[127] Maze

CZu5MVIUsAIjeY3

Maze

by Angela Ranee

Rating G

Genre fluff & romance

starring Lee Taeyong of NCT & an OC

based on the prompt :

“Will you go the end of this maze with me?”

***

My dad once said that life is like a maze,” ucap Taeyong selepas menyesap anggurnya. Pemuda yang duduk berhadapan denganku menatapku dengan ekspresi yang sulit ditebak, membuatku terpaksa menaikkan satu alis penuh tanya.

“Hidup ini seperti labirin yang besar. Untuk menemukan ujung dari labirin ini, kita harus melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan,” lanjut Taeyong. “Bayangkan bila kita harus berjalan seorang diri dalam waktu yang cukup lama, kita pasti akan merasa kesepian.”

Jujur, aku masih tidak mengerti kemana arah pembicaraan ini. Karenanya aku membiarkan pria yang malam ini mengajakku makan di sebuah restoran mahal Seoul itu terus berceloteh.

“Kesepian itu rasanya tidak enak,” Taeyong mendesah pelan. “Aku ingin memiliki seorang teman yang mau menemaniku melewati labirin super besar ini sampai aku menemukan jalan keluarnya.”

Sebelum aku sempat menanggapi, pemuda Lee tersebut mengeluarkan sebuah kotak kecil berlapis beledu hitam. Napasku tertahan ketika tangannya bergerak untuk membuka kotak tersebut di hadapanku.

“Taeyong—“ aku benar-benar kehabisan kata-kata, lantaran tidak percaya dengan apa yang kulihat.

Taeyong tersenyum simpul, katanya,”Maaf soal basa-basinya, Sayang. Tapi maukah kau menemaniku berjalan melewati labirin ini hingga kita berdua sama-sama menemukan akhir darinya?”

.

.

.

-fin.


Notes :

  • Hello, akhirnya bisa sedikit demi sedikit sembuh dari WB 😀
  • Sebenernya tadinya prompt ini mau kubikin jadi cerita survival game ala-ala The Hunger Games gitu, deh. Tapi jadinya oneshot, bukan drabble, hahaha…
  • Akhirnya aku mencoba menganalogikan labirin sebagai hidup dan akhir dari labirin itu sendiri sebagai kematian. Sorry, I’m not good at making analogy. Intinya Taeyong tuh cuma mau ngomong,”please stay by my side until death do us part” gitu lah.
Advertisements

9 thoughts on “[127] Maze

    • Hi there!
      Wkwkwk sejauh ini aku belum menemukan nama yang tepat untuk OC mas tiwai, jadi silahkan berimajinasi sebagai bebebnya mas tiwai lah yaa, wkwkwk… Lho kalo nggak nemu jalan keluarnya berarti hidup abadi kayak vampir dong? xD Makasih ya udah baca!

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s