[127] TEN

tumblr_o1s1945kYI1v6jf0qo3_1280

|   TEN   |

| Ten x Yoojung | Sad | Drabble | General |

| story by IRISH |

prompt: the moment you can see your dreams

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Ten agaknya kelewat bersantai. Ketika ia pikir ia bisa memiliki Choi Yoojung—tetangga sebelah rumah yang sudah menarik perhatiannya itu—dengan mudah. Ten juga mungkin terlalu terobsesi untuk membuat Yoojung membencinya, karena penyesalan Ten baru saja datang. Seperti biasa, penyesalan selalu datang paling akhir.

Sekarang, Ten mungkin hanya bisa merasa bersalah, pada Choi Yoojung, gadis yang sudah ia tinggali kenangan; yang mungkin membuat si gadis enggan untuk sekedar mengingat Ten lagi. Oh. Jika saja Ten bisa mengulang waktu…

Ia mungkin tidak akan berpura-pura membenci Yoojung sedemikian rupa hingga gadis itu tidak sedikit pun sadar akan perasaan yang Ten simpan untuknya. Jika saja Tuhan memberi Ten sedikit lagi waktu untuk dihabiskan bersama Yoojung…

Mungkin Ten tidak hanya bisa muncul lewat mimpi Yoojung—gadis yang ia impikan—untuk menemuinya, sementara raga Ten sebenarnya telah tertidur untuk selamanya.

FIN

.

.

.

a/n: kenapa akhir-akhir ini aku gampang galau? Buat mikirin judul aja aku engga bisa…

.

.

.

Catch Me On:

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress

Advertisements

16 thoughts on “[127] TEN

  1. Kakak sukses bikin aku baper. Chittah ama Yoojung jarang kakak post, ya /?

    [edisi OOTP] Minggu ini si cabe Thailand udah mulai invasi list bias, sampe aku mikir apa Ten aku jadiin selingkuhan aja >.< Kak Irish wajib nonton Hit the Stage!

    Like

  2. kak irish emang jagonya bikin cerita pendek yang ngena banget di hati jomblowers kayak aku gini T.T (tuh kan sedih kalo diomongin mah)

    keep writing. fightinggggg

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s