruitment

Feedback Juseyo ^^