[NCTFFI Freelance] Replayed (Ficlet)

Replayed

Replayed

Ficlet | T | Drama | NCT’ Jaehyun &  The Girl (OC) | Also posted on datadna17.wordpress.com

The  plot and idea belong to dns

.

“Kami sedang berjuang melewati dua hal. Satu hal itu yang selama ini susah payah kami sanggah, sedangkan satu lainnya yang tidak pernah kami bayangkan.”

Gadis itu, yang baru saja bicara pada dirinya sendiri, berusaha keras untuk tetap sadar. Terlebih Jaehyun tengah menatapnya lurus-lurus. Memberinya kekuatan tak konkret yang tahu-tahu sudah sampai di hatinya.

“Kami, aku dan Jaehyun, pernah berada dalam masa saling memerhatikan diam-diam. Aku dan Jaehyun pernah berada dalam masa ketika akhirnya kami dapat berjalan bersama. Pernah berada dalam masa sulit untuk mengerti satu sama lain. Berada dalam masa ketika sadar bahwa jalan bukan lagi untuk dua orang berbeda seperti kami, tapi entah kenapa kami pilih bertahan.”

Gadis itu, yang baru saja mengingat hari-hari lalunya, mencoba tetap bernapas meskipun air kian mencekiknya. Terlebih saat wajahnya kian basah, Jaehyun mencari tangannya di antara bening yang menakuti mereka. Saat dingin dan gulungan itu kian menelanjangi nyalinya, Jaehyun sibuk dengan usaha menghangatkan tangannya.

“Pastikan pandanganmu tidak tertutupi rambut. Pastikan kau menemukan seseorang untuk membantumu.”

“Lalu, bagaimana dengan kau? Kenapa seolah hanya aku yang harus bertahan?” Jika saja ia masih bisa merasakan bibirnya, pasti bukan hanya dua pertanyaan itu yang akan ia layangkan untuk Jaehyun.

Selanjutnya, ia merasa bahwa semua yang terlihat dalam diri Jaehyun justru menambah galian lubang jerinya. Bahkan, sekarang ia kesal karena Jaehyun masih berani untuk tersenyum. Jadi, ia beralih pada sekelilingnya. Mencari kepastian apa harus seperti mereka yang pasrah pada dingin atau bertahan seperti kata Jaehyun.

“Sesulit apa pun, kau harus bertahan dan pulang. Kembali pada orangtuamu. Lulus ujian dan masuk universitas yang kau mau. Bercermin dan membeli pakaian seperti biasa. Tetap bersenang-senang karena lagu grup kesayanganmu. Terakhir, lakukan semua hal lainnya sama seperti sebelum kita bertemu.”

Dan jika saja hatinya belum hancur, ia pasti masih punya kekuatan untuk mengajak serta Jaehyun.

.

timereveal .com

A Year After Paeseu MV Sinking: The Pain Still Left Behind

Parents, teachers, and friends hold the candles to pay their respects to the victims of Paeseu MV. …

“… I was struggling no matter what because he told me to go home. Now I know he’s in a beautiful place,” said one of the survivors.

.

FIN

This story’s not just for have fun, but also to pay my respect for Sewol tragedy although it’s been more than two years ago. Dan lagi, ide cerita ini udah terlalu lama bertapa di note hape hehee.

Terima kasih udah baca ^^

Advertisements

2 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Replayed (Ficlet)

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s