[Ficlet] RIDDLE ANSWER : Lelaki Kardus

large1

RIDDLE ANSWER : Lelaki Kardus

thehunlulu ©2016

[NCT’s] Kim Doyoung & [OC’s] Kim Daehee — Family, Comedy/Ficlet/General

Read this first → RIDDLE : Merah

.

“Siapa suruh punya jakun terlalu seksi?”

***

Doyoung seharusnya cukup tahu perihal langkah yang ia ambil dua hari lalu. Rasanya ia benar-benar tega jika tubuh dan pikiran laknatnya kali ini harus tenggelam ke sumur yang paling dalam. Kalau bisa, relakan seorang Kim Doyoung berubah menjadi ikan duyung yang kerap kali menggoda sekelebat pria yang berjalan melewati jembatan Ancol. Ya, itu kalau ia bisa.

“Kak Doyoung kenapa murung begitu?”

Hei ayolah, bahkan Doyoung mendadak menulikan kedua telinganya juga jalan pikiran yang mulai membaik di depan adik perempuannya. Sebenarnya kelewat malas juga jika harus membantu sang adik menanam bunga mawar di pekarangan rumah. Namun apa daya, jika Doyoung punya insting kriminal, izinkan pemuda itu untuk mengubur bunga hatinya setelah ia menusuk-nusuk tubuh sosok lain itu menggunakan duri-duri mawar.

Ya, Doyoung sedang galau, omong-omong.

Segera ditatapnya sang adik lekat-lekat, menimang setangkai mawar merah pada jemarinya lantas berucap, “Kak Doyoung tidak murung, kok, Sayang…” Doyoung memutus perkataannya ditemani lontaran senyum yang ditujukan pada adiknya.

Adik perempuannya—Kim Daehee—mengernyit jijik pada sang kakak. Diletakkannya satu ember tanah yang baru saja ia ambil dari dalam karung. “Kak Doyoung menggelikan sekali, sih? Tidak biasanya mengatakan ucapan manis seperti ‘sayang’ pada perempuan terlebih pada adikmu sendiri. Oh, jangan katakan jika kau sudah nor—“

Pssssst, jangan teruskan, Daehee-ya. Kakak tidak ingin dikatai sebagai lelaki kardus oleh orang-orang. Jadi please, izinkan Kakak berlagak normal sekali saja, ya?” Tatapan meyakinkan berhasil dilayangkan Doyoung pada sang adik sembari mengelus puncak kepala Daehee, dilanjutkan oleh ujung bibirnya yang mengecup pipi sang adik. “Mwah! Kak Doyoung sayang Daehee!”

Jangan tanyakan bagaimana gerakan refleks Daehee saat tahu penyakit ngondek sang kakak yang tiba-tiba kambuh. Daehee seketika menghujam wajah rupawan Doyoung menggunakan tangkai mawar yang berhasil ia cabut kembali dari dalam tanah. Secepat kilat wajah tampan setengah cabe-cabean milik Doyoung lecet parah karena tertusuk duri mawar.

Hahahaha, sukurin lo Kak.

“Daehee! Ampun! Kak Doyoung nggak akan genitin kamu lagi!” Begitu pekik Doyoung nyaring, seperti habis ditampol oleh preman pasar yang hendak mengawini perawan penjual buah. “Terima kekhilafan Kakak, Daehee!”

Separuh perjalanan seorang Kim Doyoung hendak bertaubat, namun ia langsung terkapar saat Daehee mulai menimbun kepalanya menggunakan satu ember tanah. Musnah sudah lipstick Doyoung saat bau tai kambing mengotori wajah sucinya. Oh sialan, seharusnya Doyoung patut mati saat itu juga.

“Aku tidak kenal Kim Doyoung! Aku hanya kenal dengan seorang Kim Doya, Kak! Berhentilah berganti kepribadian sebagai Kim Doyoung! Aku butuh Tante Doya, bukan terong-terongan sepertimu!” teriak Daehee nyaris tercekat, kemudian mengarahkan salah satu tungkainya untuk menginjak tanah yang menimbun kepala Doyoung. “DASAR PEMUDA BERJIWA TANTE! MUSNAH KAU KAK DARI HADAPANKU! PELUK SANA TUBUH OM TAEYONG YANG KEMARIN KAU TIPU DENGAN SYAL ITU!”

“K-Kim Daehee—s-sebenarnya…” Doyoung menggap-menggap setengah mati saat Daehee mulai menyiram air tepat di atas kepalanya. “Hei! Kemarin kakak lupa memakai syal, kautahu!”

“Lalu aku harus bagaimana? Harus menyuruh ibu untuk ngunduh mantu ke rumah Om Taeyong?! Kau bodoh sekali, Kak!”

“Kakak juga tidak mengerti kenapa Om Taeyong menyadari jika Kakak ini adalah seorang pria, Daehee-ya.” Doyoung mulai bernapas di sela-sela menyapu bersih segumpal tanah bau pada wajahnya. Ia bangkit dan duduk menatap sang adik. “Tapi Kak Doyoung juga berterimakasih, kok karena kau sudah merayu adik Om Taeyong agar ia mau berkencan denganku, hehe.

Huh, aku membencimu, Kak! Kalau saja kau tidak lupa memakai syalmu, pasti adik Om Taeyong masih bisa berteman denganku!” Daehee melempar ember dari tangannya hingga berhasil menggantung pada kepala Doyoung.

“Hei, maafkan Kakak!”

“Kak Doyoung jahat! Siapa suruh punya jakun terlalu seksi?”

Dan begitulah, kisah merana seorang Kim Doyoung—ralat, maksudnya Kim Doya—yang kehilangan tambanan hati, juga nasib naas Kim Daehee yang kehilangan sahabat hanya karena jakun sang kakak yang seksinya membuat anak perawan kesetanan.

.

.

-fin.

 

  1. Akhirnya terjawab sudah siapa sebenarnya Doya itu dan ada apa dengan syal yang selalu doi pakai HEHEHEHEHE.
  2. Maap kalo riddle answernya agak lama, dikarenakan habis menikmati indahnya PLS tanpa perpeloncoan EHE /dibuang/
  3. Maapin saya mz Doyoung karena sudah dinistain, juga maap buat mz Tiwai track yang jadi sasaran perpeloncoan saya /kibas rambut/
  4. Oh ya, selamat debut juga buat Kim Daehee yang jadi anggota bungsu keluarga Kim! ♥
  5. At least, makasih buat yang udah baca fiksi ini! ^^ Mind to review? 😉

#BONUS PIKU KIM DAEHEE YANG MIRIP KAK DOYOUNG:

-Don-

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] RIDDLE ANSWER : Lelaki Kardus

  1. Tiwai bisa-bisanya dikibuli tante-tante perjaka yg biasanya mangkal di perempatan. Mari doakan agar Tante Doya lekas sembuh dan kembali ke jalan yang benar. Apa malah operasi jakun aja dia, terus suntik hormon biar ketanteannya lebih berasa >.<

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s