[NCTFFI Freelance] Forgive Me, Ji Sung (Ficlet)

Forgive Me, Ji Sung by Milleny

Title : Forgive Me, Ji Sung

Author : Milleny

Cast : Park Ji Sung (NCT Dream) & You/OC

Rating : Teen

Genre : Sad

Length : Ficlet (500+ words)

Disclaimer :

Seluruh cast milik Tuhan, saya hanya meminjam nama. Isi FF punya saya. Dilarang copy paste atau tindak kejahatan yang lain(?). Warning: Jisung *eeeh FF is mine! Siders jaga jarak yang juauuuhh.

***

Bisakah Nuna kembali ke pelukanmu?

***

Angin malam berhembus, menggelitikkan sensasi dinginnya ke permukaan seluruh kulit yang ada di tubuh kedua insan itu. Sensasi dingin angin yang mampu menggerayai seluruh indera yang ada pada wajahnya. Mata, untuk melirik setiap gerak-geriknya. Hidung, untuk mengendus setiap aroma inci tubuhnya. Bibir, untuk selalu berdoa untuknya. Dan telinga, untuk mendengar setiap kata yang keluar dari bibir mungilnya. Ah… yang terakhir kulit, yang selalu menemani sensasi ini.

Gadis dengan balutan seragam SMA itu saling meremas jari di atas pangkuan pahanya. Demi Tuhan, ia tak berani untuk menoleh. Melirik saja perlu modal yang sangat besar. Belum lagi ia harus siap mendengar segala cibiran dan dengusan tanda kebencian dari laki-laki yang masih mengenakan kostum konsernya.

“Katakan apa perlu Nuna,” kata laki-laki itu. Singkat, dan sarat akan nada kebencian.

Mata gadis itu terpejam. Ada sepercik rasa menyesal di hatinya, namun lebih didominasi oleh rasa sakit yang kian dalam. Kenapa hal ini harus menimpa mereka? Ani, kenapa… ini harus terjadi setelah sekian lama…

Suaramu bahkan sudah besar sekarang.

Nuna,” gadis itu menghela napas, menggigit kecil bibir bawahnya yang mengering, “mau kita bersama seperti dulu lagi.”

“Cih.”

Nuna, aku di depan rumah Nuna sekarang!” anak kecil dengan balutan baju tebal itu berlari-larian kecil di tempat, demi mengusir hawa super dingin yang menyerang tubuhnya. Ia tersenyum ketika melihat sebuah kado kecil dalam tangannya. Semoga Nuna menyukainya…

Namun, senyum itu segera lenyap usai mendengar nada panjang dan penuh penekanan gadis di seberang telepon. Kado itu  terjatuh di jalanan. Langkah kakinya terhenti. Dan dalam sepersekian detik, air matanya telah bergulir turun, disusul sesenggukkan yang mengakibatkan kepulan putih dingin mencuat keluar dari hidung dan mulutnya.

“Sudah berapa kali Nuna bilang, jangan temui Nuna! Kau ini masih anak kecil, belum tahu apa-apa tentang sebuah perasaan! Pulang saja sana! Belajar dan pulang! Apa orangtuamu tidak mengawasimu?! Nuna sedang sibuk mengerjakan tugas sekarang, kau tahu? Sudah pulang saja! Kita berakhir di sini. Ingat! Kau hanya aku anggap sebagai adikku. Jadi berhenti melakukan hal konyol dan bersikaplah seperti anak kecil sewajarnya!”

“Memangnya kita pernah menjalin suatu hubungan?” laki-laki itu bangkit berdiri dari duduknya.

Terpaksa, gadis itu ikut menatapnya. Bahkan ia sudah sangat tinggi. Kau tumbuh menjadi seorang laki-laki sekarang.

“Aku tanya,” suara itu terdengar semakin geram. Kedua tangan itu mengepal. Gertakan gigi itu terdengar. “APA KITA PERNAH BERHUBUNGAN?!”

Otomatis, bibir gadis itu gemetar. “J-Ji Sung-a…”

“Pergi.”

Kembali, gadis itu memejamkan matanya.

“Enyah dari hadapanku!”

Laki-laki itu berbalik, masih mengepalkan kedua tangannya. Diam-diam, ia memejamkan mata. Entah kenapa, walau ia sangat puas melontarkan kalimat kasar itu—untuk anak seukuran dirinya, hatinya sakit. Mata Ji Sung terpejam, yang membuat air matanya lolos berjatuhan. Semakin lama semakin deras. Mati-matian ia menahan isakan tangisnya.

Dengan hati yang berat, Ji Sung mulai melangkah perlahan.

Jeongmal mianhae.”

Langkah kaki itu terdiam sejenak. Ji Sung menundukkan kepala, menatap sepatu baru yang menjadi hadiah debutnya dari staff SM, sama seperti milik member yang lain. Air mata itu berjatuhan di atas sana.

“Selamat atas debutmu. Nuna senang. Dan… maafkan Nuna, Park Ji Sung.”

“Sampai kapanpun,” Ji Sung menarik napas panjang, “aku adalah orang yang memaksa kita berhubungan, dan aku menyesalinya sampai sekarang. Sampai jumpa.”

Suara langkah kaki kembali terdengar. Gadis itu menatap punggung kepergian Ji Sung yang semakin lama semakin mengecil, dan menghilang di sebuah pintu gedung tinggi. Senyumnya tersungging.

Sudah kuduga, aku memang tidak bisa kembali lagi kau cintai. Aku terlalu jahat untukmu. Maafkan Nuna.

END

My… first FF NCT >< Chukkhae(?) dengan… biassss Ji Sung *pedofil :v

Kritik dan saran 😀

Siders? HAHAHA, ini bukan tempat kalian -_- minggir sonoh!

Milleny

Advertisements

3 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Forgive Me, Ji Sung (Ficlet)

  1. Jisung masih kecil, gak boleh pacaran! 😣😣. Kalau udah gedean dikit baru nuna mau jadi cewenya jisung 😝😝😝😝.
    Hhhh… Anak lucu itu, pas nyanyi suaranya gede, gak kaya anak smp 😯

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s