[127] Kebetulan

Kebetulan

By: Febby Fatma

Friendship, slight!Comedy

PG

Drabble

Cast :

Na Jaemin NCT

Laila Choi / Lee (OC)

Disclaimer: Aku hanya pemilik plot. Mohon tidak copas atau plagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat baca~

—————

The difficult things pass

—————

“Lee.”

“Apa?”

“Aku sungguh berterima kasih. Entah apa jadinya aku jika tidak ada kau tadi. Mungkin aku sudah mati.”

“Tidak usah berlebihan seperti itu.”

“Tapi sungguh, Lee. Kalau bukan karenamu aku pasti kini tidak akan bersama denganmu.”

Laila; gadis yang sejak tadi di panggil dengan sebutan Lee oleh Jaemin hanya mengangguk-angguk. Jengah dengan ucapan terima kasih paling berlebihan dari kawannya.

Karena sejujurnya Jaemin hampir tidak pernah menyusahkan Laila, yang sering terjadi justru sebaliknya. Dan tadi itu juga kebetulan. Iya, kebetulan.

Kebetulan saja semalem Laila tidak ada kerjaan jadi dia memilih untuk mengerjakan tugas sosiologi untuk hari ini. Kebetulan saja Jaemin dua hari kemarin sakit dan tidak tahu ada tugas. Jadi kebetulan juga jika Laila bisa membagi jawaban tugasnya pada siswa paling rajin di sekolah.

Sungguh, itu hanya kebetulan.

“Ya sudah. Agar kau puas. Karena aku sudah membantumu tadi, sekarang traktir aku makan siang. Kebetulan dompetku tertinggal di kamar hari ini.”

“Oke. Ayo!”

 

——————

——————

 

Yey! Akhirnya post juga. Akhirnya Laila debut sama DD Jaemin. Hehe, maaf buat staff yang laen.. aku nggak bisa bantu banyak~

Oke, aku pamit dulu. Bye~

One thought on “[127] Kebetulan

Feedback Juseyo ^^

