[127] Molekul

large

MOLEKUL

thehunlulu ©2016

[NCT’s] Huang Renjun & OC — School Life, Friendship, Fluff/Drabble/Teenager

.

It’s about our chemistry that never stops

***

Sebenarnya aku tidak mengerti, adakah sesuatu yang lebih menyebalkan dari pelajaran kimia sekalipun? Jika memang ada, biar kujelaskan dengan deskripsi yang lebih rinci; ia adalah Renjun, teman satu kelas yang kerap kali memanggilku dengan sebutan—

“Hei Molekul, kemarilah!”

—oh sialan, aku sungguh jijik dengannya.

“Berhenti memanggilku dengan sebutan itu, Renjun!” Alih-alih bertandang mendekatinya, sorot tajam mataku terlebih dahulu menginterupsi aktivitasnya; merogoh kotak pensil untuk menemukan spidol sebagai penanda kalimat penting pada buku cetak.

“Itu realita, tahu. Siapa yang menyuruh tinggi badanmu hanya sebatas bahuku? Dasar Molekul!”

Akan kuakui jika Renjun selalu saja membuat amarahku meluap, namun siapa yang tega memarahi pemuda itu jika ejekannya selalu saja membuatku gemas?

“Diam kau! Mengapa tidak memanggilku dengan sebutan ‘Atom’ saja sekalian?!”

Renjun tampak berpikir. “Karena molekul memiliki setidaknya dua atom yang saling berkaitan layaknya kau dan aku. Setuju tidak?”

 

.

.

-fin.

 

  1. Halo saya kembali :>
  2. Baru tau kalo blognya ganti tema hwhwhwhwhw, gemas sama dd-dd emesh NCT Dream kyaa >,<
  3. Receh sekali ini, terinspirasi dari temen sekelas yang suka manggil temennya yang lain dengan sebutan ‘molekul’ bikos dia ga tinggi-tinggi amat :’) /rasis kamu don/ /sungkem/
  4. Mind to review? 😉
Advertisements

11 thoughts on “[127] Molekul

  1. ANJAASSS DONNA COMEBACK AHAYDEU ❤ ! Comeback comeback bawa cerita yang menggemaskan gini, ISH, gimana diri ini gak ingin mencubit yang buat /gak/ (Renjun maksudnyaaaa). Keep writing! Semangat sekolahnya Donnaaaaa!!! /tereak pake toak/

    Liked by 1 person

  2. WOYY SONGONG LU JUN PAKE NGATAIN ANAK ORANG MOLEKUL PADAHAL SENDIRINYA GA TINGGI2 AMET /TAMPAR PIPI RENJUN PAKE BIBIR /DIBUANG
    kyaaaaaaa ini kiyowo sekali seperti gigi dan semua yg ada pada renjun /apa sih ini/
    Ya begitu don semua yg terjadi bisa mjdi inspirasi. Jenius :”

    Like

  3. haee baru keliatan don.
    WAH PASTI BARU BELAJAR MOLEKUL DAN KAWAN-KAWANNYA YAA? WAH JADI KANGEN DEH, ABISNYA SAYA SECARA DRAMATIS KENA REMED SIH :’) plis atulah kimia ada di fic ensiti. tapi gapapasih, renjun kan seumuran dan sama-sama jurusan ipa kek gue, bisa dong OCnya itu gue… /iyainaja/

    RENJUN TEMAN SEKELASKU FAIGTING ❤ /?

    Like

  4. Ih renjun kok bisa gitu ya?….. Kayak ada cute cute nya gitu /korbaniklan/
    liat kata”kimia” seketika inget ama besok ulangan harian kimia…. Tidakkkkkk /apaancoba/ /okebaikan/ /okeinikeluartopik/

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s