[127] We Are

CeUCUGKVIAEdt10

Title: We Are | Author: L.Kyo | Cast: Lie Yue (OC/YOU), Nakamoto Yuta (NCT) | Genre: Fluff | Rating: G | Lenght: Drabble | Disclamer: This story is mine. Don’t plagiarize or copy without my permission.

You can call me.

 

[ https://agathairene.wordpress.com/ ]

.

_____

 

H A P P Y  R E A D I N G

 

 

Bahkan Yue tak berniat untuk duduk. Ia hanya berdiri dipojokan dan mengabaikan anak-anak lain yang menawarkan duduk bersamanya. Hingga semua terlihat penuh dan hanya bangku kosong paling belakang dipojok sana.

 

“Yue-ya! Apa kau hanya berdiri saja disana sebagai satpam!?”

 

“Kau ingin belajar atau tidak?”

 

Semuanya tertawa bahkan itu seperti ejekan massal baginya. Yue tak banyak bicara memang. Bahkan ia sulit memulai sebuah percakapan.

 

Beberapa detik kemudian terdiam. Dan Yue tahu jika lelaki itu baru saja masuk kekelas, menyedot semuanya untuk tak melewatkan paras ‘Pangeran Tampan’ di Sekolah.

 

Namun lelaki itu berhenti, menatap Yue dari atas sampai bawah. Tentu saja Yue risih dan bergegas mendahului.”Siapa namamu?” Pertanyaan Yuta seakan hanya abu belaka.

 

Dan hanya dalam sekejap lelaki itu sudah duduk disampingnya, membuat banyak orang menatap iri. “Kau bisa panggil aku Yuta!” Senyuman renyah lelaki itu membuatnya harus segera menyibukkan dirinya.

 

“Apa peduliku dengan siapa namamu. Aku tidak kenal kau! Ya! Aku tidak mengenalmu” Berselang kemudian bibirnya membentuk kurva. Tangannya terasa hangat. “Bagaimana? Aktingku bagus, kan? Kejam sekali kau memaksaku untuk tak mengenalmu!” geram Yuta.

 

Mereka kemudian saling menatap dan Yue menutupi wajahnya dengan buku.

 

-FIN-

Advertisements

One thought on “[127] We Are

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s