[127] Apology

tumblr_o2f2fuEY1Q1uemdevo2_1280

Apology

by Angela Ranee

Rating G

Genre fluff & romance

starring Jung Jaehyun of NCT & an OC

based on the prompt :

“I’m still lacking.”

***

Hari Minggu pagi dan aku tidak berharap dibangunkan oleh bunyi alarm harian yang lupa untuk kunonaktifkan semalam. Tiga hal pertama yang kusadari begitu membuka mata sembari mengumpat, yaitu : 1) aku terbaring di atas kasur, 2) tercium aroma kopi hitam dari dapur, 3) sisi kanan kasur yang kosong dengan aroma parfum Jaehyun yang masih menempel di sana.

Ah, Jaehyun. Delapan jam semenjak pertengkaran kami semalam dan rasanya aku benar-benar malas untuk melihat wajahnya hari ini. Meski begitu, setidaknya aku harus berterimakasih padanya yang telah memindahkanku dari sofa di depan televisi ke kasur kami.

Senyum hangat dan tatapan teduh Jaehyun menyambut presensiku di dapur pagi ini. Sayang, aku memiliki gengsi yang bahkan melebihi tinggi badanku sendiri. Jangankan membalas senyumnya, yang ada aku hanya melengos dan berlalu untuk mengambil cangkir yang biasa aku gunakan untuk membuat kopi.

Oh, perlu kau catat bahwa Jaehyun adalah seorang gentleman. Ya, aku memang masih kesal setengah mati dengannya tapi aku harus mengakui kalau ia adalah pria dengan hati terbuat dari emas murni. Hal itu dapat dibuktikan dengan secarik sticky note merah jambu yang menempel di permukaan cangkir keramikku, dengan sebaris tulisan rapi khas Jung Jaehyun.

Aku agak canggung dalam hal meminta maaf,

tetapi maukah kamu memberiku kesempatan

untuk memperbaiki kesalahanku semalam?

—with love,

your one and only gentleman.

.

.

.

-fin.


Notes :

  • Another out of prompt fic LOL this WB is getting worse I’m so done with myself XD And also this one’s almost 200 words, this is completely breaking the rule!
  • Tadinya mau nulis Taeyong, tapi Mas Jaehyun sepertinya lebih cocok untuk karakter lelaki gentleman yang diam-diam menghanyutkan //sok tahu
  • Sama kayak Taeyong, aku belum bisa ngasih nama OC yang tepat buat Jaehyun, hahaha… Entah kenapa aku bosan dengan nama Korea, tapi mau kasih nama lokal sepertinya malah aneh. 
  • Sadar nggak, sih… Aku, tuh terlalu sering pakai time setting “Minggu pagi”? LOL WHY AM I SO LACKING OF CREATIVITY I’M OUT GUYS BYE!!!
3 thoughts on “[127] Apology

Feedback Juseyo ^^

