[127] Pokemon Hunter

pokemon

Pokemon Hunter by Mingi Kumiko

Δ SMROOKIES Jeno Δ comedy, slice of life Δ General Δ

Follow that path unconsciously.

.

.

Tungkainya menapaki jalanan trotoar. Dengan kedua ibu jari yang tertempel di muka layar ponsel, manik obsidiannya tak sejemang pun teralihkan dari benda yang sedang ia genggam.

Mana pula Jeno pikirkan tentang baterai yang sudah panas dan membuat tangannya basah.

“Hore!” serunya riang setelah beberapa target telah berhasil ia tangkap.

Pokoknya ia harus mendapatkan 40 Pokemon kali ini. Peduli setan dengan terik matahari yang menyengat dan tempurung lutut yang mulai pegal.

Langkah Jeno terhenti setelah ia menyusuri gang sempit, dan seketika ia menghentikan laju tungkainya tatkala menyadari pintu kayu menghalang langkahnya untuk terus berjalan. Rasanya rumah itu tak asing di kedua netranya.

.

.

.

.

.

.

Sial, Pokemonnya ada di dalam rumah mantan!

– END –

Maaf lagi-lagi hanya bisa memberi kalian cerita yang laknat.

Advertisements

28 thoughts on “[127] Pokemon Hunter

      • yah dede Jaenya jangan dibikin nyemplung ke jurang atau hanyut d sungai kali, kesian dedenya~ atau ga, nanti aku yang nolongin deh *JIJAY LU, LYNE* 😂😂😂😂 itu sih maunya saya HAHAHAHA

        Liked by 1 person

  1. Kesempatan ituuu… buat balas dendam ama mantan
    Kan entar bisa obrak abrik rumah mantaann.. bwahahaha :v
    //devillaugh/
    *diguyursaossambel*
    //cling*

    Liked by 1 person

  2. In kok gitu sih dek…aku bisa nebak in hebat…X”D aku kan bacanya dari hp ni, nah kalimat “Sial, pokemonnya ada di rumah mantan!” kan ada di beberapa spasi di bawah tuh, nah aku kira ceritanya selesai di ‘…kedua netranya.’ trus aku mikir sambil nebak2, apa jangan2 pintu rumah ini rumah si mantan Jeno, kenapa ga diterusin…? EEEEEH TERNYATAH…. X”DD diriku terjebak bayaknya spasi (belom baca ampe bawah bu) X”V

    Like

    • HUUUUAAA KAKAK HEBAT!!!! SELAMAT YA DAPET ALBUM FIRE TRUCK /GAK
      Emang sengaja dikasih spasi banyak biar jadi riddle wkwkwk
      Makasih kak udah baca dan komentar :3

      Like

      • YYYEEAAAAAY~ MAU AKU PUTER AH TIAP MALEM /TAPI BOONGAN /EAAAAK X”V

        Tapi seru kok dek….spasinya itu loh….kejutan umum yg tetap berhasil/apadah/ :v

        Like

  3. anjayyy XD ada apa ini? kenapa demam Pokemon Go nyampe sini!?
    udah gitu ih, bang Jeno nga baik kecanduan pokemon go, entar kalo nilamu njeblok gimana -,-
    terus plis itu. kenapa pake ada acara ‘Sial! Pokemonnya ada di rumah mantan!’, yaawoh ngakak saya bacanya XD
    duhh, bener-bener. awas bang diputusin pacar yang sekarang :’v

    btw, nice fic thor. maaf manggil thor, nga tau mau manggil apa habisnya.., Mingi kah? atau Kumiko :3. btw, salken ya~

    Liked by 2 people

    • ya nyampe lah kan jepang ama korea deket /apa ini/
      biarin jeno nilainya jeblok juga akhirnya sukses jadi boyband wkwkwk
      engga kok santai aja jeno enggak bakal jadi jomblo lagi, kan aku sabar ^^ /ditendang

      iya ga papa manggil thor, kepanjangannya thermal overload relay /SALAH
      makasih ya udah baca dan komen ^^

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s