[NCTFFI Freelance] Troublemakers (Prologue)

poster 1

TROUBLEMAKERS [Prolog]

Story by Cute_Noona

Kim Doyoung | Jung Jaehyun | Lee Taeyong | Ten

Genre : Friendship – School Life

Rating : PG-13

*

*

*

===================================

oOo

“Sebutkan namamu dan umurmu. Di mana kau sekolah dan di kelas berapa? Apa alasanmu bersekolah di sekolah itu? Apa kau memiliki tempat favorit di sekolah itu? Apa kau memiliki teman di sana? Sahabat mungkin?”

Kim Doyoung :

Namaku Doyoung. Kim Doyoung. Umur 18 tahun. Sekolah di SMU Seung  Ri, tepatnya di kelas 2-3. Aku sekolah di sana karena ayahku yang memintaku untuk sekolah di sana. Kurasa semua sekolah sama saja, tinggal kita sendiri yang bisa beradaptasi dan kemauan untuk belajar atau tidak. Aku memiliki tempat favorit di sana. Perpustakaan. Sekolah itu memiliki koleksi buku yang berkaitan dengan pendidikan yang cukup lengkap. Suasana perpustakaannya juga nyaman. Teman? Aku memiliki teman, tidak, sahabat. Iya, sahabat. Hanya saja…….. sebagian dari mereka sedikit…….. aktif?

Lee Taeyong :

Namaku Lee Taeyong. Atau panggil saja Taeyong. Umur 18 tahun. Aku bersekolah di SMU Seungri, kelas 2-3. Mungkin karena sekolah ini yang paling dekat dengan rumahku, makanya ibuku menyekolahkanku di sini. Aku paling suka pondok kecil yang ada di sudut taman belakang sekolah karena tidak banyak siswa yang ke sana. Sebenarnya aku tidak suka memiliki banyak teman, tapi akhir-akhir ini ada beberapa anak yang dekat denganku.

Ten :

Nama saya Ten, 18 tahun. Sebenarnya saya bukan orang Korea asli. Saya berdarah Korea-Thailand dan nama asli saya adalah Chittaphon Leechaiyapornkul. Bahasa Korea saya masih belum terlalu lancar meski saya sudah 4 tahun tinggal di Korea. Ah, saya sekolah di SMU Seung Ri, kelas 2-3. Saya memaksa orang tua saya untuk menyekolahkan saya di sekolah itu karena saya dengar…….. fasilitas olahraganya lengkap. Tempat favorit…. kantin, hahaha. Mungkin karena tempatnya ramai dan banyak siswa yang berkumpul di sana tiap jam istirahat. Kimchi buatan Bibi Penjaga Kantin juga enak. Teman? Saya memiliki banyak teman! Semua teman sekelas saya dekat dengan saya. Bahkan banyak siswa dari kelas lain yang juga dekat dengan saya. Kalau kakak kelas….tidak terlalu banyak, tapi masih ada. Dari semua itu…. ada tiga siswa yang lebih saya sukai dibanding lainnya. Mereka…. unik.

Jung Jaehyun :

Nama Jung Jaehyun. Umur…. sudah 18 tahun. Itu artinya aku bukan anak kecil lagi. Iya, kan? Saat ini aku bersekolah di SMU Seung Ri, di kelas 2-3. Alasan? Bukankah setelah SMP kita semua harus sekolah di SMU? Di semua negara yang ada di dunia ini begitu semua, kan? Tempat favorit…….., sebenarnya tidak ada satu tempat pun di sekolah itu yang kusukai. Kau tahu kenapa? Hampir di semua sudut sekolah, selalu ada guru. Makanya aku tidak suka tempat…….. tunggu. Ada sih, tapi aku tidak tahu apakah dua tempat itu bisa disebut “tempat”. Yang pertama, jendela kelas 2-3. Ukuran jendela itu cukup lebar, jadi bisa memudahkanku untuk kabur dari kelas. Yang kedua…….., samping pintu gerbang sekolah. Tidak ada yang istimewa sih, hanya…. di sana ada banyak kerikil kecil. Kalau aku bosan, aku bisa mengerjai beberapa siswa penakut. Apa kau bilang tadi? Teman? Jujur saja, semua siswa di sekolah ini menganggapku musuh, tapi ada tiga manusia yang bisa kudekati. Pertama, siswa berotak cerdas dan pintar yang berasal dari keluarga kaya raya, lalu siswa pendiam yang suka membantuku, dan terakhir, siswa hasil kawin silang yang entah kenapa selalu riang dan tidak bisa diam. Aneh, kan?

—————————–

Advertisements

7 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Troublemakers (Prologue)

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s