[127] Chrysantemum

original (1)

Chrysantemum

by Berly ©2016

| Starring : [NCT] Jaehyun, [OC] Akira, Cameo : [NCT] Taeil, [OC] Jisun. | Genre : Fluff, Romance, Drama, slight! Comedy | Rating : PG | Duration : Drabble |

I just own the plot! No Plagiarism! Happy reading!

The sun that shines on us (NCT127-Paradise)

***

.

.

Bukan sebatas histori bersiroboknya pandang, lalu lewat begitu saja, menghilang ditelan sinar mentari pagi yang tengah berpendar menyorot eksistensi mereka berdua. Bukan pula sebatas kisah cinta monyet biasa ketika kedua insan itu bersua, tapi kini, keduanya tengah dipersatukan di depan sebuah altar. Jaehyun memilih Akira, Akira memilih Jaehyun; adalah beberapa kata yang sangat indah—bagi mereka—bila disejajarkan.

Setelah acara pemasangan cincin di jemari manis masing-masing dan ciuman selesai, Chrysantemum putih—yang warnanya sangat serasi dengan gaun cantik Akira—kini digenggam Akira dan Jaehyun bersama. Hingga para manusia lajang di belakang mereka yang berkumpul, bersama-sama menghitung angka hingga angka ketiga. Chrysantemum; ‘kebahagiaan sepanjang masa’, akhirnya dilemparkan keduanya dengan penuh harapan, agar, cinta mereka abadi, cinta mereka akan disekelilingi dengan kebahagiaan di sepanjang masa, layaknya arti dari si bunga cantik itu.

“Aku mendapatkannya, Jaehyun-a! Itu berarti aku akan segera menyusulmu dan Akira bersama Jisun!” Sorak-sorai Taeil senang di belakang sana, senyuman pemuda itu mengembang sempurna menatap kekasihnya, sementara pipi yang ditatap Taeil bersemu merah di sisi lain.

“Selamat, Taeil Hyung, aku dan Akira akan menunggu undangan darimu bersama Jisun!” Jawab Jaehyun tersenyum manis, seraya mengangkat lembut tangan Akira, lantas menatap mata sang kekasih dan mengecup punggung tangannya dengan sayang.

.

.

FIN

  1. Bhahahahahak, harusnya ini dibikin buat ultahnya mbalele kemaren, tapi ngaretnya ampun banget wkwk.
  2. Iyesh! Akhirnya Akira x Jaehyun pun muncul, nyempil Taeil x Jisun dikit bhak.
  3. Feedback or give riview? Have a nice day buat yang sudah mampir baca dan meninggalkan jejaknya 😉 !

 

Advertisements

20 thoughts on “[127] Chrysantemum

  1. waks ku sempat mengira taeil jomblo yang dengan susah payah mendapatkan itu dari jaehyun (itu apa ya lupa namanya—–)
    apalah itu pokoknya taeil greget sekali kakber :3 entah kok aku salah fokus ke taeil ini………..

    Like

  2. GAKUKU GANANA ADUHAI MBA BERLIAN VIRGIYANI LAMANI AKU SUDAH BERAPA DEKADE TIDAK MAMPIR DIMARI, DAN RASA-RASANYA INGIN MENYUMPAL MULUT TAEIL BIKOS AKU BAYANGINNYA SI TAEIL NGOMONG BIN NGAREP2 MANJA GITU KALO DIA BAKAL NIKAH SAMA MBA JISUN /G/

    ps; tengz a lot kaber dah bikin abangnya jane tidak joms lagi tengz lah yha mwah ❤

    Liked by 1 person

    • KENAPA PADA SALFOK KE TAEIL INI BHAK. Gapapa Don, semangat buat sekolahnya yaa~ Makasih banyak sudah berkunjung kemari ❤

      ps; bikos abangnya Jane tidak pantas untuk menjomblo cem mbah buntut /gak/ /menggelinding/

      Liked by 1 person

  3. TANTE BERLIAN KESAYANGAN OM JOHNES KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB!! POKOKNYA HARUS TANGGUNG JAWAB!! DAN INI MBAH TAEIL NGEBET BANGET NIKAHIN MBA JISUN. LAMARAN AJA BELOM.. KETEMU CALON MERTUA AJA BELOM MAEN NIKAHIN ANAK ORANG AJA
    .
    DAH AH BHAY KU MAU SEMEDI DULU BARENG SIMBAH..

    /PELUKCIYUMTANTEBER/

    Liked by 1 person

    • HALO MBAEKA NU BAHENOL KESAYANGANNYA SIMBAH. TANGGUNG JAWAB APA MBA? INI MBAH TAEIL MEMANG SUDAH BOSAN MENJOMBLO /plak/ WKWKWK. MAKASIH MBAEKA SUDAH MAMPIR YHA~ ❤ /PELOQCIYOMBALIKMBAEKA/

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s