[Drabble] Namamu

Namamu

By: Febby Fatma

Drama, Romance, Fluff

PG-1

Drabble

Cast :

Nakamoto Yuta NCT

Nikaido Ran (OC)

Yamazaki Kento (Actor)

Disclaimer: Aku hanya pemilik plot dan OC. Yang lainnya bukan punyaku. Mohon tidak copy-paste atau plagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat baca~

—————

Dia disana. Duduk di tempat biasa dia membaca. Di ujung satu meja panjang, dekat jendela besar yang mengarah pada halaman depan sekolah. Satu tangannya menupu dagu dan yang satu sesekali bergerak membuka halaman baru pada buku yang ia baca.

Dia begitu tenang. Begitu fokus. Begitu tenggelam dalam bacaannya. Seolah tidak ada apapun di sekitarnya saat ini.

Angin di luar yang menerbangkan gorden tidak mengusiknya sama sekali. Bahkan kehadiran orang baru di ujung lain mejanya tak menggangu ia dan bukunya.

Aku suka melihatnya.

Aku ingin mendekatinya.

Ingin coba berbicara padanya.

Tapi aku ragu.

Aku takut menjadi pengganggu.

Takut ia tidak suka akan kehadiranku.

Aku … ah, dia melihat kesini. Dan aku hanya bisa bersembunyi di balik rak buku besar yang tidak begitu jauh darinya. Jantungku berdebar kuat. Perasaan cemas dan senang tiba-tiba saja mendominasi keluar.

Aku begitu pengecut, kan?

Dan karena sifat pengecut itu aku hanya bisa diam saat ada gadis lain mendekat padanya. Duduk di hadapannya dan mengajaknya bicara.

Kalau saja aku punya sedikit keberanian, aku mungkin bisa duduk di kursi yang gadis itu duduki saat ini. Bisa bertanya siapa namanya, ada di kelas berapa dia dan mulai menjadi kenalannya. Kami mungkin bisa menjadi teman saat ada di tempat ini. Kami … andai saja seperti itu.

Ah~ aku memang bodoh.

“Ayo.”

“Jangan berisik.”

“Makanya cepat.”

Dia hanya mengangguk dan menyelesaikan tulisannya pada catatan peminjam di halaman terakhir buku tadi. Menaruhnya di rak pengembalian kemudian hilang di balik pintu geser ruangan dengan ribuan buku ini.

“Hai, Ran.”

“Oh hai, Ken.”

“Mau pinjam buku?”

Aku hanya tersenyum pada petugas perpustakaan yang juga adalah teman sekelasku itu saat mengambil satu buku paling ujung di rak teratas tempat pengembalian buku. Sebuah buku berjudul Me Before You. Buku yang tadi baru saja dia kembalikan.

“Mau pinjam buku itu, Ran?”

Aku mengangguk dan melebarkan senyum saat kulihat nama yang tertulis paling bawah di daftar peminjam buku.

Nakamoto Yuta. Kelas 2-E.

Sekarang aku tahu siapa dia dan dimana kelasnya.

“Ken, aku pinjam ini.”

“Baiklah, sini aku data dulu.”

Aku harap dengan seperti ini aku bisa lebih mengenalnya.

——————

——————

  • Akhirnya bisa nulis yang kaya gini.
  • Akhirnya kesampean juga.
  • Okeh, aku langsung pamit aja.
  • Dah, Bye——
2 thoughts on “[Drabble] Namamu

  1. Kirain itu Pov nya Yuta haha taunya ran 😀
    Btw Kangen authorrrrrr ㅠㅠ kemana aja sih? ㅠㅠ hahaha
    Walaupun pendek tp Lumayan mengobati lah ff nya /kodebiardibikinygpanjang hahaha
    Btw Mana thor lanjutan ff selingkuhannya? Haha

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

