[127] Hold You Tight

moodboard_yongaire2

HOLD YOU TIGHT

Without words, I come beside you

Based on Prompt #76 From 127 Drabble(s)

aiveurislin’s masterpiece © 2016 ; Lee Taeyong & Ahn Hanra ; a drabble counts 164 words and contains romance, fluff things for general


Lee Taeyong marah besar.

Kenyataan yang diumbar lisan Jaehyun membuat kedua rungunya seketika memanas; Ahn Hanra dicampakkan oleh Jeon Wonwoo –hakim yang menengahi kasasi perkara ayahnya. Tak ayal, sejak kedatangannya di kantor kejaksaan siang ini, langkahnya telah terpacu dalam tuju yakni ruangan tempat Hanra bekerja di lantai tujuh.

Sementara itu, Hanra merasa tak tahu-menahu akan alibi macam apa yang terbesit di benak Taeyong saat mendorong pintu ruangannya hingga membentur dinding dengan keras. Ia berniat memaki saat itu. Namun serapahan itu ia telan kembali tatkala sepasang fokusnya memindai raut wajah Taeyong yang mengisyaratkan pergolakan emosi.

“Kamu ini kenapa?” kuesioner itu mengudara. Sirat mereka bertubrukan sebentar lalu sesaat kemudian Taeyong mengunci pergerakannya dalam sebuah dekapan erat.

“Kau tidak perlu bersedih untuknya, Ra-ya. Jika stok pria berkomitmen di dunia ini sudah habis, aku akan menikahimu sebagai gantinya. Jadi jangan khawatir dan percayalah padaku. Oke?”

Hanra tidak tahu apa di abdomennya kini telah bersarang pasukan kupu-kupu. Yang jelas, ia tidak tahu-menahu mengapa hatinya bergetar saat mendengar kalimat itu.

 

–finish.

bisa dibilang masih related sama The Phenomenon dan sialnya mereka masih terjebak friendzone. yasudahlah maunya mereka aja enaknya gimana/?

Advertisements

7 thoughts on “[127] Hold You Tight

  1. Bin ini sungguh gak sehat yha pagi2 disuguhi Taeyong yg beginian huhuhuhu :(( as always lha aku angkat tangan aja masalah diksi dsb, Bintan gak perlu dipertanyakan yoksi. Maaf komenku sampis yha. Keep writing, Bin! ♡

    Like

    • SYA AIS AKU MAU PROTES KENAPA KAMU BARU MUNCUL? DARIMANA AJA KAMU ME KANGEN wkwkwkwk

      Trus ya, ini Taeyong harusnya masuk trashbin soalnya gakuku dia harus segitunya padahal cuma temenan ((iya temen… Sayangnya temen tapi mesra #halah)) Ih padahal kamunya sendiri lebih cucok kalo bab diksi kok syaa 😉

      Keep writing too yha babe ❤

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s