[127] Best Buddy

tumblr_ociah8Oleo1vqzj74o1_1280

“Best Buddy” by Mingi Kumiko

Δ NCT Renjun Δ Surrealism, Riddle, Hurt/Comfort Δ General Δ Drabble Δ

Shattered violently.

.

.

Kau meringkuk lagi sambil memeluk lutut. Menelungkupkan kepala dengan tenggorokan yang tercekat karena susah payah menahan tangis.

Apakah hari ini juga terasa berat untukmu, Renjun? Apakah durjana penggila judi dan minuman keras itu kembali memukul kepalamu hingga kau jatuh tersungkur? Seperti kejadian dua hari yang lalu.

Kau sangat menakjubkan. Aku tahu itu sangat melelahkan, namun kau tak pernah menunjukkannya dan selalu terlihat kuat di depan semua orang.

Apakah kue pemberian Herin kemarin terasa enak? Iya, kue yang gadis itu berikan sebagai tanda terima kasih. Karena kau dengan tangan terbuka mengajari dia matematika yang susahnya tingkat dewa itu. Kuharap kau menikmatinya sebagai pengganjal lapar mengingat persediaan beras di rumahmu telah habis tak bersisa.

Renjun, tolong ingat satu hal, meskipun berat dan melelahkan, jangan pernah merasa sendiri. Kau bisa menumpukan semua bebanmu padaku, sahabatmu terbaikmu; yang tak akan pernah tertawa saat kau sedang menangis.

 

– End –

Happy debut dek Renjun ~ duhh kenapa sih kamu gwiyeowun sekali hingga aku tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat FF ber-cast kamu. Eh tapi sekalinya bikin langsung suram gini, hiks ~

Jadi, bisa nebak kan “aku” itu apa? Gampang kok ^^ Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys 🙂

 

Advertisements

21 thoughts on “[127] Best Buddy

  1. Sini dek, mau gak aku adopsi? Gak bakal deh di pukul-pukul itu kepalanya, nanti kakak elus”, mau disuapin makan juga boleh loh dek Renjun / diguyuraircucianberas /

    Like

    • oh gitu ya kakve sepertinya sudah ingin mengemong bayi /renjun bukan bayi woy
      adopsi ae kak ku ga tega liat dia nestapa banget di sini wkwkwk XD
      makasih kak ve sudah menyempatkan baca dan komen 🙂

      Like

      • Ndak papa udah segede Renjun jugan kan mau punya anak ganteng nan unyu macem Renjun hihihii , Lely tega ih baru di debutin udah dibikin sengsaraa Renjun y hiks hiks

        Liked by 1 person

      • kujuga mau kak punya anak kaya renjun tapi masih bingung entar kalo tetangga nanya bapaknya siapa gimana wkwkwk /apa sih lel/
        salah sendiri renjun mukanya bulliable kak jadi ingin aku bikin sengsara hahaha

        Like

    • Iya kak bikos kukangen herin demi apa dia ga ikut syuting mv gee-nya sr16g dan ada rumor dia keluar huuuuuaaaaaaaa /dihajar
      Kakber jebbal si renjun mau makan aja ga ada beras la hoverboard dr mana wkwkwk bisa digorok sama bokapnya entar XD
      ayo kakber tebak dong… cluenya di “yg tidak akan tertawa saat kau sedang menangis” :3
      Tapi makasih kak udah komen dan baca ^^ {}

      Like

    • Iya noona ga mukul, cuma gigit soalnya kamu emesh parah :3 /dikeplak
      KYYAAAAAA BENER KAAAAKK!!!! SELAMAT HWEEE KAKAK BERHAK MENDAPAT TIKET FANSIGN NCT 127 DI BUSAN. Iya dapet doang soalnya fansign itu udah bubar kemarin sore /dihajar/
      Makasih udah baca & komen ^^

      Like

    • Jangankan kamu yg baca, yg nulis aja mau nangis bayangin si kiyowo renjun hidup susah :'((((
      Aduh dipopo xD didebutin sama herin dan koeun ae lah /dihajar
      Wohhoo ~ selamat membaca karya2 yg super kece dr para author di sini kalau gitu ^^ makasih udah komen 🙂 salam kenal ya :3

      Like

  2. halo! aku lagi jalan-jalan di genre surrealismnya nctffi lalu terdampar di sini gara-gara dek Renjun. pas baca quotesnya langsung inget Charlie Chaplin namun ternyata suda ada yg menjawab kkkk.
    /iyalah telat banget ini fic udah dipost kapan saya baru kesininya kapan/
    Keren, author-nim! Saya suka, nih, sama fic yang kebangetan pendek begini tapi nyess, hati serasa langsung tersayat /apaansih/
    Nice work, author-nim! Salut untuk riddle yang disematkan di paragraf-paragraf dan dipertegas dengan quotes di paragraf terakhir ❤

    Liked by 1 person

  3. Eh ada Herin nyempil
    Btw moominnnn halo nak hehe kok kyknya bias kita byk yg samaan
    Tapi ini suram abis kutaktahan ;-; adikku jd korban kdrt ya Tuhan sini nak sama Tante aja
    Bagus ceritanya, hangatnya kerasa. Keep writing!

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s